Follow
Abdullah  Khoir Riqqoh
Abdullah Khoir Riqqoh
universitas hayam wuruk perbanas
Verified email at hayamwuruk.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
A conceptual framework for destination branding in Jawa Timur, Indonesia
DY Riyanto, N Andrianto, AK Riqqoh, AY Aliffianto
Majalah Ekonomi: Telaah Manajemen, Akuntansi dan Bisnis 24 (2), 149-157, 2019
222019
Pendampingan Pembuatan dan Implementasi Konten Sosial Media Campaign dalam Meningkatkan Brand Awareness UMKM
LD Fitrani, NHU Dewi, G Hudiwinarsih, AK Riqqoh, L Purnamasari, ...
Gervasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 464-476, 2022
92022
Pengaruh Destination Image Dan Destination Branding Terhadap Minat Berkunjung Ke Wisata Bahari Jawa Timur
DY Riyanto, N Andrianto, AK Riqqoh, AYA Fianto
72019
Simbol–Simbol Budaya Dalam Keris Naga Kamardikan Karya Mpu Pathor Rahman
RA Anggraini, AYA Fianto, AK Riqqoh
Jurnal Art Nouveau 2 (1), 152-161, 2014
72014
TA: Perancangan Identitas Visual Kampung 1000 Topeng sebagai Upaya Brand Recognition
SL Damara
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
42019
TA: Perancangan Identitas Visual Kampung Manik-Manik Kaca di Desa Plumbon Gambang Kabupaten Jombang sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
NR Ridariono
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
32018
Desain Produk Ruang Penyimpanan Helm Untuk Motor Ojek Online
H Budiarjo, S Martono, AK Riqqoh
Sebatik 25 (1), 50-58, 2021
22021
Pengaruh City Image Dan City Branding Terhadap Visit Intentiom Di Wisata Bahari Provinsi Jawa Timur
DY Riyanto, N Andrianto, AK Riqqoh
Jurnal Sosial Humaniora 11 (2), 105-113, 2020
22020
Perancangan Visual Identity Museum Dr. Soetomo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
T Akbar, DY Yurisma, AK Riqqoh
Jurnal Art Nouveau 7 (2), 2018
22018
TA: Perancangan Visual Identity Kampung Surodinawan Mojokerto Sebagai Upaya Pengenalan Kepada Masyarakat
M Sumedi
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2018
22018
TA: Perancangan Buku Wisata Sedati dengan Teknik Fotografi sebagai Upaya Destinasi Wisata Sidoarjo
W Virmadika
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2017
22017
Perancangan Brand Identity Xinxin Home Industry Berbasis Nature Sebagai Upaya Peningkatan Brand Awareness
GR Hidayat, M Bahruddin, AK Riqqoh
Jurnal Art Nouveau 5 (2), 66-76, 2016
22016
Perancangan Media Promosi Coffee Corner Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty
RR Abbas, M Bahruddin, AK Riqqoh
Jurnal Art Nouveau 2 (1), 54-62, 2014
22014
Perancangan Media Promosi Wana Wisata Pantai Plengkung Banyuwangi sebagai Upaya Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan
KRD Widodo, M Bahruddin, AK Riqqoh
Jurnal Art Nouveau 1 (1), 57-63, 2013
22013
Pemanfaatan Social Media Marketing Tools Sebagai Sarana Pemasaran Produk UMKM
LD Fitrani, YH CP, NH UD, L Purnamasari, G Hudiwinarsih, AK Riqqoh
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 4 (3), 563-571, 2023
12023
Peranan Identitas Visual Berupa Logo Pada Umkm Andyni Collection
AK Riqqoh
TANRA, 2023
2023
Desain Interface Kemasan untuk Produk UMKM
AK Riqqoh
2023
Redesign Visual Identty Produk Kopi “You Coffee” Wonosalam Guna Meningkatkan Brand Awareness
PG Nurdiansyah, DY Yurisma, AK Riqqoh
Jurnal Art Nouveau 8 (1), 11-20, 2019
2019
Buku Hasil Penelitian: Determinan Visit Decision di Wisata Bahari Jawa Timur
DY Riyanto, N Andrianto, AK Riqqoh
CV. Revka Prima Media, 2019
2019
TA: Redesign Visual Identity Produk Kopi" You Coffee" Guna Meningkatkan Brand Awareness
PG Nurdiansyah
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20