Ikuti
Musa Alhabshy
Musa Alhabshy
Universitas Jayabaya
Email yang diverifikasi di pascajayabaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mediating entrepreneurial creativity: The effect of human resource practices on innovation
J Noor, MA Alhabshy, MR Yaacob
Malaysian management journal 22, 53-66, 2018
72018
ANALISIS PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA PENGEMBANGAN BISNIS PT PEGADAIAN
M Fiqih Haryanto, DS Safuan, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), ---, 2023
2023
SUKSES DENGAN KEWIRAUSAHAAN
DMAA Musa, MM SE
Sukses Dengan Kewirausahaan 6 (1), 72-77, 2010
2010
Analisis Peningkatan Keunggulan Bersaing Bisnis melalui Kapabilitas Karyawan pada Green Nitrogen PT Global Insight Utama
M Cahyanita Maulani, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
Persepsi Konsumen terhadap Kampanye Instagram Ads dan Dampaknya pada Kesadaran Merek
E SUGIANTARA, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
PELUANG BISNIS ONLINE PADA ERA MILENIAL
RSD Karina, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
PENGOLAHAN USUS AYAM MENJADI KERIPIK DI PASAR PANJANG SULAWESI TANGGARA
M Indrawati, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
Pengaruh Kebijakan Work From Home (WFH) Terhadap Tingkat Pengaduan Masyarakat Studi pada KPUBC TIPE A Tanjung Priok
M Aloysius Lambok Siahaan, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
HUBUNGAN GENDER TERHADAP PERBEDAAN KEPUTUSAN DALAM MEMBELI PRODUK BARANG JADI
M Bayu Angga Saputra, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA RAKYAT TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH DEBITUR PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG JAKARTA GADING BOULEVARD
ER Simamora, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
ANALISIS KINERJA KARYAWAN TERHADAP PERUBAHAN PENCAPAIAN TARGET MARKETING KREDIT DI KANTOR BRI CABANG JAKARTA OTISTA
DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
MEMBANGUN DAYA SAING BISNIS GREEN NITROGEN DI ERA DIGITAL
GN Wijaya, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
PENGARUH CONTENT DIGITAL TERHADAP PENINGKATAN ANGKA PENJUALAN PENGUSAHA LOKAL
M Deby Sulistyo Budi Rahayu Lestari, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
ANALISIS KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN BERKUALITAS UNTUK KEPUASAN PELANGGAN
M Budi Ary Friyanto, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
Strategi Memaksimalkan Potensi Khusus Zillenial Dalam Dunia Kerja
W ARRASYID, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
LKD Musa Dr. Musa Alkhadim, SE, MM 2022-2023 Genap
DMAA Musa, MM SE
ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PERENCANAAN USAHA JUMBO STARTEA DARI ASPEK PASAR DAN LOKASI USAHA
M Tri Lestari Ningsih, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
ANALISIS PROSES REKRUTMEN DAN SELEKSI KARYAWAN DAN PERNGARUHNYA TERHADAP KEGIATAN OPERASIONAL DI PT KINTETSU WORLD EXPRESS INDONESIA
M Lina Siska, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
Tantangan dan Peluang Manajemen Sumber Daya Manusia Menghadapi Era Pasca Pandemi Covid-19
M Heru Rubyantoro, DE Elmie, DMAA Musa, MM SE
Tantangan dan Peluang Manajemen Sumber Daya Manusia Menghadapi Era Pasca …, 0
PENGARUH KAMPANYE FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS IDX CHANNEL
M Dinar, DMAA Musa, MM SE
neomarketing 1 (1), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20