Follow
Henny Welsa
Henny Welsa
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta
Verified email at ustjogja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi serta dampaknya pada kepuasan konsumen
N Dianah, H Welsa
Jurnal Manajemen 7 (1), 16-26, 2017
602017
Kualitas dan desain produk dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen (studi kasus baju dagadu yogyakarta)
D Haris
At-tasyri': jurnal ilmiah prodi muamalah, 21-41, 2019
592019
Pengaruh Kualiatas Layanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen di Restoran …
H Welsa, M Khoironi
Ebbank 10 (1), 1-16, 2019
392019
Pengaruh hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening
LU Fauzi, H Welsa, S Susanto
JBTI: Jurnal Bisnis: Teori dan Implementasi 10 (2), 150-160, 2019
242019
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan dan etos kerja terhadap kinerja karyawan melalui motivasi sebagai variabel intervening
L Lamere, KC Kirana, H Welsa
Bisma: Jurnal Manajemen 7 (2), 341-349, 2021
222021
Pengaruh Kewirausahaan terhadap Kemampuan Usaha serta Kinerja Usaha Rumah Makan Padang di Daerah Istimewa Yogyakarta
H Welsa
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 13 (3), 371-387, 2009
222009
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk terhadap Customer Satisfaction dan Keputusan Pembelian Konsumen
MA Baehaqi, IBN Udayana, H Welsa
Widya Manajemen 4 (1), 21-33, 2022
192022
Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Dampaknya Terhadap Minat Beli Ulang (pada Konsumen Produk Sayuran Cv Tani Organik Merapi Pakem Sleman)
B Marwanto, H Welsa, IS Kurniawan
Jurnal Kolaboratif Sains 5 (2), 120-128, 2022
162022
Analisis Price Discount Dan Perceived Usefulness Terhadap Minat Pembelian Ulang Menggunakan Fintech Melalui Intervening Customers Satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna …
D Prawita, A Lukitaningsih, H Welsa
Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen Daulat Rakyat 4 (2), 147-160, 2020
162020
Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Trustworthiness Sebagai Variabel Intervening
G Kristian, H Welsa, IBN Udayana
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 9 (3), 509-520, 2021
152021
Pengaruh Sale Promotion dan Store Atmosphere terhadap Impulsive Buying dengan Positive Emotion sebagai Variable Intervening pada Konsumen Matahari Department Store Yogyakarta
OA Ivo, H Welsa, PD Cahyani
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 4 (3), 756-771, 2022
142022
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Citra Merek Terhadap Minat Beli dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air
A Suheri, H Welsa, IS Kurniawan
Jurnal Kolaboratif Sains 5 (2), 110-119, 2022
122022
Budaya minangkabau dan implementasi pada manajemen rumah makan Padang di Yogyakarta
H Welsa, S Suharti, L Latifah
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 1 (2), 181-203, 2017
112017
S.(2018). Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai Variabel Mediasi
LU Fauzi, H Welsa
Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia 3 (1), 1-12, 0
11
Pengaruh Desain dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Kepuasan Pembelian Laptop Asus
N Irawati, H Welsa
Manajemen Dewantara 1 (1), 9-20, 2017
102017
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Konsumen sebagai Variabel Intervening
H Welsa, PD Cahyani, F Meidyansyah
Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah 5 (3), 1026-1036, 2023
92023
Pengaruh online customer review, social media marketing dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online melalui marketplace
H Welsa, PD Cahyani, M Alfian
Jurnal Manajemen 14 (2), 416-424, 2022
92022
Pengaruh Social Media dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui Buying Interest
S Sutiyati, H Welsa, A Lukitaningsih
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis 4 (2), 2020
92020
Pengaruh hedonic motivation terhadap social media product browsing dan dampaknya terhadap purchase intention pada mahasiswa universitas sarjanawiyata tamansiswa yogyakarta
RBH Aji, H Welsa, IS Kurniawan
Manajemen Dewantara 3 (2), 262-276, 2019
92019
Pengaruh Brand Awareness, Norma Subyektif, Keyakinan Label Halal Terhadap Brand Attitude Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang Ice Cream Magnum”
M Sholihah, H Welsa, E Ust
Jurnal UPAJIWA DEMANTARA 2 (2), 112-124, 2018
92018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20