Ikuti
Kognisi : Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
Kognisi : Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar
Actual Insight : Lembaga Penelitian Pengembangan, Penerbitan dan Publikasi
Email yang diverifikasi di actual-insight.com - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Modul Matematika Bangun Datar Berbasis Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika
GR Prayogo
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 8-14, 2021
82021
Penerapan Nilai Karakter Sikap Kepemimpinan Melalui Kegiatan Ekstrakulikuler Pramuka di Sekolah Dasar Negeri
TW Lestari
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 26-34, 2022
62022
Pengembangan Modul Ilmu Pengetahuan Sosial Berbasis Elektronik Materi Indahnya Keragaman Budaya Negeriku Kelas IV Sekolah Dasar
AM Safrina, SH Sakdiyah, N Indawati
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 64-69, 2021
62021
Pengembangan LKPD Berbasis Contextual Teaching and Learning Pada Pembelajaran IPA Metamorfosis Kelas IV SD
MY Bano, FN Kumala, CI Rahayunita
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 35-42, 2022
52022
Implementasi Nilai Karakter Kreatif Dalam Pembelajaran Dalam Jaringan Di Sekolah Dasar
YE Maulidiana
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 35-41, 2021
52021
Pengaruh Model Inside Outside Circle Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
A Alfiana
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 18-25, 2022
32022
Hubungan Pola Asuh Orang Tua dan Minat Belajar dengan Hasil Belajar Tematik Peserta Didik
DR Perdana, I Mujiati
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 51-58, 2022
22022
Pengembangan Media CD Pembelajaran Interaktif Materi Perkembangbiakkan Tumbuhan Umbi pada Siswa Kelas III SD
R Oktaviani, SE Atmojo
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 1-7, 2021
22021
Hubungan Kelekatan Orangtua Terhadap Konsep Diri Dan Kemandirian Anak Sekolah Dasar Selama Pandemi Covid-19
ASS Putri
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 74-82, 2022
12022
Pengembangan Video Ice Breaking Berbasis 3N (Niteni, Nirokke, dan Nambahi) Pada Pembelajaran Tematik
M Ridwan
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 59-65, 2022
12022
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis E-Learning Menggunakan Lifter Learning Management System
RDR Abshari, NR Sesanti, S Rahayu
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 54-63, 2021
12021
Pengembangan Permainan Multiply Cards Sebagai Media Pembelajaran Perkalian Pada Siswa Kelas IV SD Negeri
K Khairunnisa, MD Komalasari
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 30-34, 2021
12021
Efektivitas Model Pembelajaran Children Learning In Science Terhadap Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas V
RW Kurniawati, SE Atmojo
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 25-29, 2021
12021
Pengaruh Percaya Diri dan Kemampuan Interaksi Sosial Terhadap Prestasi Belajar Siswa di SD Negeri
SD Nugrahaeni, RS Purwanti
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (1), 15-24, 2021
12021
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Siswa
M Tabakwan, M Talakua
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 66-73, 2022
2022
Hubungan Perhatian Orangtua dan Kompetensi Pedagogik Pendidik
S Sowiyah, DR Perdana, P Afridayanti
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (2), 43-50, 2022
2022
Uji Efektivitas Penggunaan Media Audio Visual Dalam Pembelajaran Daring Menggunakan Platform Google Classroom
AB Nettana, D Rumahlatu, M Talakua
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 8-17, 2022
2022
Pengembangan Buku Pendamping Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam Tema 5 Subtema 1 Kelas V Sekolah Dasar
M Megawati, T Triwahyudianto, N Indawati
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 2 (1), 1-7, 2022
2022
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kontekstual
R Ruspanah, A Lesnussa, NY Johannes
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 42-46, 2021
2021
Hubungan Kebiasaan Belajar dan Peran Orang Tua Pada Pembelajaran Daring Dengan Hasil Belajar Tematik Peserta Didik
L Loliyana, DR Perdana, T Anggraini
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 1 (2), 47-53, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20