Follow
Rokhmat Subagiyo
Rokhmat Subagiyo
IAIN Tulungagung
Verified email at iain-tulungagung.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Metode penelitian ekonomi islam: konsep dan penerapan
R Subagiyo
Alim's Publishing, 2017
782017
Pengaruh Service Quality, Marketing Mix dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Customer Loyalty
R Subagiyo, MA Adlan
Jurnal Ekonomi Modernisasi 13 (1), 1-15, 2017
362017
TINJAUAN SYARIAH TENTANG PEGADAIAN SYARIAH (RAHN)
R Subagiyo
Jurnal An-Nisbah 111 (4), 342-9, 2014
302014
Ekonomi Mikro Islam
R Subagiyo
Alim's Publishing, 2016
162016
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Pembiayaan Di Bmt Sahara Tulungagung
R Subagiyo
MALIA 8 (1), 1-20, 2017
112017
Membangun loyalitas nasabah
AE Sujianto, R Subagiyo
IAIN Tulungagung Press Kerjasama Dengan Lentera Kreasindo, 2014
102014
ERA FINTECH: PELUANG DAN TANTANGAN BAGI EKONOMI SYARIAH
R Subagiyo
El-Jizya : Jurnal Ekonomi Islam 7 (2), 316-336, 2019
82019
CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN NASABAH
R Subagiyo, A Budiman
at-tijaroh 5 (2), 180-195, 2019
62019
Analisis dampak brand loyalty, brand awareness, perceived quality dan brand association Terhadap customer value pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Tulungagung
R Subagiyo, M Aqim
an-nisbah 4 (2), 200-224, 2018
6*2018
Analisis Komparatif Indikator Penerapan Utang Luar Negeri Indonesia Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam
R Subagiyo, A Budiman
al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 6 (1), 82-93, 2020
32020
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA DAN JUMLAH PEMBIAYAAN TERHADAP LABA BANK SYARIAH MANDIRI
R Subagiyo, FD Masruroh
Al-masharif: Jurnal Ilmu Ekonomi dan Keislaman 7 (1), 63-81, 2019
32019
Pengaruh determinan ekuitas merek, nilai nasabah dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Umum Syariah di Jawa Timur
R Subagiyo
UIN Sunan Ampel Surabaya, 2021
22021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (CUSTOMER SATISFACTION) DI PT. BPRS MITRA MANDIRI SUKSES DI GRESIK
R Subagiyo
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (1), 2016
22016
Analisis Kesesuaian Harapan dan Persepsi Atas Kualitas Layanan (Service Quality) pada Bank Umum Syariah di Tulungagung
R Subagiyo, Q huda
Jurnal Ekonomi Modernisasi 11 (1), 13-27, 2015
22015
Penerapan Sanksi Denda pada Pembiayaan Bai’ Bitsaman Ajil di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Pahlawan Tulungagung atas Keterlambatan dalam Pembayaran Angsuran
FR Albanjari, R Subagyo
JMK: Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 4 (3), 221-230, 2019
12019
Implementasi Al-Dalalah Mafhum Al-Mukhalafah Al-Syafi'iyah Dalam Ilmu Ekonomi Islam
R Subagiyo
Nizham Journal of Islamic Studies 6 (2), 83-98, 2018
1*2018
ISLAMIC BANK CUSTOMER LOYALTY: An Analysis of Griffin's Theory and Relevant Research
R Subagiyo, B Mutafarida, BN Asiyah, J Bachtiar, Fauzan
Ulul Albab: Jurnal Studi Islam 23 (1), 42-69, 2022
2022
PENGARUH SHARIA COMPLIANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MEDIASI KINERJA MAQASHID SYARIAH PADA PERBANKAN SYARIAH
SY Desta, R Subagiyo, Usdeldi
An-Nisbah: Jurnal Ekonomi Syariah 9 (1), 76-108, 2022
2022
The Influence of Religiosity toward Costumers' Decision Making in Choosing Bank Riau Kepri Sharia Tembilahan Kota, Indonesia (Transformation of Conventional Consumer Behavior …
H Rusliani, R Rafidah, N Syam, S Suryani, M Ghozali, N Kholis, I Ritonga, ...
2022
The Influence of Religiosity toward Customers' Decision Making in Choosing Bank Riau Kepri Sharia Tembilahan Kota, Indonesia (Transformation of Conventional Consumer Behavior …
R Hansen Rusliani, N Syam, MLG Suryani, N Kholis, I Ritonga, ...
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20