Ikuti
Farid
Farid
Universitas Syiah Kuala
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The role of good government governance principles in enhancing the performance of public organization in Aceh, Indonesia
S Sulaiman, A Nizam, F Farid, TM Kesuma, I Madjid, R Siregar
1st Aceh Global Conference (AGC 2018), 731-738, 2019
162019
PENGARUH REPUTASI, KEPUASAN DALAM DISTRIBUSI ZAKAT, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MUZAKKI PADA BAITUL MAL KOTA BANDA ACEH
N Husna
ETD Unsyiah, 2019
82019
Pengaruh Corporate Branding Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Rumah Sakit Ibu Dan Anak Kota Banda Aceh
F Farid, S Faridha
Jurnal Manajemen Inovasi 8 (2), 2018
62018
Perbedaan E-Wom Kualitas Informasi, Kredibilitas Informasi, Kegunaan Informasi, Dan Adopsi Informasi Antara Media Sosial Dan Situs Belanja Pada Niat Pembelian Produk Fashion
F Farid, I Yanti
Jurnal Manajemen Inovasi 9 (1), 2018
52018
Kewirausahaan Syariah
Farid
32017
PENGARUH PERSONALITY TRAITS DAN HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING YANG DIMEDIASI OLEH POSITIVE FEELING DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KOTA BANDA ACEH
V Larisa, Farid
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 6 (1), 63-76, 2021
22021
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ENVIRONMENT TERHADAP CUSTOMER RETENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA KONSUMEN KOTTY KOSMETIK DI BANDA ACEH
D Mustika, Farid
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 7 (2), 334-346, 2022
12022
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ENVIRONMENT TERHADAP CUSTOMER RETENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA KONSUMEN KOTTY KOSMETIK DI BANDA ACEH
F Dwi Mustika
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 7, 334-346, 2022
12022
PENGARUH CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGUNJUNG RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK KOTA BANDA ACEH
F Syarifah Faridha
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 1-16, 2017
12017
PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH TRUST PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE KOTA BANDA ACEH
S Salqaura, Farid
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 8 (2), 262-281, 2023
2023
Developing Excellent Human Resource for the Best Service to the Society: A Conceptual Framework
AIS Muliati Usman, Hamdi Harmen, Lenny Rakhmawati, Farid
Journal of International Business, Economics and Entrepreneurship 7 (Journal …, 2022
2022
Perceived Organizational Support and Career Adaptability Towards Work Performance
IM Hamdi Harmen, Ahmad Nizam, Farid
Proceeding of thr 3rd International conference of Business, Accounting, and …, 2022
2022
PENGARUH GREEN VALUE DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED QUALITY PADA KONSUMEN PRODUK KECANTIKKAN INNISFREE DI KOTA MEDAN
NS Aqilah, F Farid
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 6 (4), 794-808, 2021
2021
Pengaruh Kualitas Lingkungan Fisik, Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Ayam Lepas Melalui Restoran Image
Farid, Misria
Manajemen dan Inovasi 5 (2), 91-107, 2014
2014
Pengaruh Variabel Ekologikal, Konsumen dan Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Green Product di Banda Aceh
Farid, A Amri
Manajemen dan Inovasi 4 (2), 56-83, 2013
2013
Pengaruh Modal Intelektual Pada Kinerja Organisasional: Sebuah Pendekatan Komplementarian
H Harmen, Fairuzzabadi, Farid
Proceedings of Conference in Business, Accounting, and Management, 2012
2012
Artribut Terpenting Pemimpin di Kabupaten Aceh Singkil
Farid
Manajemen dan Inovasi 1 (3), 1-24, 2010
2010
The Effect of Banking Service Quality on The Customer Loyalty at Sharia Banks in Banda Aceh
H Hamdi, M Said, Farid
Journal of Quantitative Methods 6 (1), 77, 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18