Kemampuan representasi matematis dan kemampuan pembuktian matematika FS Syafri JURNAL e-DuMath 3 (1), 2017 | 88 | 2017 |
Pengaruh model project based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif matematika siswa H Noviyana JURNAL e-DuMath 3 (2), 2017 | 74 | 2017 |
Identifikasi kemampuan berpikir kreatif matematika pokok bahasan peluang R Faelasofi JURNAL e-DuMath 3 (2), 2017 | 74 | 2017 |
Peningkatan kemampuan representasi matematis melalui model pembelajaran kooperatif Think Pair Share Y Arnidha JURNAL e-DuMath 2 (1), 2016 | 56 | 2016 |
Pengaruh model pembelajaran auditory, intellectually, and repetition terhadap kemampuan pemahaman konsep di SMP Pustek Serpong S Fitri, RB Utomo JURNAL e-DuMath 2 (2), 2016 | 37 | 2016 |
Pengaruh model pembelajaran auditory, intellectually, and repetition terhadap kemampuan pemahaman konsep di SMP Pustek Serpong S Fitri, RB Utomo JURNAL e-DuMath 2 (2), 2016 | 37 | 2016 |
Metode pembelajaran mind mapping untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematik siswa dalam pemecahan masalah matematika R Faelasofi, Y Arnidha, A Istiani JURNAL e-DuMath 1 (2), 2015 | 35 | 2015 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal operasi hitung bilangan cacah Y Arnidha JURNAL e-DuMath 1 (1), 2015 | 34 | 2015 |
Pembentukan pengetahuan lingkaran melalui pembelajaran asimilasi dan akomodasi teori konstruktivisme Piaget TY Hendrowati JURNAL e-DuMath 1 (1), 2015 | 34 | 2015 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal kesebangunan S Rahayu JURNAL e-DuMath 2 (1), 2016 | 33 | 2016 |
Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbasis Assessment for Learning pada Persamaan Garis Lurus Ditinjau dari Karakteristik Cara Berpikir N Sutriningsih JURNAL e-DuMath 1 (1), 2015 | 21 | 2015 |
Analisis kemampuan pembuktian matematis pada matakuliah teori bilangan A Nurrahmah, A Karim JURNAL e-DuMath 4 (2), 21-29, 2018 | 19 | 2018 |
Pengembangan Lkpd Geometri Transformasi Dengan Motif Tapis Lampung A Fadila JURNAL e-DuMath 4 (2), 59-64, 2018 | 15 | 2018 |
Identifikasi kemampuan berpikir kreatif matematika pokok bahasan peluang. JURNAL E-DuMath, 3 (2), 155–163 R Faelasofi | 15 | 2017 |
Penerapan metode mind mapping pada pembelajaran matematika R Faelasofi JURNAL e-DuMath 2 (2), 2016 | 15 | 2016 |
Pengembangan Media Ajar Matematika Dengan Menggunakan Media Microsoft Visual Basic Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematis Mahasiswa (Adopsi Langkah Teori Pengembangan Borg & Gall) A Rinaldi JURNAL e-DuMath 4 (1), 2018 | 13 | 2018 |
Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah Kalkulus II S Khoiriyah JURNAL e-DuMath 2 (2), 2016 | 13 | 2016 |
Design with the senses and for the senses: An alternative teaching model for design studio M Al-Ibrashy, T Gaber Archnet-IJAR: International Journal of Architectural Research 4 (2/3), 359, 2010 | 13 | 2010 |
Eksperimentasi Pendekatan Matematika Realistik Dengan Pemberian Tugas Ditinjau Dari Kemampuan Awal Terhadap Hasil Belajar Matematika A Fadila JURNAL e-DuMath 1 (2), 2015 | 12 | 2015 |
Pengaruh model open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp H Noviyana JURNAL e-DuMath 4 (2), 1-10, 2018 | 11 | 2018 |