Umaimah Wahid
Umaimah Wahid
Universitas Budi Luhur
Email yang diverifikasi di budiluhur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Politik ; Teori, Konsep dan Aplikasi Di Era Media Baru
U Wahid
472016
Upaya peningkatkan brand awareness PT. Go-Jek Indonesia melalui aktivitas marketing public relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
282017
Komunikasi Politik
U Wahid
Perkembangan Teori dan Praktek, Jakarta: Widya Komunika, 2012
202012
Analisi Isi Kekerasan Seksual Dalam Pemberitaan Media Online Detik. Com
AE Rossy, U Wahid
Jurnal Komunikasi 7 (2), 152-164, 2016
152016
Perempuan dan kekuasaan politik dalam pemilukada DKI Jakarta tahun 2012
U Wahid
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 29 (1), 2013
152013
Aliansi Jaringan dalam Proses Komunikasi Politik Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Perempuan
U Wahid
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 69-84, 2014
122014
Komunikasi politik, perkembangan teori dan praktek
U Wahid
Bekasi. CV Widaya Media Komunika, 2012
112012
Analisis Isi Kekerasan Verbal dalam Sinetron ‚€ œTukang Bubur Naik Haji The Series‚€ di RCTI (Analisis Isi Episode 396‚€“407)
AC Nisa, U Wahid
Jurnal Komunikasi 9 (1), 85-102, 2014
102014
Risalah politik perempuan: media massa dan gerakan counter hegemony
U Wahid
Empat Pena Publishing, 2014
72014
Pertukaran Peran Domestik dan Publik Menurut Perspektif Wacana Sosial Halliday
U Wahid, F Lancia
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (1), 106-118, 2018
62018
Pemanfaatan Media Sosial Tik Tok sebagai Media Kampanye Gerakan Cuci Tangan di Indonesia untuk Mencegah Covid-19
TP Hasiholan, R Pratami, U Wahid
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 70-80, 2020
42020
Upaya Komunikasi Pemasaran Terpadu Televisi Lokal Melalui Budaya Lokal
MF Wahid, Umaimah, Rizki
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (ISSN: 2303-2006 (print), ISSN: 2477-5606), hlm†…, 2018
42018
Perubahan Politik dan Sosial Budaya Masyarakat Gampong Aceh Di Era Internet–New Media
U Wahid
Jurnal Communicate 1 (1), 13-24, 2017
32017
Media massa dan hegomoni negara terhadap realitas politik perempuan analisis gramscian atas proses perjuangan afirmative action kuota 30 persen
U Wahid
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 70-84, 2012
32012
Digital Brand Equity Melalui Social Media (Studi Kasus Pada Bagian Pemasaran Sekolah Global Jaya)
M Yopi, U Wahid, F Azis
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 87-106, 2020
22020
Analisis resepsi khalayak terhadap isi pesan pada iklan Wardah cosmetics “Long lasting lipstic feel the color”
SH Meilasari, U Wahid
Journal Komunikasi 11 (1), 1-8, 2020
22020
New Wave Marketing Dalam Membangun Brand Equity Di Era Digital
YA Nugraha, U Wahid
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (2), 158-170, 2018
22018
PERSONAL BRANDING DAN RETORIKA KOMUNIKATOR POLITIK PADA PEMILUKADA DKI JAKARTA 2017-(Analisis Retorika Atas Teks Pidato sebagai Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Pada†…
U Wahid
Prosiding Magister Ilmu Komunikasi 1 (1), 2017
22017
danAplikasinyadi Era Media Baru
U Wahid, TK KomunikasiPolitik
SimbiosaRekatam Media, Bandung, 164, 2016
22016
Meunasah, Power and Self-Critics Towards Government and Aceh Political Elite on Aceh Women Political Struggle
U Wahid
Journal of Asian Scientific Research 5 (8), 385, 2015
22015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20