Umaimah Wahid
Umaimah Wahid
Universitas Budi Luhur
Email yang diverifikasi di budiluhur.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi Politik ; Teori, Konsep dan Aplikasi Di Era Media Baru
U Wahid
642016
Upaya Peningkatkan Brand Awareness PT. Go-Jek Indonesia Melalui Aktivitas Marketing Public Relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
442017
Pemanfaatan Media Sosial Tik Tok sebagai Media Kampanye Gerakan Cuci Tangan di Indonesia untuk Mencegah Covid-19
TP Hasiholan, R Pratami, U Wahid
Communiverse: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 70-80, 2020
222020
Analisi Isi Kekerasan Seksual Dalam Pemberitaan Media Online Detik. Com
AE Rossy, U Wahid
Jurnal Komunikasi 7 (2), 152-164, 2015
212015
Komunikasi Politik
U Wahid
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2016
202016
Perempuan dan kekuasaan politik dalam pemilukada DKI Jakarta tahun 2012
U Wahid
Jurnal Komunikasi: Malaysian Journal of Communication 29 (1), 2013
172013
Aliansi Jaringan dalam Proses Komunikasi Politik Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Perempuan
U Wahid
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 69-84, 2014
132014
Analisis Isi Kekerasan Verbal dalam Sinetron ‚€ œTukang Bubur Naik Haji The Series‚€ di RCTI (Analisis Isi Episode 396‚€“407)
AC Nisa, U Wahid
Jurnal Komunikasi 9 (1), 85-102, 2014
132014
Komunikasi politik, perkembangan teori dan praktek
U Wahid
Bekasi. CV Widaya Media Komunika, 2012
122012
Pertukaran Peran Domestik dan Publik Menurut Perspektif Wacana Sosial Halliday
U Wahid, F Lancia
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (1), 106-118, 2018
112018
Risalah politik perempuan: media massa dan gerakan counter hegemony
U Wahid
Empat Pena Publishing, 2014
92014
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Isi Pesan Pada Iklan Wardah Cosmetics “Long Lasting Lipstic Feel The Color.”
SH Meilasari, U Wahid
Journal Komunikasi 11 (1), 1-8, 2020
62020
Analisis Framing Pemberitaan Banjir Jakarta Januari 2020 Di Harian Kompas. Com Dan Jawapos. Com
NA Pinontoan, U Wahid
Komuniti: Jurnal Komunikasi dan Teknologi Informasi 12 (1), 11-24, 2020
62020
Upaya Komunikasi Pemasaran Terpadu Televisi Lokal Melalui Budaya Lokal
U Wahid, MF Rizki
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (ISSN: 2303-2006 (print), ISSN: 2477-5606), hlm†…, 2018
62018
Penggunaan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran untuk Membangun Brand Awareness saat Pandemi Covid-19
I Dasuki, U Wahid
PARAHITA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 47-54, 2020
52020
Perubahan Politik dan Sosial Budaya Masyarakat Gampong Aceh Di Era Internet–New Media
U Wahid
Jurnal Communicate 1 (1), 13-24, 2017
52017
Media massa dan hegomoni negara terhadap realitas politik perempuan analisis gramscian atas proses perjuangan afirmative action kuota 30 persen
U Wahid
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 70-84, 2012
42012
Digital Brand Equity Melalui Social Media (Studi Kasus Pada Bagian Pemasaran Sekolah Global Jaya)
M Yopi, U Wahid, F Azis
AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 87-106, 2020
32020
Tantangan Humas Pemerintah Daerah dalam Upaya Publikasi Inovasi Program Smart City
U Wahid, N Amalia
Nyimak Journal of Communication 4 (1), hlm. 35-51, 2020
32020
Tantangan Humas Pemerintah Daerah dalam Upaya Publikasi Inovasi Program Smart City (The Challenges of Local Government Public Relations in the Publication of Smart City†…
U Wahid, N , Amalia
Nyimak: Journal of Communication 4, pp. 35–51 P-I, 2020
32020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20