Follow
Muhammad Baehaqi
Muhammad Baehaqi
University of Putra Bangsa, Indonesia
Verified email at stieputrabangsa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Healty Lifestyle, Perceived Quality dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Jenis Roadbike Merk Polygon: Studi pada Pengguna Sepeda Jenis Roadbike Merk …
FZ Lutfi, M Baehaqi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 4 (4), 462-478, 2022
212022
Pengaruh Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfiaction sebagai Variabel Intervening: Studi pada Pengguna Smartphone Vivo di …
A Larasati, M Baehaqi
Jurnal Mahasiswa: Manajemen, Bisnis, Akuntansi 4 (1), 24, 2022
112022
Analisis Pengaruh Online Consumer Review, Warranty Product dan Brand Trust Terhadap Purchase Decision Smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen
R Agustyan, M Baehaqi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (2), 240-250, 2020
92020
Determining Value Co-Creation Behaviour toward Customer Loyalty and Customer Retention on the SRC’s Business Platformorm
M Baehaqi, R Setyo Cahyono, S Riptiono
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 1 (17), 48-60, 2023
82023
Muslim Hub: Spiritualitas Bisnis Muslim Di Era Industri 4.0
M Baehaqi
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 17 (1), 72-82, 2018
62018
Customer Insight: Paradigma dan Konsep Strategi
M Baehaqi
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 16 (2), 48-58, 2017
62017
Co-Creation & Retensi Pelanggan dalam Bangunan Strategi Kemitraan Virtual
M Baehaqi
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen dn Akuntansi, 120-129, 2020
52020
Implikasi Value Co-Creation terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Jasa Kunjungan Wisata di Kabupaten Kebumen
M Baehaqi
STABILITY: Journal of Management and Business 2 (Volume 5), 204-219, 2023
32023
The Acceptance Model of Halal Food Products Toward Indonesian non-Muslim Customers
M Baehaqi, D Rizana, C Ragil, Setyo
IKONOMIKA: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (02), 257-282, 2023
22023
Nurturing Customers Loyalty On Islamic Bank: The Role Of Satisfaction And Trust As Mediation
S Riptiono, M Baehaqi
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 10 (01), 1-17, 2024
12024
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pusaka Indah Swalayan
L Yulianti, M Baehaqi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) 5 (1), 94-105, 2023
12023
Pengaruh Kenyamanan Transakso dan Sales Promotion Terhadap Leputusan Membeli Ulang Produk Fashion Shopee di Kebumen dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening
R Mustofa, M Baehaqi
Jurnal Akuntansi Pajak dan Manajemen, 7 (1), 53-74, 2024
2024
Literasi Pemberdayaan Ekonomi Kaum Perempuan Nahdliyin (NU) Melalui Phygital Marketing Di Kabupaten Kebumen
M Baehaqi, D Rizana, A Syarifuddin, A Prasetyo, ...
Journal of Community Services and Empowerment 1 (5), 16-27, 2024
2024
Non-Muslim Customer Acceptance Behavior Toward Halal Products in Yogyakarta
M Baehaqi, RS Cahyono, A Prasetyo
IQTISHADIA: Journal of Economics and Business 2 (16), 301-326, 2024
2024
Tahsinul Jam’iyyah sebagai Sustainable Improvement Model pada Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama (MWC NU) di Kabupaten Kebumen
M Baehaqi
Journal of Community Service and Empowerment 2 (1), 63-70, 2021
2021
Kinerja Kepala SMK Darussalam Ciputat Dalam Membangun Kemitraan Dengan Dunia Usaha/Dunia Industri (DUDI)
MA Baehaqi
Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16