Ikuti
Muhammad Baehaqi
Muhammad Baehaqi
University of Putra Bangsa, Indonesia
Email yang diverifikasi di stieputrabangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Healty Lifestyle, Perceived Quality dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Jenis Roadbike Merk Polygon
FZ Lutfi
Universitas Putra Bangsa, 2022
142022
Analisis Pengaruh Online Consumer Review, Warranty Product dan Brand Trust Terhadap Purchase Decision Smartphone Xiaomi di Kabupaten Kebumen
R Agustyan, M Baehaqi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (2), 240-250, 2020
82020
Customer Insight: Paradigma dan Konsep Strategi
M Baehaqi
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 16 (2), 48-58, 2017
82017
Pengaruh Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfiaction sebagai Variabel Intervening: Studi pada Pengguna Smartphone Vivo di …
A Larasati, M Baehaqi
Jurnal Mahasiswa: Manajemen, Bisnis, Akuntansi 4 (1), 24, 2022
62022
Muslim Hub: Spiritualitas Bisnis Muslim Di Era Industri 4.0
M Baehaqi
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 17 (1), 72-82, 2018
52018
Co-Creation & Retensi Pelanggan dalam Bangunan Strategi Kemitraan Virtual
M Baehaqi
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen dn Akuntansi, 120-129, 2020
42020
Determining Value Co-Creation Behaviour toward Customer Loyalty and Customer Retention on the SRC’s Business Platformorm
M Baehaqi, R Setyo Cahyono, S Riptiono
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 1 (17), 48-60, 2023
32023
Implikasi Value Co-Creation terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Jasa Kunjungan Wisata di Kabupaten Kebumen
M Baehaqi
STABILITY: Journal of Management and Business 2 (Volume 5), 204-219, 2023
12023
Literasi Pemberdayaan Ekonomi Kaum Perempuan Nahdliyin (NU) Melalui Phygital Marketing Di Kabupaten Kebumen
M Baehaqi, D Rizana, A Syarifuddin, A Prasetyo, ...
Journal of Community Services and Empowerment 1 (5), 16-27, 2024
2024
Non-Muslim Customer Acceptance Behavior Toward Halal Products in Yogyakarta
M Baehaqi, RS Cahyono, A Prasetyo
IQTISHADIA: Journal of Economics and Business 2 (16), 301-326, 2024
2024
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Pusaka Indah Swalayan
L Yulianti, M Baehaqi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) 5 (1), 94-105, 2023
2023
The Acceptance Model of Halal Food Products Toward Indonesian non-Muslim Customers
M Baehaqi, D Rizana, C Ragil, Setyo
IKONOMIKA: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 7 (02), 257-282, 2023
2023
Tahsinul Jam’iyyah sebagai Sustainable Improvement Model pada Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama (MWC NU) di Kabupaten Kebumen
M Baehaqi
Journal of Community Service and Empowerment 2 (1), 63-70, 2021
2021
Kinerja Kepala SMK Darussalam Ciputat Dalam Membangun Kemitraan Dengan Dunia Usaha/Dunia Industri (DUDI)
MA Baehaqi
Jakarta: FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14