Follow
Maria Josephine Tyra, S.E., M.M.
Maria Josephine Tyra, S.E., M.M.
Universitas Katolik Musi Charitas
Verified email at ukmc.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Ketty Resto
JH Istianto, MJ Tyra
Jurnal Ekonomi dan Informasi Akuntansi 1 (3), 275-293, 2011
1202011
Literasi keuangan, sikap keuangan dan perilaku keuangan dan kinerja UMKM
I Fitria, F Soejono, MJ Tyra
Journal of Business and Banking 11 (1), 1-15, 2021
562021
Pengaruh Online Consumer Review Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Marketplace Shopee
A Halim, MJ Tyra
Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi 18 (1), 99-120, 2021
362021
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pelanggan belanja online
MJ Tyra, C Clara
Jurnal Manajemen, XVIII 3, 438-455, 2014
102014
Pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha
MJ Tyra, A Sarjono
Jurnal Keuangan dan Bisnis 18 (1), 46-67, 2020
92020
Pengaruh Harga dan Promosi Penjualan Shopee Food Terhadap Minat Beli Konsumen di Kota Palembang
O Calvin, MJ Tyra
Forum Bisnis dan Kewirausahaan, Jurnal ilmiah Universitas Multi Data …, 2022
72022
Pengaruh Karakteristik, Sikap, dan Keterampilan Wirausahawan Rumah Makan Pempek di Kota Palembang Terhadap Keberhasilan Usaha
A Sarjono, MJ Tyra
Jurnal Keuangan dan Bisnis 17 (1), 92-109, 2019
52019
Pengaruh Keutamaan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Pempek di Palembang
A Widyartono, MJ Tyra, A Sardjono
Jurnal Keuangan Dan Bisnis 15 (2), 17-36, 2017
52017
Pengelolaan Limbah Botol Plastik: Kreativitas Anak-Anak Panti Asuhan Bunda Nuraida
CD Putri, F Soejono, MJ Tyra, E Virginnia, P Heaven, R Hansen
JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 4 (1), 99-109, 2023
42023
The effect of brand awareness and brand image on purchasing decisions for Scarlett whitening products
A Katerina, A Simanjuntak, CA Terenggana, MJ Tyra
Journal of Business and Information Systems (e-ISSN: 2685-2543) 5 (1), 11-18, 2023
22023
Pengaruh Country Of Origin dan Electronic-Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Jasa GoFood di Kota Palembang
F Valentina, MJ Tyra, L Lina
Jurnal Keuangan dan Bisnis 22 (1), 1-20, 2024
12024
Konsepsi Persepsi Manfaat Dalam Keterlibatan Konsumen Terhadap Kebaruan Produk
IHS Wangsa, MJ Tyra
Jurnal Bisnis Perspektif 13 (1), 1-16, 2021
12021
Peningkatan Ketrampilan Menjadi Ide Usaha
A Sarjono, MJ Tyra, C Clara, E Leovani
Jurnal Abdimas Musi Charitas 1 (1), 7-13, 2017
12017
Pengaruh Kepercayaan Dan Risiko Terhadap Sikap Dan Perilaku Dalam Memggunakan Aplikasi Mobile Berbasis Android
A Widyartono, MJ Tyra
Jurnal Ekonomi 21 (3), 444-461, 2016
12016
ONE-DAY WORKSHOP MEMBANGUN NILAI TRUST TERHADAP PRODUK LAYANAN PADA GENERASI Z DI METRO-LAMPUNG
IHS Wangsa, MJ Tyra, L Lina, A Riyanto, JG Ony
Jurnal Abdimas Musi Charitas 7 (2), 136-147, 2023
2023
Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse BuyingPadaPlatform Tiktok Shop
D Ferrary, L Lina, MJ Tyra
FORBISWIRA FORUM BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN 13 (1), 127-141, 2023
2023
MEMBANGUN KOMUNITAS HIJAU MELALUI PELATIHAN “PROGRAM SADAR PRODUK HIJAU MELALUI MEDIA SOSIAL” PADA GENERASI MILENIAL DI LAMPUNG
IHS Wangsa, MJ Tyra, L Lina, A Riyanto, JG Ony, A Fernando
Jurnal Abdimas Musi Charitas 7 (1), 44-55, 2023
2023
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING
A Katerina, A Simanjuntak, CA Terenggana, MJ Tyra
Journal of Business and Information Systems 5 (1), 11-18, 2023
2023
Pendekatan Pemberdayaan Ekonomi Berbasis Komunitas Melalui Pelatihan Pembuatan Sabun Mandi Beraroma Kopi
MJ Tyra, L Lina, A Riyanto, JG Ony, A Fernando
Jurnal Abdimas Musi Charitas 6 (1), 64-70, 2022
2022
“I SHOULD LOVE LOCAL PRODUCT”: LOCAL PRODUCT LOYALTY WITHIN UTILITARIAN PERSPECTIVE
IHS Wangsa, MJ Tyra
SIMAK 20 (01), 116-130, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20