Pengaruh model pembelajaran student team achievement devision (STAD) dan mind mapping terhadap hasil belajar siswa kelas IV sekolah dasar F Zahro, INS Degeng, A Mudiono Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 8 (2), 196, 2018 | 67 | 2018 |
Pengelolaan kelas dalam pembelajaran tematik di sekolah dasar N Isbadrianingtyas, M Hasanah, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 901-904, 2016 | 60 | 2016 |
Developing of integrated thematic learning model through scientific approaching with discovery learning technique in elementary school A Mudiono, M Gipayana, S Madyono International Academic Journal of Social Sciences 3 (10), 19-27, 2016 | 35 | 2016 |
Keprofesionalan Guru dalam Menghadapi Pendidikan di Era Global A Mudiono Prosiding Seminar Nasional Jurusan KSDP-Prodi S1 PGSD UNM, 43-50, 2016 | 30 | 2016 |
Analisis Muatan Nilai-Nilai Karakter pada Buku Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Tema Indahnya Kebersamaan MH Ridwan, A Mudiono Wahana Sekolah Dasar 25 (1), 1-7, 2017 | 27 | 2017 |
Pengetahuan metakognitif belajar siswa kelas V SD DV Rukminingrum, F Hanurawan, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (2), 280-284, 2017 | 26 | 2017 |
Asesmen formatif perkembangan bahasa anak IA Simanjuntak, S Akbar, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 4 (8), 1097-1102, 2019 | 24 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Muatan IPA di Kelas IV S Nurhabibah, A Hidayat, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (10), 1286-1293, 2018 | 18 | 2018 |
Analisis keterbacaan teks pada buku tematik terpadu kelas V SD berdasarkan grafik fry N Saroni, HS Widodo, A Mudiono Prosiding Seminar Nasional KSDP Prodi S1 PGSD: Konstelasi Pendidikan Dan …, 2016 | 17 | 2016 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Game Based Learning Materi Pengukuran Dengan Penguatan Karakter Gemar Membaca dan Menghargai Prestasi YM Jannah, Y Yuniawatika, A Mudiono Jurnal Gantang 5 (2), 179-189, 2020 | 15 | 2020 |
Peningkatan keterampilan menulis teks eksposisi melalui CIRC (cooperative integrated reading and composition) berbantuan video pada siswa SD EA Prayoga, H Suwignyo, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (1), 115-120, 2018 | 15 | 2018 |
Teaching politeness for primary school students in Indonesia: Mediating role of self efficacy and self esteem of learners A Mudiono Journal of Social Studies Education Research 10 (4), 427-445, 2019 | 14 | 2019 |
Penerapan Model Inkuiri untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas V MF Hafa, H Suwignyo, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (12), 1644-1649, 2017 | 13 | 2017 |
Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Melalui Model Contextual Teaching And Learning (CTL) A Febriana, S Sutansi, A Mudiono Wahana Sekolah Dasar 26 (2), 36-42, 2018 | 11 | 2018 |
Model Concept Sentence dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi DS Hapsari, S Sutansi, A Mudiono Wahana Sekolah Dasar 26 (1), 13-20, 2018 | 11 | 2018 |
Tindak Ilokusi Bahasa Indonesia dalam Interaksi Keluarga A Mudiono LINGUA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 11 (1), 95-106, 2014 | 11 | 2014 |
Modul Komik Tematik Berbasis Multiple Intellegence untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar AD Yasa, DD Chrisyarani, A Mudiono Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan 26 (2), 175-181, 2017 | 10 | 2017 |
Studi Penerapan Program Pembiasaan Membaca di Sekolah Dasar FP Solihah, A Santoso, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (3), 382-397, 2018 | 8 | 2018 |
Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Melalui Penerapan Model Stad Berbantu Media Gambar Seri Pada Siswa SD MA Yafi, A Santoso, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (11), 1504-1508, 2017 | 8 | 2017 |
Keterbacaan buku teks kelas IV dan V SD dalam kurikulum 2013 Z Humairoh, N Nurchasanah, A Mudiono Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 165-170, 2016 | 7 | 2016 |