Ikuti
Alif Mudiono
Alif Mudiono
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh model pembelajaran student team achievement devision (STAD) dan mind mapping terhadap hasil belajar siswa kelas IV sekolah dasar
F Zahro, INS Degeng, A Mudiono
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 8 (2), 196, 2018
672018
Pengelolaan kelas dalam pembelajaran tematik di sekolah dasar
N Isbadrianingtyas, M Hasanah, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 901-904, 2016
592016
Developing of integrated thematic learning model through scientific approaching with discovery learning technique in elementary school
A Mudiono, M Gipayana, S Madyono
International Academic Journal of Social Sciences 3 (10), 19-27, 2016
352016
Keprofesionalan Guru dalam Menghadapi Pendidikan di Era Global
A Mudiono
Prosiding Seminar Nasional Jurusan KSDP-Prodi S1 PGSD UNM, 43-50, 2016
302016
Analisis Muatan Nilai-Nilai Karakter pada Buku Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Tema Indahnya Kebersamaan
MH Ridwan, A Mudiono
Wahana Sekolah Dasar 25 (1), 1-7, 2017
272017
Pengetahuan metakognitif belajar siswa kelas V SD
DV Rukminingrum, F Hanurawan, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (2), 280-284, 2017
262017
Asesmen formatif perkembangan bahasa anak
IA Simanjuntak, S Akbar, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 4 (8), 1097-1102, 2019
242019
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Muatan IPA di Kelas IV
S Nurhabibah, A Hidayat, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 3 (10), 1286-1293, 2018
182018
Analisis keterbacaan teks pada buku tematik terpadu kelas V SD berdasarkan grafik fry
N Saroni, HS Widodo, A Mudiono
Prosiding Seminar Nasional KSDP Prodi S1 PGSD: Konstelasi Pendidikan Dan …, 2016
172016
Pengembangan E-Modul Berbasis Game Based Learning Materi Pengukuran Dengan Penguatan Karakter Gemar Membaca dan Menghargai Prestasi
YM Jannah, Y Yuniawatika, A Mudiono
Jurnal Gantang 5 (2), 179-189, 2020
152020
Peningkatan keterampilan menulis teks eksposisi melalui CIRC (cooperative integrated reading and composition) berbantuan video pada siswa SD
EA Prayoga, H Suwignyo, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (1), 115-120, 2018
152018
Teaching politeness for primary school students in Indonesia: Mediating role of self efficacy and self esteem of learners
A Mudiono
Journal of Social Studies Education Research 10 (4), 427-445, 2019
142019
Penerapan Model Inkuiri untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas V
MF Hafa, H Suwignyo, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (12), 1644-1649, 2017
122017
Peningkatan Keterampilan Menulis Puisi Melalui Model Contextual Teaching And Learning (CTL)
A Febriana, S Sutansi, A Mudiono
Wahana Sekolah Dasar 26 (2), 36-42, 2018
112018
Model Concept Sentence dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi
DS Hapsari, S Sutansi, A Mudiono
Wahana Sekolah Dasar 26 (1), 13-20, 2018
112018
Tindak Ilokusi Bahasa Indonesia dalam Interaksi Keluarga
A Mudiono
LINGUA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 11 (1), 95-106, 2014
112014
Modul Komik Tematik Berbasis Multiple Intellegence untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
AD Yasa, DD Chrisyarani, A Mudiono
Sekolah Dasar: Kajian Teori Dan Praktik Pendidikan 26 (2), 175-181, 2017
102017
Studi Penerapan Program Pembiasaan Membaca di Sekolah Dasar
FP Solihah, A Santoso, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (3), 382-397, 2018
82018
Peningkatan Keterampilan Menulis Narasi Melalui Penerapan Model Stad Berbantu Media Gambar Seri Pada Siswa SD
MA Yafi, A Santoso, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 2 (11), 1504-1508, 2017
82017
Keterbacaan buku teks kelas IV dan V SD dalam kurikulum 2013
Z Humairoh, N Nurchasanah, A Mudiono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 165-170, 2016
72016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20