Ikuti
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan
Universitas Sahid Jakarta
Email yang diverifikasi di usahid.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Sosialisasi penerapan isak 35 dalam penyajian laporan keuangan kepada pengurus masjid alaulia, pekalongan
J Abidin, A Rahma
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 3 (2), 2020
292020
Pengembangan minuman berbasis teh dan rempah sebagai minuman fungsional
SC Batubara, NA Pratiwi
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (2), 2018
282018
Pengembangan Minuman Teh Hitam Dengan Daun Kelor (Moringa Oleifera L) Sebagai Minuman Menyegarkan
Y Friskilla, R Rahmawati
Jurnal industri kreatif dan kewirausahaan 1 (1), 2018
272018
Pengembangan Keunggulan Kompetitif Umkm Melalui Strategi Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk
E Ernawati, R Mardikaningsih, D Darmawan, EA Sinambela
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (2), 2022
242022
Pemasaran pariwisata melalui kemasan produk ukm standing pouch berbahan paper metal di era ekonomi kreatif
N Widyamurti
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 1 (1), 2018
232018
Strategi Pengembangan Kualitas BUMDes; Pendekatan Model Tetrapreneur Serta Kemitraan dengan Perguruan Tinggi dan Perbankan
DN Rahmatika, S Subroto, D Indriasih, D Prihadi
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 2 (2), 2019
20*2019
Optimalisasi Media Sosial Instagram Dalam Aktivitas Bisnis Bagi Umkm Di Bangka Belitung
E Widiati, L Levyda, K Ratnasari
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 4 (2), 2021
162021
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Purchase Intention Dengan E-Wom Dan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening
IA Wicaksono, IS Darmo
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (2), 2018
152018
Disrupsi Pandemi dan Strategi Pemulihan Industri Kreatif
R Santoso
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 7 (1), 48-58, 2022
132022
Analisis pengaruh jiwa wirausaha, akses modal, dan ekspektasi pendapatan terhadap minat berwirausaha (studi kasus pada masyarakat Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati)
AU Mualifah, AK Prasetyoningrum
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 3 (1), 2020
122020
Pengaruh Social Media Marketing, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo
N Nursiti, A Giovenna
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (1), 2022
112022
Studi pada perilaku pembelian rokok tanpa cukai berdasarkan harga dan citra merek
D Darmawan
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (2), 2022
102022
Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Lazada Pada Mahasiswa Di Jakarta
AR Utami
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (2), 2018
102018
Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Umkm Penjual Tanaman Hias Di Kecamatan Cipayung Kota Depok—Jawa Barat
F Farida, D Wahyudi, TH Jamain
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (1), 2022
82022
Pengaruh Country of Origin, Brand Ambassador, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Millenial Pada Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel di Jakarta
N Nursiti, A Fameira
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 2 (2), 2019
82019
Penguatan Branding Desa Kepuhsari Manyaran Wonogiri Sebagai Destinasi Wisata Kampung Wayang Tatah Sungging
ER Octavia, AI Ismail
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (1), 2018
8*2018
Analisis maraknya hijab buttonscarves
FR Arsj
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (2), 2022
62022
UMKM Go Online! Pengembangan Kompetensi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) di Provinsi DKI Jakarta Guna Mewujudkan Digital Preneuer
H Aminah, D Susita, H Hamidah
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 3 (1), 2020
62020
ANALISIS KESADARAN WAJIB PAJAK DALAM TRANSAKSI ECOMMERCE (STUDI KASUS WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (WPOP) YANG MERUPAKAN PELAKU E-COMMERCE DI KOTA DKI JAKARTA
TH Jamain
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 2 (2), 2019
62019
Kuasa Baju Bekas: Kode Kultural Fesyen Baju Bekas Dalam Ranah Industri Kreatif
A Setyaningsih, N Bahari, DT Ardiyanto
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (1), 2018
62018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20