Ikuti
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan
Universitas Sahid Jakarta
Email yang diverifikasi di usahid.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Keunggulan Kompetitif UMKM Melalui Strategi Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk
E Ernawati, R Mardikaningsih, D Darmawan, EA Sinambela
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (2), 2022
562022
Pengembangan minuman berbasis teh dan rempah sebagai minuman fungsional
SC Batubara, NA Pratiwi
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (2), 2018
472018
Sosialisasi penerapan isak 35 dalam penyajian laporan keuangan kepada pengurus masjid alaulia, pekalongan
J Abidin, A Rahma
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 3 (2), 2020
422020
Pengembangan Minuman Teh Hitam Dengan Daun Kelor (Moringa Oleifera L) Sebagai Minuman Menyegarkan
Y Friskilla, R Rahmawati
Jurnal industri kreatif dan kewirausahaan 1 (1), 2018
382018
Pemasaran pariwisata melalui kemasan produk ukm standing pouch berbahan paper metal di era ekonomi kreatif
N Widyamurti
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (1), 2018
322018
Strategi Pengembangan Kualitas Bumdes; Pendekatan Model Tetrapreneur Serta Kemitraan Dengan Perguruan Tinggi Dan Perbankan
DN Rahmatika, S Subroto, D Indriasih, D Prihadi
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 2 (2), 2019
31*2019
Optimalisasi Media Sosial Instagram Dalam Aktivitas Bisnis Bagi Umkm Di Bangka Belitung
E Widiati, L Levyda, K Ratnasari
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 4 (2), 2021
292021
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Purchase Intention Dengan E-Wom Dan Perceived Value Sebagai Variabel Intervening
IA Wicaksono, IS Darmo
Jurnal industri kreatif dan kewirausahaan 1 (2), 2018
232018
Analisis pengaruh jiwa wirausaha, akses modal, dan ekspektasi pendapatan terhadap minat berwirausaha (studi kasus pada masyarakat Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati)
AU Mualifah, AK Prasetyoningrum
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 3 (1), 2020
222020
Pengaruh Social Media Marketing, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo
N Nursiti, A Giovenna
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 5 (1), 2022
182022
Disrupsi pandemi dan strategi pemulihan industri kreatif
R Santoso
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 7 (1), 48-58, 2022
172022
Studi pada perilaku pembelian rokok tanpa cukai berdasarkan harga dan citra merek
D Darmawan
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (2), 2022
142022
Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Lazada Pada Mahasiswa Di Jakarta
AR Utami
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (2), 2018
142018
Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Umkm Penjual Tanaman Hias Di Kecamatan Cipayung Kota Depok—Jawa Barat
F Farida, D Wahyudi, TH Jamain
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 5 (1), 2022
122022
Analisis maraknya hijab buttonscarves
FR Arsj
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 5 (2), 2022
112022
Penguatan Branding Desa Kepuhsari Manyaran Wonogiri Sebagai Destinasi Wisata Kampung Wayang Tatah Sungging
ER Octavia, AI Ismail
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 1 (1), 2018
11*2018
Penerapan Pemasaran Digital Pada Usaha Mikro Kecil Di Kota Tasikmalaya
RQ Usulu, BD Adisubagja, D Febrianti, A Azhar, A Prehanto, A Nuryadin
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 6 (1), 34-40, 2023
102023
UMKM Go Online! Pengembangan Kompetensi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) di Provinsi DKI Jakarta Guna Mewujudkan Digital Preneuer
H Aminah, D Susita, H Hamidah
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 3 (1), 2020
102020
Pengaruh Country of Origin, Brand Ambassador, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Millenial Pada Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Di Jakarta
N Nursiti, A Fameira
Jurnal Industri Kreatif Dan Kewirausahaan 2 (2), 2019
102019
Penyuluhan Pengelolaan Limbah Tambak Udang Ramah Lingkungan Di Desa Tambaksari-Karawang
L Febrina, I Mulyawati, I Fazhar
Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan 2 (2), 2019
92019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20