ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Analisis elemen-elemen fraud pentagon sebagai determinan fraudulent financial reporting (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia …
A Bayagub, KZ Wafirotin, AF Mustoffa
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 1-11, 2019
42019
PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, KESADARAN WAJIB PAJAK, SANKSI PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT PENGHASILAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK …
MA Saputro
Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 2018
22018
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, DAN DAYA TARIK WISTA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN OBYEK WISATA GUNUNG BERUK KARANGPATIHAN BALONG
A Setiyorini, N Kristiyana
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 12-17, 2019
12019
PENGARUH KESADARAN, KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL, PENGETAHUAN PAJAK, DAN PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN PADA KEPATUHAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI KABUPATEN PONOROGO
EP Cahyanti, KZ WAFIROTIN, A Hartono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 40-57, 2019
12019
Sari Cincau Ngrayun Equals with Modern Ready-to-Drink Beverage
T Rapini, U Farida, A Santoso
Proceedings of MICoMS 2017, 443-449, 2018
12018
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PENGUNJUNG YANG BERKUNJUNG DI MOJOSEMI FOREST PARK KABUPATEN MAGETAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG …
T Rapini, N Kristiyana
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 37-49, 2019
2019
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE, TIPE INDUSTRI, DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris Pada …
F Susilowati, KZ Wafirotin, A Hartono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 18-25, 2019
2019
PENGARUHVPENYAJIANVLAPORANVKEUANGANVDANVAKSESIBILITAS LAPORANVKEUANGANVTERHADAPVAKUNTABILITASVPENGELOLAAN KEUANGAN KABUPATENVPONOROGO
S Purwaningrum, IF Ulfah
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 67-77, 2019
2019
PENEKANAN ANGGARAN, KAPASITAS INDIVIDU DAN GROUP COHESIVENESS TERHADAP KECENDERUNGAN MENCIPTAKAN BUDGATARY SLACK PADA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (Studi Empiris Pada Organisasi …
SO Dany, D Marsiwi, IF Ulfah
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 56-66, 2019
2019
ANALYSIS OF PRICING STRATEGY AND PRODUCT INNOVATION IN INCREASING SALES (CASE STUDY ON DYMAS KULIT MAGETAN)
L Nadiroh, T Rapini, U Farida
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 78-84, 2019
2019
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
AW Kurniawati, H Sumarsono, U Farida
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 85-92, 2019
2019
PENTINGNYA PENERAPAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DALAM PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA KANTOR POS PONOROGO
NI Prima, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 50-55, 2019
2019
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK MUKTI
H SUMARSONO, ADI SANTOSO
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 81-89, 2019
2019
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA, BEBAN KERJA, DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA SUMBER DAYA MANUSIA KOPERASI SERBA USAHA ANAK MANDIRI PONOROGO
R Jumantoro, U Farida, A Santoso
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 106-117, 2019
2019
Pengaruh kualitas pelayanan exterior dan interior terhadap kepuasan konsumen (studi Kasus pada Caffe Jiero Wadangan Jl. Bali No. 17 Madiun)
L Lahuri, H Sumarsono, S Chamidah
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 1-10, 2019
2019
PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE SEVENTOOLS SEBAGAI ALAT UNTUK MENGURANGI PRODUK CACAT PADA PERUSAHAAN TANTEKA SABLON PONOROGO.
MS ARIFIN, S ADJIE, E Santoso
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 25-32, 2019
2019
ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, EARNING, MARKET VALUE ADDED DAN ARUS KAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek …
F ENDARYANI, D Marsiwi, KZ WIROFIN
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 66-80, 2019
2019
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKA LAPAK (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo)
NR Yunita, H SUMARSONO, UMI FARIDA
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 90-105, 2019
2019
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2011-2016
A Susanti, KZ WAFIROTIN, A Hartono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 11-24, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER
AA DIYAGITAMA, H Sumarsono, N Kristiyana
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 58-65, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20