ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Email yang diverifikasi di umpo.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis elemen-elemen fraud pentagon sebagai determinan fraudulent financial reporting (Studi Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia …
A Bayagub, KZ Wafirotin, AF Mustoffa
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 1-11, 2019
42019
Sari Cincau Ngrayun Equals with Modern Ready-to-Drink Beverage
T Rapini, U Farida, A Santoso
Proceedings of MICoMS 2017 1, 443-449, 2018
22018
Pengaruh Pengetahuan Pajak, Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Penghasilan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dalam Membayar Pajak …
MA Saputro
Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 2018
22018
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI KERJA, BEBAN KERJA, DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA SUMBER DAYA MANUSIA KOPERASI SERBA USAHA ANAK MANDIRI PONOROGO
R Jumantoro, U Farida, A Santoso
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 106-117, 2019
12019
Pengaruh Kesadaran, Kualitas Pelayanan, Kewajiban Moral, Pengetahuan Pajak, Dan Persepsi Sanksi Perpajakan Pada Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Di Kabupaten Ponorogo
EP Cahyanti, KZ WAFIROTIN, A Hartono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 40-57, 2019
12019
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKA LAPAK (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo)
NR Yunita, H Sumarsono, U Farida
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 90-105, 2019
12019
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2011-2016
A Susanti, KZ WAFIROTIN, A Hartono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 11-24, 2019
12019
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH, DAN DAYA TARIK WISTA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN OBYEK WISATA GUNUNG BERUK KARANGPATIHAN BALONG
A Setiyorini, N Kristiyana
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 12-17, 2019
12019
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “PRODUK BATIK MUKTI RAHAYU” DI KABUPATEN MAGETAN
AW DWI
Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 2019
12019
Pengaruh kualitas pelayanan exterior dan interior terhadap kepuasan konsumen (studi Kasus pada Caffe Jiero Wadangan Jl. Bali No. 17 Madiun)
L Lahuri, H Sumarsono, S Chamidah
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 1-10, 2019
2019
PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE SEVENTOOLS SEBAGAI ALAT UNTUK MENGURANGI PRODUK CACAT PADA PERUSAHAAN TANTEKA SABLON PONOROGO.
MS ARIFIN, S ADJIE, E Santoso
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 25-32, 2019
2019
ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, EARNING, MARKET VALUE ADDED DAN ARUS KAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek …
F ENDARYANI, D Marsiwi, KZ WIROFIN
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 66-80, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP SAMSUNG DI ARTOMORO CELLULER
AA DIYAGITAMA, H Sumarsono, N Kristiyana
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 3 (1), 58-65, 2019
2019
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PENGUNJUNG YANG BERKUNJUNG DI MOJOSEMI FOREST PARK KABUPATEN MAGETAN DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG …
T Rapini, N Kristiyana
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 37-49, 2019
2019
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE, TIPE INDUSTRI, DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE (Studi Empiris Pada …
F Susilowati, KZ Wafirotin, A Hartono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 18-25, 2019
2019
PENGARUHVPENYAJIANVLAPORANVKEUANGANVDANVAKSESIBILITAS LAPORANVKEUANGANVTERHADAPVAKUNTABILITASVPENGELOLAAN KEUANGAN KABUPATENVPONOROGO
S Purwaningrum, IF Ulfah
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 67-77, 2019
2019
PENEKANAN ANGGARAN, KAPASITAS INDIVIDU DAN GROUP COHESIVENESS TERHADAP KECENDERUNGAN MENCIPTAKAN BUDGATARY SLACK PADA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (Studi Empiris Pada Organisasi …
SO Dany, D Marsiwi, IF Ulfah
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 56-66, 2019
2019
ANALYSIS OF PRICING STRATEGY AND PRODUCT INNOVATION IN INCREASING SALES (CASE STUDY ON DYMAS KULIT MAGETAN)
L Nadiroh, T Rapini, U Farida
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 78-84, 2019
2019
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
AW Kurniawati, H Sumarsono, U Farida
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 85-92, 2019
2019
PENTINGNYA PENERAPAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DALAM PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA KANTOR POS PONOROGO
NI Prima, H Sumarsono
ISOQUANT: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (2), 50-55, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20