Follow
Ihsanuddin
Title
Cited by
Cited by
Year
Perceived Value dan Loyalitas Pengguna Kartu Kredit: Peran Kepuasan Sebagai Variabel Pemediasi
D Wahyuni, I Ihsanuddin
J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains) 4 (2), 228-239, 2019
102019
IbM Pelatihan Pembuatan Paket Wisata Tematik Sejarah, Pelayanan Prima dan Tour Guide Bagi Pengelola Wisata
FP Al-Bahri, I Ihsanuddin, J Syafwandhinata
Jurnal Pengabdian Nasional (JPN) Indonesia 1 (1), 1-9, 2020
42020
Pengaruh Perceived Value Terhadap Behavioral Loyalty melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Pemediasi pada Pengguna Credit Card Co-Branding Bank Aceh
D Wahyuni, I Ihsanuddin
Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis 10 (2), 133-145, 2019
42019
Mapping Halal Tourism Model as an Effort to Increase Visitation at Banda Aceh
I Ihsanuddin, A Salam, FP Al Bahri
Jurnal EMT KITA 3 (1), 42-46, 2019
32019
Tanggapan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pembayaran Air PDAM Tirta Daroy Banda Aceh
I Ihsanuddin
Jurnal EMT KITA 1 (1), 50-58, 2017
32017
Kualitas Pelayanan Publik Pada Badan Perizinan Penanaman Modal Dan Promosi Daerah (BP2MPD) Kabupaten Indragiri Hilir
I Ihsanuddin
Jurnal Administrasi Publik dan Birokrasi 1 (2), 72423, 2014
32014
Analisis optimasi round trip time (RTT) pada Jaringan transmission control protocol (TCP) new reno
J Jurnal
Jurnal JTIK (Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi) 4, 2, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–7