Ikuti
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education)
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education)
Universitas Singaperbangsa Karawang
Email yang diverifikasi di unsika.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analysis of Mathematical Problem Solving Ability of 9th Grades Students in Two-Dimensional Figure
M Bernard, N Nurmala, S Mariam, N Rustyani
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 2 (2), 2018
228*2018
Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa: ditinjau dari kategori kecemasan matematik
P Diana, I Marethi, AS Pamungkas
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 4 (1), 24-32, 2020
1882020
Komik berbasis scientific sebagai media pembelajaran di masa pandemik covid-19
VHS Very, D Pasha
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 5 (1), 2021
1442021
Influence of extrinsic and intrinsic motivation on pupils academic performance in mathematics.
ON Adamma, OP Ekwutosim, EC Unamba
Online Submission 2 (2), 52-59, 2018
1142018
Pengembangan bahan ajar berbantuan macromedia flash
F Yolanda, P Wahyuni
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 4 (2), 2020
702020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Flipped Classroom Bercirikan Mini-Project
R Yahya, SK Ummah, MM Effendi
SJME (Supremum Journal of Mathemathics Education) 4 (1), 78-91, 2020
682020
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal pada materi SPLDV ditinjau dari indikator kemampuan matematis
F Ferdianto, L Yesino
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 3 (1), 32-36, 2019
652019
Pengaruh Penggunaan Model Project Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Peserta Didik SMA
SR Muslim
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 1 (2), 88-95, 2017
642017
Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Self-Confidence Siswa SMP
HD Putra, WAS Putri, U Fitriana, F Andayani
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 2 (2), 60-70, 2018
562018
Pengintegrasian TPACK dalam pembelajaran transformasi geometri SMA untuk mengembangkan profesionalitas guru matematika
I Rafi, N Sabrina
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 3 (1), 47-56, 2019
502019
Pengembangan media visual basic application untuk meningkatkan kemampuan penalaran siswa SMP dengan pendekatan open-ended
EE Rohaeti, M Bernard, C Novtiar
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 3 (2), 95-107, 2019
462019
EFEKTIVITAS E-MODUL ANALISIS REAL PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG
S Riyadi, K Qamar
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 1 (1), 2017
392017
MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DEFINISI LIMIT BAGI MAHASISWA
G Amintoko
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 1 (1), 2017
332017
Analisis kemampuan penalaran dan kemampuan pemahaman konsep matematis mahasiswa pendidikan matematika pada mata kuliah aljabar dasar
U Rosyidah, A Setyawati, S Qomariyah
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 5 (1), 2021
282021
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Matematika Berorientasi Higher Order Thinking Skills Di Sekolah Dasar
NM Sari, AS Pamungkas, TP Alamsyah
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 4 (2), 2020
282020
Faktor yang Mempengaruhi Hasil Pembelajaran Jarak Jauh di MTs Negeri 6 HSS di Masa Pandemik Covid-19
M Suliani, AM Ahmad
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 5 (2), 2021
272021
Analisis kesulitan calon guru sekolah dasar dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematis berdasarkan prosedur newman
N Kania, Z Arifin
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 3 (1), 57-66, 2019
272019
Persepsi siswa terhadap penggunaan alat peraga dalam pembelajaran matematika
M Suliani
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 4 (1), 92-100, 2020
262020
Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Pada Materi Trigonometri
FN Kusnadi, TK Rachmawati, H Sugilar
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 5 (2), 2021
232021
Implementasi model pembelajaran missouri mathematics project berbantuan geogebra untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa smp
A Rosyid, U Umbara
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 2 (2), 84-89, 2018
232018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20