Peran Pondok Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia T Hidayat, AS Rizal, F Fahrudin Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (2), 461-472, 2018 | 174 | 2018 |
Modernity in the Management of the UMSU Faculty of Islamic Studies S Rambe, EP Dasopang, M Pahutar, I Ariadin, M Qorib Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 12 (1), 65-74, 2023 | 130 | 2023 |
Pembelajaran Bahasa Arab Maharah Qira’ah Melalui Pendekatan Saintifik A Rathomi Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 8 (1), 558-565, 2019 | 114 | 2019 |
Pola Pendidikan Islam di Pondok Pesantren Mahasiswa Miftahul Khoir Bandung dalam Membentuk Kepribadian Islami T Hidayat, AS Rizal Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 357-369, 2018 | 65 | 2018 |
Pendidikan Karakter Berbasis Islam F Hayati Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 425-433, 2018 | 53 | 2018 |
Kepemimpinan kyai dalam menjaga tradisi pesantren (studi deskriptif di Pondok Pesantren Khalafi Al-Mu’awanah kabupaten Bandung Barat) H Aziz, N Taja Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 9-18, 2016 | 52 | 2016 |
Aktualisasi nilai–nilai kemandirian dalam membentuk karakter mandiri siswa Y Yusutria, R Febriana Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 8 (1), 577-582, 2019 | 48 | 2019 |
Revitalisasi Sekolah Berbasis Budaya Mutu H Widodo Ta Dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (2), 473-486, 2018 | 41 | 2018 |
Kesadaran Multikultural sebagai Ranah Kurikulum Pendidikan I Warsah Ta Dib Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 268-279, 2017 | 41 | 2017 |
Gaya kepemimpinan kepala madrasah dalam meningkatkan mutu layanan pendidikan (studi kasus di MAN Godean Sleman Yogyakarta) B Bashori TA’DIB JURNAL PENDIDIKAN ISLAM, 2016 | 39 | 2016 |
Konsep Pendidikan Karakter Perspektif Islam U din Hafid Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 454-460, 2018 | 38 | 2018 |
Pola asuh anak usia dini keluarga muslim dengan ibu pekerja pabrik D Gustian Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 370-385, 2018 | 36 | 2018 |
The Strategy Of Islamic Character Education With Role Model And Habituation Method On Online Learning RSY Zebua, S Sunarti Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 9 (2), 45-58, 2020 | 35 | 2020 |
Construction of prosocial empathy values through project based learning methods based on social experiments (study of discovering cultural themes in the Sumber-Cirebon Society) A Faiz, P Purwati, I Kurniawaty Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 9 (1), 51-62, 2020 | 29 | 2020 |
Building awareness of religious education in families in the digital age H Pratikno Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 9 (2), 59-68, 2020 | 27 | 2020 |
Perilaku prososial remaja dalam perspektif bimbingan konseling islami N Afrianti, D Anggraeni Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 77-90, 2016 | 27 | 2016 |
Pengembangan Nilai-nilai Agama dan Moral di Taman Kanak-kanak ((Analisis Deksriptif di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung) A Hakim Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 49-60, 2016 | 26 | 2016 |
Urgensi Kepemimpinan Profetik dalam mewujudkan masyarakat madani SA Makruf Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 242-254, 2017 | 25 | 2017 |
Membangun karakter bangsa melalui implementasi pendidikan karakter islami dalam keluarga AL Hakim Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 6 (1), 177-188, 2017 | 25 | 2017 |
METHOD OF LEARNING PERSPECTIVE OF ALALA TANALUL'ILMA BY IMAM AL-ZARNUJI A Busthomy, A Muhid Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 9 (1), 146-163, 2020 | 23 | 2020 |