Peran Pondok Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia T Hidayat, AS Rizal, F Fahrudin Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (2), 461-472, 2018 | 39 | 2018 |
Pembelajaran Bahasa Arab Maharah Qira’ah Melalui Pendekatan Saintifik A Rathomi Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 8 (1), 558-565, 2019 | 37 | 2019 |
Kepemimpinan kyai dalam menjaga tradisi pesantren (studi deskriptif di Pondok Pesantren Khalafi Al-Mu’awanah kabupaten Bandung Barat) H Aziz, N Taja Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 9-18, 2016 | 28 | 2016 |
Kesadaran Multikultural sebagai Ranah Kurikulum Pendidikan I Warsah Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 268-279, 2017 | 25 | 2017 |
Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Layanan Pendidikan (Studi Kasus MAN Godean Sleman Yogyakarta) B Bashori Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 19-28, 2016 | 24 | 2016 |
Pendidikan Karakter Berbasis Islam F Hayati Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 425-433, 2018 | 20 | 2018 |
Aktualisasi Nilai–Nilai Kemandirian Dalam Membentuk Karakter Mandiri Siswa Y Yusutria, R Febriana Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 8 (1), 577-582, 2019 | 17 | 2019 |
Analisis Mutu Lembaga Pendidikan Berdasarkan Fungsi Manajemen di Pondok Pesantren Thawalib Padang Sumatera Barat Y Yusutria Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (2), 530-538, 2018 | 15 | 2018 |
Urgensi Kepemimpinan Profetik dalam mewujudkan masyarakat madani SA Makruf Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 242-254, 2017 | 15 | 2017 |
Revitalisasi Sekolah Berbasis Budaya Mutu H Widodo Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam 7 (2), 473-486, 2018 | 14 | 2018 |
Islam dan Pendidikan Karakter dalam Framing Media Online M Amri Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 445-453, 2018 | 14 | 2018 |
Pola Asuh Anak Usia Dini Keluarga Muslim Dengan Ibu Pekerja Pabrik D Gustian Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 370-385, 2018 | 13 | 2018 |
Konsep Pendidikan Karakter Perspektif Islam U din Hafid Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 454-460, 2018 | 13 | 2018 |
Construction of Prosocial Empathy Values Through Project Based Learning Methods Based on Social Experiments (Study of Discovering Cultural Themes in the Sumber-Cirebon Society) A Faiz, P Purwati, I Kurniawaty Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 9 (1), 51-62, 2020 | 12 | 2020 |
Model Pengembangan Kegiatan Keagamaan pada Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Luqman SMA Negeri 10 Bandung N Rahminawati Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 321-328, 2017 | 11 | 2017 |
Implementasi Supervisi Akademik pada MAN Insan Cendekia Provinsi Jambi M Muspawi Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 6 (2), 291-298, 2017 | 11 | 2017 |
Perilaku prososial remaja dalam perspektif bimbingan konseling islami N Afrianti, D Anggraeni Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 77-90, 2016 | 11 | 2016 |
Organisasi Luar Sekolah untuk Peningkatan Karakter (Studi Kasus di IPNU IPPNU Ranting Ngreco Kota Kediri) AM Surur, A Rahmawati Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 7 (1), 347-356, 2018 | 10 | 2018 |
Konsep Pendidikan Anak Dalam Islam Untuk Mencegah Kejahatan Dan Penyimpangan Seksual SL Sulistiani Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 99-108, 2016 | 10 | 2016 |
Madrasah Leadership In Improving The Quality Of Students In Man 2 Model Medan N Azizah, C Wijaya, M Meutia, MF Zaini Ta dib Jurnal Pendidikan Islam 9 (2), 123-134, 2020 | 9 | 2020 |