Ikuti
azizun kurnia illahi
azizun kurnia illahi
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Komunikasi pemasaran terpadu: pendekatan tradisional hingga era media baru
BD Prasetyo, NS Febriani, WW Asmara, DD Tamitiadini, NA Destrity, ...
Universitas Brawijaya Press, 2018
2052018
Teori Perilaku Konsumen
WWA Dewi, N Febriani, NA Destrity, D Tamitiadini, AK Illahi, WR Syauki, ...
Universitas Brawijaya Press, 2022
252022
Metode Analisis Isi (Metode Penelitian Populer Ilmu-Ilmu Sosial)
BI Pratama, C Anggraini, MR Pratama, AK Illahi, DPS Ari
UNISMA PRESS, 2021
212021
pemberdayaan perangkat desa dalam penyampaian informasi publik untuk mencegah korupsi dalam pelaksanaan program bumdes di DESA Gendro–Kabupaten Pasuruan
R Kriyantono, YF Laturrakhmi, S Swastikawara, AK Illahi, DPS Ari
Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang 4 (2), 23-30, 2019
62019
Penggunaan Social media influencer Sebagai Usaha Membangun Budaya Masyarakat Digital Tentang Konsep Tubuh Ideal dan Kepercayaan Diri
AK Illahi, DP Fajar, MI Saputra
Jurnal Komunikasi 12 (1), 108-123, 2020
52020
Dinamika Faktor Intrapersonal Pada Komunikasi Konflik Dalam Keluarga Akibat Gagal Ginjal Kronis
DP Fajar, AK Illahi, MI Saputra
Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial 5 (1), 55-75, 2021
32021
Membangun Social Support Network melalui Penguatan Kapasitas Remaja Perempuan dalam Pencegahan Child Marriage di Perdesaan
YF Laturrakhmi, FH Oktaviani, AK Illahi
Jurnal Gema Ngabdi 5 (1), 31-41, 2023
22023
Strategy Analysis of Storytelling in Communicating Marriage Age Maturity Program in The Society
YF Laturrakhmi, AK Illahi
Jurnal Komunikasi 13 (2), 233-250, 2021
22021
Kajian Communibiology dalam Komunikasi Keluarga untuk Mendukung Perawatan Penderita Gagal Ginjal Kronis
DP Fajar, AK Illahi
Jurnal Komunikasi Nusantara 3 (1), 12-25, 2021
22021
Persepsi Audien Pada Social Media Influencer Berdasarkan Perspektif Communibiology
DP Fajar, AK Illahi, MI Saputra
Jurnal Ilmu Komunikasi 18 (2), 163-182, 2021
12021
Mekanisme Pemuatan Press Release Perusahaan BUMN dan Swasta sebagai Sumber Berita dalam Surat Kabar Jawa Pos Periode November –Desember 2012
AK Illahi
Universitas Gadjah Mada, 2013
12013
Komunikasi Antarpribadi Murid Tuna Ganda Rungu Wicara dalam Penyesuaian Diri terhadap Lingkungan Sosial di Usia Remaja (Studi Interaksionisme Simbolik pada Murid Tuna Ganda …
AK Illahi, AM Saleh, YA Riani
Interaktif 3 (2), 243676, 2012
12012
Social Marketing: Teori dan Praktik di Indonesia
NA Destrity, FH Oktaviani, DAA Avina, AK Illahi, D Tamitiadini, F Avicenna, ...
Universitas Brawijaya Press, 2024
2024
Komunikasi untuk Perubahan Sosial dalam Konteks Indonesia
FH Oktaviani, YF Laturrakhmi, E van de Fliert, A Sujoko, AK Illahi, ...
Universitas Brawijaya Press, 2023
2023
Representasi Romantic Relationship dalam Film Wedding Agreement
FA Ahsani, AK Illahi
Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication 2 (5), 89-102, 2023
2023
Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) di Media Sosial terhadap Keputusan Menonton pada Film Spider-Man
VA Ramadhany, AK Illahi
Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication 2 (5), 103-111, 2023
2023
The Transformation of Digital Technology: Its Impact on Human Communication
IR Yustisia, DD Priyanti, N Mulachelah, A Kasim, MP Wulandari, ...
Future Science Press Books, 2023
2023
Jurnal Gema Ngabdi
TN SINTA, YF Laturrakhmi, FH Oktaviani, AK Illahi
2023
PENGUATAN KAPASITAS IBU MUDA DESA TAWANG SARI–PUJON SEBAGAI AGEN PERUBAHAN DALAM ADOPSI PERILAKU HIDUP SEHAT DALAM MERESPON PANDEMI COVID-19
AK Illahi, YF Laturrakhmi
Journal of Community Development & Empowerment 3 (3), 56-68, 2022
2022
Komunikasi Pemasaran Terpadu
AK Illahi, BD Prasetyo, DD Tamitiadini, DAA Avina, NA Destrity, ...
Universitas Brawijaya Press, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20