Ikuti
Adrio Kusmareza Adim
Adrio Kusmareza Adim
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Representasi Humor Seksis Pada Program Tonight Show Di Net. tv
R Elisabeth, AK Adim
eProceedings of Management 9 (2), 2022
42022
Komunikasi Terapeutik Dalam Konseling Antara Konselor dan Pasien Penyalahgunaan Narkobadi Klinik Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat
AK Adim, OKIA Ismail
CoverAge: Journal of Strategic Communication 11 (1), 38-45, 2020
42020
Pengaruh Terpaan Media Pada Layanan Email Newsletter Milik †œCatch Me Up! †Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Harian Terkini Bagi Para Pelanggan (Subscribers)
AN Ariyanti, AK Adim
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 7 (5), 5406-5415, 2022
22022
Representasi Humanisme Dalam Film “gie”(analisis Semiotika Roland Barthes)
IF Wijaya, C Nugroho, AK Adim
eProceedings of Management 8 (5), 2021
22021
LOKAKARYA LITERASI DIGITAL MARKETING & PENDAMPINGAN E-INDUSTRI UNTUK IKM UNGGULAN KAB. BANDUNG
AK Adim, A Diniati, A Pramiyanti, R Nuraeni, IP Putri, N Rina
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat dan Corporate …, 2023
12023
Representation Of Disability Life In A Patriarchal Society On Anime Film Josee The Tiger And The Fish (Using Roland Barthes Semiotic Method)
GAB Sutomo, AK Adim
eProceedings of Management 9 (6), 2022
12022
Motif Subscribers Menonton Channel Youtube Nessie Judge
NAS Sagita, AK Adim
eProceedings of Management 9 (3), 2022
12022
Strategi Pembuatan Konten Kreatif Brand Ambassador (Analisis Academic Branding Instagram Universitas Telkom)
A Rahmaraina, AK Adim
Jurnal JTIK (Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi) 8 (3), 508-514, 2024
2024
Workshop foto produk sebagai edukasi keterampilan promosi digital pada siswa SMK Negeri 7 kota Bandung
Y Pradana, RD Mangruwa, AK Adim
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 8 (1), 37-42, 2024
2024
Motif Penggunaan Aplikasi Anonim Prisga (Survei pada Pengguna Prisga Berusia Dewasa Muda di Kota Jakarta)
AD Karamoy, AK Adim
PROMEDIA (PUBLIC RELATION DAN MEDIA KOMUNIKASI) 9 (2), 2023
2023
Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Arkara Melalui Media Sosial Instagram Dalam Membangun Brand Engagement
R Aurelia, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Strategi Pengemasan Program Radio dalam Memenuhi Kebutuhan Sumber Informasi serta Hiburan Masyarakat di Era Digital
MS Utomo, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Makna Solidaritas Pada Film Mencuri Raden Saleh
JR Anastasya, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Fenomena Menonton Virtual Youtuber Kobo Kanaeru (Studi Fenomenologi Pada Generasi Z Pengikut Channel Kobo Kanaeru di Indonesia)
A Ma’rifatunnisaa, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Analisis Perkembangan Hubungan Antara Orang Tua Dan Anak Dalam Game The Last Of Us (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
MA Rasyid, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Analisis Deskriptif Manga Matrix Dalam Melihat Unsur Maskulinitas Pada Karakter Pria Game Genshin Impact
A Ismaniari, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Pengaruh Promosi TikTok Live@ sajodosnack Terhadap Minat Beli Konsumen
A Khairunnisa, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Konsep Diri Pengguna Akun Alter Melalui Media Sosial Twitter Di Kota Bandung
AA Raflie, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Efektivitas Akun Instagram@ lokerbdg. id Terhadap Kebutuhan Informasi Lowongan Kerja Fresh Graduate Telkom University Fakultas Komunikasi dan Business Angkatan 2018 & 2019
MFF Ramadhan, AK Adim
eProceedings of Management 10 (6), 2023
2023
Efektivitas Akun Instagram@ Kopisurgawi terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers
DM Zahra, AK Adim
eProceedings of Management 10 (4), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20