Ikuti
BRYAN GIVAN
BRYAN GIVAN
UNIVERSITAS NUSA MANDIRI
Email yang diverifikasi di nusamandiri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of ease and trustworthiness to use e-commerce for purchasing goods online
B Givan, R Wirawan, D Andriawan, N Aisyah, A Asep, AS Putra
International Journal of Educational Research and Social Sciences (IJERSC) 2 …, 2021
782021
Effective Use of E-Money through Online Shopping in E-Commerce: English
B Givan, R Amalia, A Abdurrachman, I Sari, SH Winarno, AS Putra
International Journal of Educational Research and Social Sciences (IJERSC) 2 …, 2021
402021
& Herawaty, MT (2022, August). A Review of Blockchain for Security Data Privacy with Metaverse
SMY Aks, M Karmila, B Givan, G Hendratna, HS Setiawan, AS Putra
2022 International Conference on ICT for Smart Society (ICISS), 1-5, 0
35
Implementation of the Balanced Scorecard as a measuring tool for company performance (Case Study at PT. ARS Maju Sentosa)
A Abdurrachman, BGB Givan, RAR Amalia, NRN Riesmiyantiningtias, ...
International Journal of Educational Research and Social Sciences (IJERSC) 3 …, 2022
282022
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 OOREDOO
SH Winarno, B Givan, Y Yudhistira
Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah) 1 (2), 1-7, 2018
252018
A review of blockchain for security data privacy with metaverse
SMY Aks, M Karmila, B Givan, G Hendratna, HS Setiawan, AS Putra, ...
2022 International Conference on ICT for Smart Society (ICISS), 1-5, 2022
172022
Pelaksanaan Rekrutmen, Seleksi dan Penempatan Kerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT Gemala Kempa Daya)
R Dewi, B Givan, SH Winarno
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 49-55, 2021
172021
Green Product Dan Gaya Hidup Pengaruhnya Pada Keputusan Pembelian (Studi Kasus Natural Coffee)
B Givan, SH Winarno
Jurnal Ecodemica 3 (1), 2355-0295, 2019
172019
The Effect of Service Quality, Corporate Image, and Price Perceived in Creating Customer Satisfaction and Loyalty on Education Business
SH Winarno, ARA Nalendra, B Givan
Esensi: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 10 (1), 45-56, 2020
162020
Persepsi Warga Jakarta Terhadap Pelayanan Publik Dengan Metode IPA Dan CSI
ARA Nalendra, B Givan, I Sari
Jurnal Ecodemica 4 (2), 2020
112020
Determinan Loyalitas Pelanggan pada Operator Telepon Selular
SH Winarno, B Givan, Y Yudhistira
Esensi: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 8 (2), 151-162, 2018
82018
Monograf Manajemen Layanan Publik
ARA Nalendra, B Givan, I Sari
PENERBIT MEDIA SAINS INDONESIA, 2021
62021
Pelatihan Membuat Business Plan Bagi Pemuda Karang Taruna RW 01 Pinangsia Taman Sari Jakarta
B Givan, HE Indrawan, AO Siagian
Jurnal Karya untuk Masyarakat (JKuM) 1 (2), 172-181, 2020
52020
A. and AS Putra,"
B Givan, R Wirawan, D Andriawan, N Aisyah
Effect of Ease And Trustworthiness To, 0
5
Pelatihan Pengelolaan SDM di Era Digital Pada Koperasi Serba Usaha Komunitas Warga Bojong Gede (Ksu Kowage)
S Rusiyati, H Mulyadi, I Elyana, B Givan, A Hidayah, S Fauzi
Jurnal AbdiMas Nusa Mandiri 5 (1), 8-14, 2023
32023
Biaya Promosi dan Biaya Dana Berpengaruh terhadap Dana Pihak Ketiga Bank Permata Jakarta
HE Indrawan, B Givan
Jurnal Perspektif 17 (2), 176-183, 2019
32019
Peranan Room Attendant Dalam Meningkatkan Pelayanan Untuk Kepuasan Tamu Di Redtop Hotel and Convention Center
A Chandrasari, O Eko, B Givan
Jurnal Pariwisata Bisnis Digital dan Manajemen 2 (1), 9-13, 2023
12023
Analisis Pengaruh Profitabilitas Dan Likuiditas Terhadap Opini Audit Going Concern
A Abdurrachman, R Amalia, B Givan
Progress: Jurnal Pendidikan, Akuntansi dan Keuangan 4 (2), 129-135, 2021
12021
Faktor-Faktor Penentu Keputusan Pembelian Green Product Natural Coffee
B Givan, M Wahyudi, DPA Syah
Ekspektra: Jurnal Bisnis Dan Manajemen 3 (1), 01-13, 2019
12019
Navigating the Hybrid Workforce: Challenges and Strategies in Modern HR Management
B Givan
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (3), 6065-6073, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20