Follow
Sofia Hasna
Sofia Hasna
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Verified email at umj.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
TINDAKAN KOLEKTIF MASYARAKAT JARINGAN DI INDONESIA: AKTIVISME SOSIAL MEDIA PADA AKSI #GEJAYANMEMANGGIL
S Hasna
Interaksi Jurnal Ilmu Komunikasi 11 (1), 25-34, 2022
92022
Dinamika komunikasi di masa pandemi covid-19
S Hasna
International Journal of Innovation, Creativity and Change 13 (1), 68, 2020
8*2020
The problem of e-democracy and its impact on political participation in Indonesia
MS Aziz, S Hasna
6th International Conference on Social and Political Sciences (ICOSAPS 2020 …, 2020
72020
Cyber Public Relations Sadewa Market dan Interaktivitas Penggiat UMKM di Jawa Tengah
S Hasna
Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication 1 (3), 205-219, 2020
42020
Peran Opinion Leaders Sebagai Gatekeepers (Social Network Analysis Penolakan RUU KUHP di Twitter #HidupMahasiswa 2019)
S Hasna
http://etd.repository.ugm.ac.id/penelitian/detail/211308, 2022
12022
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Tim Mitigasi Siaga Covid-19 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Dalam Menangani Pandemi Covid-19
S Hasna
Komuniti: Jurnal Komunikasi dan Teknologi Informasi 14 (1), 1-26, 2022
12022
SOCIAL MEDIA STRATEGY: UTILIZING INSTAGRAM TO SHAPE LOCAL, WISDOM-BASED SALES MESSAGES IN A COFFEE SHOP
O Purnamasari, NRA Rahim, M Badri, KN Jamiati, S Hasna
Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis …, 2023
2023
Kultivasi dan Budaya K-POP (Studi Analisis Kultivasi Drama Korea Pada Gaya Komunikasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta)
AH Redhita, IM Utama, L Azzahra, MF Akbar, RA Hassim, S Hasna
Jurnal Bincang Komunikasi 1 (2), 20-30, 2023
2023
Pemulihan Pasca-Pandemi Covid-19 dengan Kampanye Sosial Program Vaksinasi
S Hasna, MS Aziz
Masyarakat Indonesia 48 (2), 177-194, 2023
2023
Implementasi Kampanye Sosial Program Vaksinasi di Indonesia Sebagai Bentuk Pemulihan Pasca-Pandemi Covid-19
S Hasna
Tuturlogi: Journal of Southeast Asian Communication 3 (2), 31-47, 2023
2023
Revealing Masculinity in BTS’s Music: Between Self Identity and Market Desire
FY Nurnisya, S Hasna
Jurnal ASPIKOM 8 (2), 257-272, 2023
2023
Dinamika Penanganan Krisis Wabah Pandemi Covid-19 di Indonesia
S Hasna
Konferensi Nasional Virtual KONTRA Universitas Andalas 1 (Universitas …, 2020
2020
Strategi Respon Komunikasi Krisis Pandemi Covid-19 di Indonesia: Quo Vadis?
S Hasna
Dinamika Komunikasi di Masa Pandemi Covid-19 1, 68-80, 2020
2020
Literasi Media Sebagai Solusi Gaya Hidup Bermedia Kaum Miskin Urban di Yogyakarta
S Hasna
Suluh Dari Surau: Dinamika Pemikiran dan Gerakan Ikatan Mahasiswa …, 2019
2019
Komodifikasi Tubuh Perempuan Dalam Pornografi Digital (Analisis Wacana Kritis Film Dokumenter ‘Hot Girls Wanted’)
S Hasna
Komuniti: Jurnal Komunikasi dan Teknologi Informasi 15 (2), 134-160, 0
Gaya Komunikasi dan Bentuk Konstruksi Citra Politik Anggota Legislatif Perempuan di Indonesia
S Hasna
Jurnal Ilmiah Media, Public Relations, dan Komunikasi (IMPRESI) 4 (1), 12-31, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16