Follow
Reni Shinta Dewi
Reni Shinta Dewi
Lecturer of Knowledge, Universitas Diponegoro
Verified email at lecturer.undip.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Alfamart Di Kecamatan Tembalang Semarang
A Herawati, A Pradhanawati, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (2), 2013
712013
Behavioral Stimulus for Using Bank Mestika Mobile Banking Services: UTAUT2 Model Perspective
FK Marpaung, RS Dewi, E Grace, A Sudirman, M Sugiat
Golden Ratio of Marketing and Applied Psychology of Business 1 (2), 61-72, 2021
672021
Pengaruh faktor modal psikologis, karakteristik entrepreneur, inovasi, manajemen sumber daya manusia, dan karakteristik UKM terhadap perkembangan usaha pedagang di pasar …
RS Dewi
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
662013
Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan (Studi Pada Pengunjung Domestik Taman Wisata Candi Borobudur)
RA Putri, N Farida, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (1), 225-235, 2015
602015
Pengaruh Budaya Organisasi, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Mediasi Kepuasan Kerja Pada PT. BPR Setia Karib Abadi Semarang
A Burhan, A Pradhanawati, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (1), 141-153, 2014
472014
Kontribusi perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived security terhadap behavioral intention to use aplikasi JAKET
OS Sinaga, FK Marpaung, RS Dewi, A Sudirman
Insight Management Journal 1 (3), 86-94, 2021
422021
Pengaruh gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers merek converse (studi pada mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang)
ND Marchiani, W Hidayat, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 324-332, 2015
352015
Pengaruh Kepercayaan Merek, Switching Cost, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada pengguna ponsel Nokia pada mahasiswa FISIP Universitas Diponegoro …
HA Nisa, N Farida, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (2), 2013
272013
Pengaruh lingkungan kerja, motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan bagian produksi PT. Njonja meneer Semarang
N Susitianigrum, HD Waluyo, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 276-286, 2015
252015
Pengaruh gaya hidup (life style), harga (price), dan kelompok referensi (reference group) terhadap keputusan pembelian telepon seluler blackberry (studi pada mahasiswa program …
A Fatharani, N Lubis, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (3), 57-76, 2013
242013
Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Semangat Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Produksi CV. Putra Jaya …
Y Yahyo, HD Waluyo, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (2), 2013
242013
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada …
VH Maulani, W Widiartanto, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 224-235, 2015
222015
Pengaruh activity, interest, opinion (AIO) dan persepsi harga terhadap keputusan menonton film di bioskop e-plaza semarang
R Lalitamanik, AE Prihatini, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (3), 11-21, 2014
172014
Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Study Pada Hotel Pandanaran Semarang
D Widyarto, W Hidayat, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 1 (1), 117-124, 2013
162013
Adaptive capability: Capability to create innovation and competitive advantages of SME’s in the industry 4.0 era
RS Dewi, T Alhabsji, Z Arifin, Y Abdillah
International Journal of Innovation, Creativity and Change 11 (2), 124-143, 2020
152020
Pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada kartu Gsm prabayar Simpati (Studi kasus …
AZ Amalia, HD Waluyo, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 45-56, 2014
152014
Pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan tarif terhadap kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Lestari Raharja Kota Magelang (studi kasus pada pasien rawat inap non asuransi)
DN Safitri, W Hidayat, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 325-331, 2015
142015
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Nasabah Asuransi Unit Link PT. Prudential Life Assurance Semarang)
AO Yurianto, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 10 (1), 753-761, 2021
132021
Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pada Karyawan Bagian ProduksiPT. Pura Barutama Unit Paper Mill Kudus
OS Anggreini, HS Nugraha, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 394-399, 2014
132014
Pengaruh Crm Dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembeian Ulang Melalui Brand Trust Pada PT. Nasmoco Pemuda
T Rahmadewi, N Farida, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 243-254, 2015
122015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20