Ikuti
Dwi Tesna Andini
Dwi Tesna Andini
Universitas Teknologi Mataram
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI PADA UDANEKA BUSANA DI KEDIRI LOMBOK BARAT
DT Andini
EDISI: Jurnal Edukasi dan Sains 2 (Agustus 2020), 233-243, 2020
42020
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Citra Merek, Persepsi Nilai, Dan Minat Beli Konsumen Pada Produk Oriflame
DT Andini, Z Haeri
EDISI 2 (1), 217-226, 2020
42020
Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Mineral Merek Cleo Di Kota Praya
DT Andini
SOLID 11 (2), 2021
32021
Akselerasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Kelompok Rentan di Desa Sengkol dan Teruwai
DT Andini, N Suryanirmala, NHI Ningsih
JOBS: Journal of Business Society 2 (1), 17-22, 2022
22022
Pengaruh Citra Merek dan Diferensiasi Produk Shampo Sunsilk Hijab di Kota Praya
DT Andini
ALSYS 2 (4), 567-577, 2022
12022
Pengaruh Nilai-nilai Produk Wisata terhadap Minat Kunjungan Wisatawan di Lombok
DT Andini, Z Haeri
NUSANTARA 1 (3), 339-347, 2019
12019
Sosialisasi Edukasi Penuntasan Vaksinasi Covid-19 dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Sumbawa Barat
DT Andini, S Imam, NA Rahman
ALKHIDMAD 7 (2), 29-39, 2023
2023
Strategi Pemasaran UMKM: Studi Pada Umkm Tuwu Mori Kota Bima
DT Andini, S Selva
EKONOMIKA45: Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Bisnis, Kewirausahaan 11 (1 …, 2023
2023
KOLABORASI UNTUK EDUKASI VAKSINASI DAN AKSELERASI VAKSINASI COVID-19 BOOSTER KESATU DAN KEDUA DI NUSA TENGGARA BARAT. ORANG TUA RENTA-PENYANDANG DISABILITAS-MASYARAKAT UMUM.
N Suryanirmala, DT Andini, S Imam, Z Haeri, S Hijriati, M Yunus
Jurnal Abdimas Darma Bakti 2 (2), 14-27, 2023
2023
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswa FISIPOL Universitas Muhammadiyah Mataram)
DT Andini
Al-DYAS 2 (2), 475-485, 2023
2023
Penyelenggaraan Vaksinasi Gratis bagi Kelompok Rentan di 6 Kelurahan di Praya, Lombok Tengah
DT Andini, S Imam, MA Sunni, MH Tamim, AV Islami
Al-DYAS 1 (1), 63-70, 2022
2022
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Kemasan Merek Laka-Laka di Lombok Tengah
DT Andini
TSAQOFAH 1 (3), 161-168, 2021
2021
ANALISIS KESESUAIAN TARIF AKTUALTERHADAP TARIF ATAS DASAR HARGA POKOK PENJUALANSTUDI PADA PT PLN (PERSERO) WILAYAH NTB
DT Andini
PENSA Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial 2 (Agustus 2020), 184-194, 2020
2020
Penggunaan Inovasi Nilai Untuk Menciptakan Keunggulan Kompetitif Pada Strategi Blue Ocean (Studi pada Maskapai Penerbangan Air Asia)
DT Andini
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2016
2016
Penaksir Produk Yang Efisien Untuk Rata-Rata Populasi Pada Sampling Acak Sederhana Dan Sampling Berperingkat
D Andini, A Adnan
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15