Pengembangan modul pembelajaran matematika bermuatan emotion quotient pada pokok bahasan himpunan N Izzati EduMa: Mathematics education learning and teaching 4 (2), 2015 | 138 | 2015 |
Pengaruh penerapan program remedial dan pengayaan melalui pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa N Izzati EduMa: Mathematics education learning and teaching 4 (1), 2015 | 94 | 2015 |
Pengaruh Keterampilan Sosial Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa N Izzati Edueksos Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi 3 (1), 2016 | 52 | 2016 |
Pengaruh kemampuan koneksi dan disposisi matematis terhadap hasil belajar geometri bidang datar mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon N Izzati EduMa: Mathematics education learning and teaching 6 (2), 33-40, 2017 | 38 | 2017 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan berpikir kreatif mahasiswa (studi kuasi eksperimen terhadap mahasiswa tadris matematika iain syekh … N Izzati EduMa: Mathematics education learning and teaching 3 (1), 2014 | 29 | 2014 |
Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Menyusun RPP melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio (Studi Kuasi Eksperimen terhadap Mahasiswa Tadris Matematika IAIN … N Izzati Euclid 4 (1), 2017 | 18 | 2017 |
Application of Collaborative Teamwork Learning Model and Guided Note Taking Model and Their Influence on Students' Ability to Understand Mathematical Concepts K Sa’diyah, A Muchyidin, N Izzati Journal of Mathematics Instruction, Social Research and Opinion 1 (1), 14-26, 2022 | 15 | 2022 |
Meningkatkan kemampuan analisis matematis mahasiswa pada mata kuliah kajian pembelajaran matematika modern melalui pembelajaran kolaboratif murder N Izzati Jurnal Pendidikan Matematika, 15-28, 2015 | 15 | 2015 |
Pengembangan modul pembelajaran matematika bermuatan emotion quotient pada pokok bahasan himpunan. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 4 (2) N Izzati, I Fatikhah | 13 | 2015 |
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis pada Tingkat Koneksi dan Analisis Siswa MTs Negeri Melalui Pembelajaran Kolaboratif MURDER N Izzati Tesis. PPs UPI Bandung. Tidak diterbitkan, 2010 | 7 | 2010 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran SSCS (Search, Solve, Create, Share) Terhadap Miskonsepsi Siswa Pada Soal Matematika Bentuk Cerita D Alfiani, A Muchyidin, N Izzati Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 49-58, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Carousel Feedback untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Sikap Kreatif Siswa F Fitriana, N Izzati JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 11 (1), 13-25, 2022 | 5 | 2022 |
Peningkatan Kemampuan Disposisi Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Model STAD M Indriyani, N Izzati, A Muchyidin Jurnal Pena Edukasi 8 (2), 87-94, 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh Pembelajaran Matematika Al-Qur'an dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SM Subhi, I Nursuprianah, N Izzati Jurnal Riset Pendidikan Matematika Jakarta 2 (2), 1-12, 2020 | 5 | 2020 |
The Implication of Relationship between Designing Woven Motive Skills and Logical Thinking in Mathematics Learning R Amalia, A Muchyidin, N Izzati Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 1 (1), 1-8, 2019 | 5 | 2019 |
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kapita Selekta Melalui Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping N Izzati, JP No Tadris Matematika, Jurnal Tadris Matematika 5 (1), 2016 | 5 | 2016 |
HindartoN, & Pamelasari SD.(2013). Pengembangan Modul Tematik dan Inovatif Berkarakter pada Tema Pencemaran Lingkungan untuk Siswa Kelas VII SMP N Izzati Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (2), 183-188, 0 | 5 | |
Application of Leaflet Media In Learning Missouri Mathematics Project (MMP) Model Against Independence of Student Mathematics IO Rostina, N Izzati Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 8 (2), 167-174, 2020 | 4 | 2020 |
Pengaruh Penerapan Project Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Calon Guru Matematika Dalam Mengembangkan Bahan Ajar Matematika N Izzati EduMa: Mathematics education learning and teaching 7 (2), 71-80, 2018 | 4 | 2018 |
Development of Probing-Prompting Learning Model Assisted by Mathematics Learning Module to Improve Students' Motivation and Mathematics Learning Outcomes SN Halimah, N Izzati, S Wahid Journal of General Education and Humanities 1 (3), 107-116, 2022 | 3 | 2022 |