Nurma Izzati
Nurma Izzati
IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Verified email at syekhnurjati.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan modul pembelajaran matematika bermuatan emotion quotient pada pokok bahasan himpunan
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 4 (2), 2015
512015
Pengaruh penerapan program remedial dan pengayaan melalui pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 4 (1), 2015
372015
Pengaruh Keterampilan Sosial Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa
N Izzati
Edueksos: Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi 3 (1), 2016
252016
Pengaruh Kemampuan Koneksi Dan Disposisi Matematis Terhadap Hasil Belajar Geometri Bidang Datar Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning And Teaching 6 (2), 33-40, 2017
112017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa (Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Mahasiswa Tadris Matematika Iain Syekh …
N Izzati
EduMa 3 (1), 55785, 2014
72014
Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Menyusun RPP melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio (Studi Kuasi Eksperimen terhadap Mahasiswa Tadris Matematika IAIN …
N Izzati
Euclid 4 (1), 2017
62017
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis pada Tingkat Koneksi dan Analisis Siswa MTs Negeri Melalui Pembelajaran Kolaboratif MURDER
N Izzati
Tesis. PPs UPI Bandung. Tidak diterbitkan, 2010
62010
Meningkatkan Kemampuan Analisis Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Kajian Pembelajaran Matematika Modern Melalui Pembelajaran Kolaboratif MURDER
N Izzati
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 15-28, 2017
32017
The Implication of Relationship between Designing Woven Motive Skills and Logical Thinking in Mathematics Learning
R Amalia, A Muchyidin, N Izzati
Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 1 (1), 1-8, 2019
22019
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kapita Selekta Melalui Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping
N Izzati, JP No
Tadris Matematika, Jurnal Tadris Matematika 5 (1), 2016
22016
Pengaruh Peneraan Program Remedial Pengayaan Melalui Pembelajaran Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa ‘
N Izzati
Jurnal Tadris Matematika 4, 2015
22015
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran SSCS (Search, Solve, Create, Share) Terhadap Miskonsepsi Siswa Pada Soal Matematika Bentuk Cerita
D Alfiani, A Muchyidin, N Izzati
Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 49-58, 2019
12019
PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF CALON GURU MATEMATIKA DALAM MENGEMBANGKAN BAHAN AJAR MATEMATIKA
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 7 (2), 71-80, 2018
12018
Application Of Leaflet Media In Learning Missouri Mathematics Project (Mmp) Model Against Independence of Student Mathematics
IO Rostina, N Izzati
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 8 (2), 167-174, 2020
2020
Pengaruh Pembelajaran Matematika Al-Qur'an dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
SM Subhi, I Nursuprianah, N Izzati
Jurnal Riset Pendidikan Matematika Jakarta 2 (1), 1-12, 2020
2020
Peningkatan Kemampuan Analisis Matematis Mahasiswa melalui Penerapan Pendekatan Open-Ended (Studi Kuasi Eksperimen terhadap Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Syekh Nurjati Cirebon)
N Izzati
Jurnal Theorems 1 (2), 301741, 2017
2017
Analisis Penyakit pada Penerima Bantuan Iuran yang Merokok dalam Program Jaminan Kesehatan di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo
MET Lado, NA Anggaini, A Rusmawati
STRADA Jurnal Ilmiah Kesehatan 5 (1), 19-26, 2016
2016
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MAHASISWA PGMI PADA MATA KULIAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MI/SD MELALUI PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA (Studi Kuasi Eksperimen terhadap …
N Izzati
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 1 (1), 2014
2014
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA
N Izzati
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19