Ikuti
Nurma Izzati
Nurma Izzati
IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Email yang diverifikasi di syekhnurjati.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan modul pembelajaran matematika bermuatan emotion quotient pada pokok bahasan himpunan
N Izzati
EduMa: Mathematics education learning and teaching‏‏‎ 4 (2), 2015
1212015
Pengaruh penerapan program remedial dan pengayaan melalui pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa
N Izzati
EduMa: Mathematics education learning and teaching‏‏‎ 4 (1), 2015
892015
Pengaruh Keterampilan Sosial Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa
N Izzati
Edueksos Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi 3 (1), 2016
482016
Pengaruh Kemampuan Koneksi Dan Disposisi Matematis Terhadap Hasil Belajar Geometri Bidang Datar Mahasiswa Iain Syekh Nurjati Cirebon
N Izzati
EduMa: Mathematics education learning and teaching‏‏‎ 6 (2), 33-40, 2017
362017
Pengaruh penerapan model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan berpikir kreatif mahasiswa (studi kuasi eksperimen terhadap mahasiswa tadris matematika iain syekh …
N Izzati
EduMa: Mathematics education learning and teaching‏‏‎ 3 (1), 2014
242014
Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Menyusun RPP melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio (Studi Kuasi Eksperimen terhadap Mahasiswa Tadris Matematika IAIN …
N Izzati
Euclid 4 (1), 2017
182017
Application of Collaborative Teamwork Learning Model and Guided Note Taking Model and Their Influence on Students' Ability to Understand Mathematical Concepts
K Sa’diyah, A Muchyidin, N Izzati
Journal of Mathematics Instruction, Social Research and Opinion 1 (1), 14-26, 2022
132022
Meningkatkan kemampuan analisis matematis mahasiswa pada mata kuliah kajian pembelajaran matematika modern melalui pembelajaran kolaboratif murder
N Izzati
Jurnal Pendidikan Matematika, 15-28, 2015
122015
Pengembangan modul pembelajaran matematika bermuatan emotion quotient pada pokok bahasan himpunan. Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching, 4 (2)
N Izzati, I Fatikhah
102015
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis pada Tingkat Koneksi dan Analisis Siswa MTs Negeri Melalui Pembelajaran Kolaboratif MURDER
N Izzati
Tesis. PPs UPI Bandung. Tidak diterbitkan, 2010
72010
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran SSCS (Search, Solve, Create, Share) Terhadap Miskonsepsi Siswa Pada Soal Matematika Bentuk Cerita
D Alfiani, A Muchyidin, N Izzati
Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 49-58, 2019
62019
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kapita Selekta Melalui Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping
N Izzati, JP No
Tadris Matematika, Jurnal Tadris Matematika 5 (1), 2016
62016
HindartoN, & Pamelasari SD.(2013). Pengembangan Modul Tematik dan Inovatif Berkarakter pada Tema Pencemaran Lingkungan untuk Siswa Kelas VII SMP
N Izzati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (2), 183-188, 0
5
Peningkatan Kemampuan Disposisi Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Model STAD
M Indriyani, N Izzati, A Muchyidin
Jurnal Pena Edukasi 8 (2), 87-94, 2021
42021
Pengaruh Pembelajaran Matematika Al-Qur'an dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
SM Subhi, I Nursuprianah, N Izzati
Jurnal Riset Pendidikan Matematika Jakarta 2 (2), 1-12, 2020
42020
Application of Leaflet Media In Learning Missouri Mathematics Project (MMP) Model Against Independence of Student Mathematics
IO Rostina, N Izzati
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 8 (2), 167-174, 2020
42020
The Implication of Relationship between Designing Woven Motive Skills and Logical Thinking in Mathematics Learning
R Amalia, A Muchyidin, N Izzati
Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 1 (1), 1-8, 2019
42019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Carousel Feedback untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Sikap Kreatif Siswa
F Fitriana, N Izzati
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 11 (1), 13-25, 2022
22022
Development of Probing-Prompting Learning Model Assisted by Mathematics Learning Module to Improve Students' Motivation and Mathematics Learning Outcomes
SN Halimah, N Izzati, S Wahid
Journal of General Education and Humanities 1 (3), 107-116, 2022
22022
Desain Didaktis Berbasis Problem Based Learning pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika
I SETIANI
S1-tadris Matematika IAIN SYEKH NURJATI CIREBON, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20