Nurma Izzati
Nurma Izzati
IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Email yang diverifikasi di syekhnurjati.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh penerapan program remedial dan pengayaan melalui pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar matematika siswa
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 4 (1), 2015
272015
Pengaruh Keterampilan Sosial Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Mahasiswa
N Izzati
Edueksos: Jurnal Pendidikan Sosial & Ekonomi 3 (1), 2016
212016
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa (Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Mahasiswa Tadris Matematika Iain Syekh …
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 3 (1), 2014
82014
Pengaruh Kemampuan Koneksi Dan Disposisi Matematis Terhadap Hasil Belajar Geometri Bidang Datar Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning And Teaching 6 (2), 33-40, 2017
72017
Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa dalam Menyusun RPP melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Portofolio (Studi Kuasi Eksperimen terhadap Mahasiswa Tadris Matematika IAIN …
N Izzati
Euclid 4 (1), 2017
62017
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis pada Tingkat Koneksi dan Analisis Siswa MTs Negeri Melalui Pembelajaran Kolaboratif MURDER
N Izzati
Tesis. PPs UPI Bandung. Tidak diterbitkan, 2010
62010
Pengembangan modul pembelajaran matematika bermuatan emotion quotient pada pokok bahasan himpunan
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 4 (2), 2015
52015
The Implication of Relationship between Designing Woven Motive Skills and Logical Thinking in Mathematics Learning
R Amalia, A Muchyidin, N Izzati
Journal of Mathematical Pedagogy (JoMP) 1 (1), 1-8, 2019
22019
Meningkatkan Kemampuan Analisis Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Kajian Pembelajaran Matematika Modern Melalui Pembelajaran Kolaboratif MURDER
N Izzati
Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 15-28, 2017
22017
Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kapita Selekta Melalui Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping, Tadris Matematika
N Izzati, JP No
Jurnal Tadris Matematika 5 (1), 2016
22016
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran SSCS (Search, Solve, Create, Share) Terhadap Miskonsepsi Siswa Pada Soal Matematika Bentuk Cerita
D Alfiani, A Muchyidin, N Izzati
Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 49-58, 2019
12019
Peningkatan Kemampuan Analisis Matematis Mahasiswa melalui Penerapan Pendekatan Open-Ended (Studi Kuasi Eksperimen terhadap Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Syekh Nurjati Cirebon)
N Izzati
Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics) 1 (2), 2017
12017
Pengaruh Peneraan Program Remedial Pengayaan Melalui Pembelajaran Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa ‘
N Izzati
Jurnal Tadris Matematika 4, 2015
12015
Application Of Leaflet Media In Learning Missouri Mathematics Project (Mmp) Model Against Independence of Student Mathematics
IO Rostina, N Izzati
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 8 (2), 167-174, 2020
2020
Pengaruh Pembelajaran Matematika Al-Qur'an dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
SM Subhi, I Nursuprianah, N Izzati
Jurnal Riset Pendidikan Matematika Jakarta 2 (2), 1-12, 2020
2020
PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF CALON GURU MATEMATIKA DALAM MENGEMBANGKAN BAHAN AJAR MATEMATIKA
N Izzati
Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 7 (2), 71-80, 2018
2018
Analisis Penyakit pada Penerima Bantuan Iuran yang Merokok dalam Program Jaminan Kesehatan di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo
MET Lado, NA Anggaini, A Rusmawati, S Siyoto, D Ekawati, K Karmila, ...
STRADA Jurnal Ilmiah Kesehatan 5 (1), 19-26, 2016
2016
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MAHASISWA PGMI PADA MATA KULIAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA MI/SD MELALUI PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA (Studi Kuasi Eksperimen terhadap …
N Izzati
Al Ibtida: Jurnal Pendidikan Guru MI 1 (1), 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18