Follow
Jurnal Translitera
Jurnal Translitera
Universitas Islam Balitar
Verified email at unisbablitar.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Anatomi teori hegemoni antonio gramsci
E Siswati
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 5 (1), 11-33, 2017
1292017
The Effect of Corporate Image on Brand Awareness and Brang Attitude
D Darmawan
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 8 (01), 13-26, 2019
492019
Organisasi Kepemudaan yang Efektif dan Efisien dalam Meningkatan Partisipasi Masyarakat Desa Darungan Kecamatan Wlingi
A Prafitasari, FA Wiludjeng
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 31-48, 2016
452016
Anatomi teori strukturasi dan ideologi jalan ketiga Anthony Giddens
ZA Achmad
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (2), 45-62, 2020
442020
Pengaruh strategi marketing communication terhadap brand image PT Tokopedia
WT Iswari
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 9 (2), 24-34, 2020
272020
The effect of brand experience on brand trust and brand loyalty
D Darmawan
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 7 (2), 13-24, 2018
272018
Strategi pemasaran usaha kecil menengah di Kabupaten Blitar
S Sunarsasi, NR Hartono
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (1), 22-31, 2020
242020
Pengaruh Debat Calon Presiden/Wakil Presiden Terhadap Preferensi Pemilih Pemula Pada Pilpres 2019
C Bayu
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (1), 9-21, 2020
152020
Theory, Practice, and Analysis of Indonesia’s Foreign Policy
F Muzakki
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 14-24, 2017
142017
Peran Komunitas Berbagi Nasi Dalam Membantu Pemerintah Untuk Mensejahterakan Kaum Dhuafa (studi pada Komunitas Berbagi Nasi Kabupaten Tulungagung)
ET Armylasari, FA Wiludjeng
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 1-13, 2017
102017
Komunikasi Musik: Hubungan Erat Antara Komunikasi dengan Musik
S Sihabuddin, AA Itasari, DM Herawati, HK Aji
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 12 (1), 55-62, 2023
92023
Efektivitas Implementasi Program Keluarga Harapan (PKH) Dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan (Studi Pada Dinas Sosial Kabupaten Blitar)
AH Darajat, S Ekasari
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 10 (1), 8-14, 2021
92021
Pengaruh Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan (Studi Kasus Objek Wisata Hutan Pinus Loji Lereng Kelud)
NP Diantanti, I Asrori
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 10 (1), 45-53, 2021
92021
Strategi Kampanye Politik Pemilihan Kepala Desa Dalam Upaya Menggiring Opini Publik
F Evendi, DA Kurnia
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (2), 12-23, 2020
92020
Regulasi Penataan Pasar Modern dan Revitalisasi Pasar Tradisional di Kota Blitar
WM Maharani
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 8 (01), 27-34, 2019
82019
Proses pengambilan keputusan di organisasi kemasyarakatan
H Basuki
Jurnal Translitera 3, 50-59, 2015
82015
Komunikasi Krisis Polri: Strategi Image Repair Polri Dalam Tragedi Kanjuruhan
Y Alwaton
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 12 (1), 1-9, 2023
72023
Representasi Perempuan pada Poster Teaser Album K-Pop Blackpink dan Twice
Y Angkawijaya, YA Kusumawati
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 9 (1), 1-8, 2020
72020
Komunikasi Pembelajaran Melalui Virtual Learning
VM Setianingrum
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 8 (02), 44-54, 2019
72019
Isi Pesan Dakwah Aqidah dan Syariah Dalam Film Indonesia Islami “Jilbab Traveler Love Sparks In Korea”
MK Nisa, UA Fardila
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 8 (01), 1-12, 2019
72019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20