Follow
Jurnal Translitera
Jurnal Translitera
Universitas Islam Balitar
Verified email at unisbablitar.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Anatomi Teori Hegemoni Antonio Gramsci
E Siswati
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 5 (1), 11-33, 2017
1042017
The Effect of Corporate Image on Brand Awareness and Brang Attitude
D Darmawan
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 8 (01), 13-26, 2019
452019
Organisasi Kepemudaan yang Efektif dan Efisien dalam Meningkatan Partisipasi Masyarakat Desa Darungan Kecamatan Wlingi
A Prafitasari, FA Wiludjeng
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 4 (2), 31-48, 2016
322016
The effect of brand experience on brand trust and brand loyalty
D Darmawan
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 7 (2), 13-24, 2018
272018
Anatomi teori strukturasi dan ideologi jalan ketiga Anthony Giddens
ZA Achmad
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (2), 45-62, 2020
262020
Strategi pemasaran usaha kecil menengah di Kabupaten Blitar
S Sunarsasi, NR Hartono
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (1), 22-31, 2020
222020
Pengaruh strategi marketing communication terhadap brand image PT Tokopedia
WT Iswari
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (2), 24-34, 2020
202020
Strategi Kampanye Politik Pemilihan Kepala Desa dalam Upaya Menggiring Opini Publik
F Evendi, DA Kurnia
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 9 (2), 12-23, 2020
102020
Pengaruh Debat Calon Presiden/Wakil Presiden Terhadap Preferensi Pemilih Pemula Pada Pilpres 2019
C Bayu
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 9 (1), 9-21, 2020
92020
Theory, Practice, and Analysis of Indonesia’s Foreign Policy
F Muzakki
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 14-24, 2017
92017
Peran Komunitas Berbagi Nasi Dalam Membantu Pemerintah Untuk Mensejahterakan Kaum Dhuafa (studi pada Komunitas Berbagi Nasi Kabupaten Tulungagung)
ET Armylasari, FA Wiludjeng
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 5 (2), 1-13, 2017
92017
Proses pengambilan keputusan di organisasi kemasyarakatan
H Basuki
Jurnal Translitera 3, 50-59, 2015
82015
Komunikasi Pembelajaran Melalui Virtual Learning
VM Setianingrum
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 8 (02), 44-54, 2019
72019
Regulasi Penataan Pasar Modern dan Revitalisasi Pasar Tradisional di Kota Blitar
WM Maharani
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 8 (01), 27-34, 2019
72019
Miskomunikasi Diadik dengan Kaum Tuli
W Mawardiningsih, CN Wijayanti
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi Dan Studi Media 6 (1), 47-60, 2018
72018
Efektivitas Implementasi Program Keluarga Harapan (PKH) Dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan (Studi Pada Dinas Sosial Kabupaten Blitar)
AH Darajat, S Ekasari
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 10 (1), 8-14, 2021
62021
Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Geti Kuda Terbang (Studi Kasus Di Ud. Bu Sulasmi, Kademangan)
MUI Lu’lu, KR Nurlaili
Jurnal Translitera, 2019
62019
Komunikasi Krisis Polri: Strategi Image Repair Polri Dalam Tragedi Kanjuruhan
Y Alwaton
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 12 (1), 1-9, 2023
52023
Pengaruh konten youtube ria ricis terhadap agresi verbal netizen
A Rahma, S Delliana
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 11 (1), 106-119, 2022
52022
Analisa Strategi Bisnis Pemasaran Coffee Shop
I Guntarayana
Translitera: Jurnal Kajian Komunikasi dan Studi Media 11 (1), 70-81, 2022
52022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20