Ikuti
Slamet Soro
Slamet Soro
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluasi proses dan hasil belajar (ephb) matematika dengan diskusi dan simulasi (disi)
A Faradillah, W Hadi, S Soro
Uhamka Press, 2020
832020
Eksplorasi Etnomatematika pada Masjid Al-Alam Marunda Ditinjau dari Segi Geometri
M Faturrahman, S Soro
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1955-1964, 2021
452021
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis pada materi spldv ditinjau dari gaya belajar peserta didik
A Khoirunnisa, S Soro
Jurnal Cendekia 5 (3), 2398-2409, 2021
422021
Pengaruh model problem based learning (PBL) berbasis lembar kerja peserta didik (LKPD) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis
T Afridiani, S Soro, A Faradillah
Euclid 7 (1), 12-21, 2020
362020
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi sistem persamaan linear dua variabel ditinjau dari taksonomi solo pada siswa
S Azmia, S Soro
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2001-2009, 2021
202021
Hubungan self-efficacy dengan hasil belajar matematika siswa di MAN 7 Jakarta
FMN Alminingtias, S Soro, I Handayani
Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1, 365-371, 2018
202018
Pengembangan aplikasi bangun datar sederhana (BANDARA) matematika berbasis android pada materi bangun datar sederhana di tingkat SMP
TI Pramadana, S Soro, RD Siswanto
Prosiding Seminar Nasional Teknoka 3 (2502), 13, 2018
172018
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada materi perbandingan ditinjau dari disposisi matematis
AT Pangesti, S Soro
Jurnal Cendekia 5 (2), 1769-1781, 2021
152021
Self-efficacy dan kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X SMA
FN Agumuharram, S Soro
Jurnal Cendekia 5 (3), 2352-2361, 2021
112021
Pengaruh model problem based learning berbasis lembar kerja peserta didik terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis
T Afridiani, S Soro, A Faradillah
Euclid 7 (1), 1-76, 2019
82019
Dienes AEM as an alternative mathematics teaching aid to enhance Indonesian students’ understanding of algebra concept
S Soro, S Maarif, Y Kurniawan, A Raditya
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012044, 2018
72018
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau Dari Kemampuan Menghafal Al-Qur’an
RA Tantri, S Soro
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 589-602, 2022
62022
Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) Terhadap Hasil Belajar Matematika di SMA Hang Tuah 1 Jakarta
RW Ananda, S Soro
Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2023
52023
The influence of worksheet implementation towards students mathematics learning outcomes
N Nurhidayah, M Ninawati, S Soro
Indonesian Journal of Elementary Teachers Education 1 (1), 2020
52020
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) dan Pertidaksamaan Dua Variabel melalui Model Visualization Auditory and …
A Nurhasanah, S Soro, RD Siswanto
Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 9 (1), 63-68, 2021
32021
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CPS dan Tipe NHT di MAN 2 Jakarta
L Samiha, S Soro, MD Kurniasih
Jurnal Pendidikan Matematika 1, 1-8, 2018
32018
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Model Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (Stad) Berbasis Lkpd Di Smp …
T Hardiyanti, S Soro, A Faradillah
Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1, 443-454, 2018
32018
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Antara Problem Based Learning Dan Student Team Achievement Division
RF Agustina, S Soro, TR Pradipta
Prosiding SENAMKU 1, 259-267, 2018
32018
Pengaruh Penerapan Evaluasi Diagnostik Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa Smp Islam Al–Hasanah Ciledug
ZF Nafisah, S Soro
Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora 3 (3), 306-319 (, 2023
22023
Mathematic Reasoning Ability Based on Cognitive Style Field Dependent, Field Intermediate, and Field Independent
A Afifah, S Soro, A Faradillah
Jurnal Pendidikan MIPA 23 (2), 880-893, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20