Evaluasi proses dan hasil belajar (ephb) matematika dengan diskusi dan simulasi (disi) A Faradillah, W Hadi, S Soro Uhamka Press, 2020 | 83 | 2020 |
Eksplorasi Etnomatematika pada Masjid Al-Alam Marunda Ditinjau dari Segi Geometri M Faturrahman, S Soro Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1955-1964, 2021 | 45 | 2021 |
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis pada materi spldv ditinjau dari gaya belajar peserta didik A Khoirunnisa, S Soro Jurnal Cendekia 5 (3), 2398-2409, 2021 | 42 | 2021 |
Pengaruh model problem based learning (PBL) berbasis lembar kerja peserta didik (LKPD) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis T Afridiani, S Soro, A Faradillah Euclid 7 (1), 12-21, 2020 | 36 | 2020 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi sistem persamaan linear dua variabel ditinjau dari taksonomi solo pada siswa S Azmia, S Soro Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 2001-2009, 2021 | 20 | 2021 |
Hubungan self-efficacy dengan hasil belajar matematika siswa di MAN 7 Jakarta FMN Alminingtias, S Soro, I Handayani Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1, 365-371, 2018 | 20 | 2018 |
Pengembangan aplikasi bangun datar sederhana (BANDARA) matematika berbasis android pada materi bangun datar sederhana di tingkat SMP TI Pramadana, S Soro, RD Siswanto Prosiding Seminar Nasional Teknoka 3 (2502), 13, 2018 | 17 | 2018 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada materi perbandingan ditinjau dari disposisi matematis AT Pangesti, S Soro Jurnal Cendekia 5 (2), 1769-1781, 2021 | 15 | 2021 |
Self-efficacy dan kemampuan pemecahan masalah siswa kelas X SMA FN Agumuharram, S Soro Jurnal Cendekia 5 (3), 2352-2361, 2021 | 11 | 2021 |
Pengaruh model problem based learning berbasis lembar kerja peserta didik terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis T Afridiani, S Soro, A Faradillah Euclid 7 (1), 1-76, 2019 | 8 | 2019 |
Dienes AEM as an alternative mathematics teaching aid to enhance Indonesian students’ understanding of algebra concept S Soro, S Maarif, Y Kurniawan, A Raditya Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012044, 2018 | 7 | 2018 |
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Ditinjau Dari Kemampuan Menghafal Al-Qur’an RA Tantri, S Soro AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 589-602, 2022 | 6 | 2022 |
Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) Terhadap Hasil Belajar Matematika di SMA Hang Tuah 1 Jakarta RW Ananda, S Soro Jurnal Lebesgue: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, Matematika dan …, 2023 | 5 | 2023 |
The influence of worksheet implementation towards students mathematics learning outcomes N Nurhidayah, M Ninawati, S Soro Indonesian Journal of Elementary Teachers Education 1 (1), 2020 | 5 | 2020 |
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) dan Pertidaksamaan Dua Variabel melalui Model Visualization Auditory and … A Nurhasanah, S Soro, RD Siswanto Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains 9 (1), 63-68, 2021 | 3 | 2021 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CPS dan Tipe NHT di MAN 2 Jakarta L Samiha, S Soro, MD Kurniasih Jurnal Pendidikan Matematika 1, 1-8, 2018 | 3 | 2018 |
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Model Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (Stad) Berbasis Lkpd Di Smp … T Hardiyanti, S Soro, A Faradillah Seminar Nasional Pendidikan Matematika 1, 443-454, 2018 | 3 | 2018 |
Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Antara Problem Based Learning Dan Student Team Achievement Division RF Agustina, S Soro, TR Pradipta Prosiding SENAMKU 1, 259-267, 2018 | 3 | 2018 |
Pengaruh Penerapan Evaluasi Diagnostik Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Pada Siswa Smp Islam Al–Hasanah Ciledug ZF Nafisah, S Soro Jurnal Pendidikan Sejarah dan Riset Sosial Humaniora 3 (3), 306-319 (, 2023 | 2 | 2023 |
Mathematic Reasoning Ability Based on Cognitive Style Field Dependent, Field Intermediate, and Field Independent A Afifah, S Soro, A Faradillah Jurnal Pendidikan MIPA 23 (2), 880-893, 2022 | 2 | 2022 |