Konsep Tujuan Pendidikan Islam Perspektif Nilai-nilai Sosial Kultural M Rohman, Hairudin Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam 9 (1), 21-35, 2018 | 216 | 2018 |
Peran Orang Tua dalam Pembentukan Karakter Anak di Masa Pandemi Covid-19 Perspektif Pendidikan Islam SH Prabowo, A Fakhruddin, M Rohman Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam 11 (2), 191-207, 2020 | 131 | 2020 |
Analisis Buku Ajar Bahasa Arab Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 S Ramah, M Rohman Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab 2 (2), 141-160, 2018 | 98 | 2018 |
Problematika Guru dan Dosen dalam Sistem Pendidikan di Indonesia M Rohman Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan 14 (1), 49-71, 2016 | 81 | 2016 |
Internalisasi Nilai-nilai Sosio-kultural Berbasis Etno-religi di MAN Yogyakarta III M Rohman, M Mukhibat Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 12 (1), 31-56, 2017 | 40 | 2017 |
Practicing Multicultural Education through Religiously Affiliated Schools and Its Implications for Social Change M Rohman, Z Lessy Jurnal Pendidikan Islam 6 (1), 1-24, 2017 | 34 | 2017 |
Pendidikan Multikultural Perspektif Al-Qur'an T Waskito, M Rohman Tarbawi: Jurnal Ilmu Pendidikan 14 (2), 29-43, 2018 | 23 | 2018 |
Kebijakan Pendidikan Islam Masa Penjajahan Jepang M Rohman Al-Hikmah: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2 (1), 15-33, 2018 | 20 | 2018 |
The Role of Socio-Emotional Parenting on Children’s Studying Motivation and Interest During the Covid-19 Pandemic in Sambas, West Kalimantan Z Lessy, M Barokah, M Rohman Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam 12 (2), 171-192, 2021 | 15 | 2021 |
Tinjauan Filosofis Guru Pendidikan Agama Islam Humanis-Multikulturalis M Rohman Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam 6 (1), 151-174, 2018 | 15 | 2018 |
Implementasi Nilai-Nilai Multikultural di MAN Yogyakarta III dan SMA Stella Duce 2 Yogyakarta M Rohman Tesis Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2016 | 14 | 2016 |
Muslim Millennial Youths Infusing Religious Moderation: A Case Study Approach to Investigate Their Attitude Z Lessy, M Rohman Dialogia: Jurnal Studi Islam dan Sosial 20 (1), 1-27, 2022 | 13 | 2022 |
Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah Aliyah dalam Perspektif Kurikulum 2013 M Rohman An Nabighoh 20 (02), 222-246, 2018 | 13 | 2018 |
Masa Depan Studi Islam di Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam: Sebuah Tinjauan Filosofis-Yuridis M Rohman, S Syahril, D Fauziyati Cendekia: Jurnal Kependidikan Dan Kemasyarakatan 16 (2), 283-306, 2018 | 11 | 2018 |
Mainstreaming Strategies of Religious Moderation in Madrasah M Rohman, M Akmansyah, M Mukhibat Al-Tahrir: Jurnal Pemikiran Islam 22 (1), 95-118, 2022 | 7 | 2022 |
A Social Collaboration Model Between Guidance and Counseling Teacher and Parent to Guide Students During Distance Learning A Amalia, Z Lessy, M Rohman AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 15 (1), 785-794, 2023 | 6 | 2023 |
Problematika Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Kurikulum KMA 183 Tahun 2019 Madrasah Ibtidaiyah M Rohman, Z Lessy, N Faizah Terampil: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 9 (2), 191-204, 2022 | 5 | 2022 |
Manajemen Strategi Implementasi Nilai-Nilai Pendidikan Multikultural di Madrasah Aliyah dan Sekolah Menengah Atas Lampung Tengah M Rohman Disertasi Program Doktor UIN Raden Intan Lampung, 2022 | 5* | 2022 |
Analisis Kebijakan Implementasi Kurikulum Merdeka di Madrasah S Ramah, M Rohman Bustanul Ulum Journal of Islamic Education 1 (1), 97-114, 2023 | 4 | 2023 |
Strategi Dakwah Rumah Tahfidz Al-Qur'an dalam Internalisasi Nilai-Nilai Moderatisme Islam di Era Society 5.0 M Rohman, S Ramah Jurnal Bimbingan Penyuluhan Islam 5 (1), 89-102, 2023 | 2 | 2023 |