Ikuti
Irfal Koto
Irfal Koto
sekolah tinggi pariwisata trisakti
Email yang diverifikasi di stptrisakti.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty
I Irfal, H Mulyanto
Jurnal Pengembangan Wiraswasta 18 (2), 141-152, 2016
72016
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Resepsionis di Qunci Villas Hotel, Lombok–NTB
I Irfal
Value: Jurnal Manajemen dan Akuntansi 16 (1), 76-84, 2021
22021
Persepsi Guru Dan Dosen Tentang Homestay Dalam Melakukan Kegiatan Wisata Edukasi Sekolah
LDR Bilqis, AM Irfal, A Mustika
Jurnal Ilmiah Pariwisata 26 (1), 33-46, 2021
22021
Homestay in Teacher and Lecturer Perception as Alternative Selection of Accommodation for School Education Tours
LD RB, I Koto, A Mustika
International Journal of Advances in Social and Economics 1 (6), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–4