Ikuti
Artyasto Jatisidi
Artyasto Jatisidi
Universitas Budi Luhur
Email yang diverifikasi di budiluhur.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan UI (User Interface) Company Profile Berbasis Aplikasi Android sebagai Media Pengenalan PT. Machara Konstruksitama
AYG Puspa, A Jatisidi
Pantarei 3 (03), 2019
52019
Pemaknaan Khalayak Dan Hegemoni Media Mengenai Nasionalisme Dalam Iklan (Studi Resepsi Pada Iklan Djarum Versi Bull Race, Telkomsel Versi Halmahera Dan You C1000 Versi Miss …
A Jatisidi
Jurnal Avant Garde 4 (1), 2016
52016
Representasi Maskulinitas Pada Iklan (Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan Gudang Garam dan Iklan MS Glow for Men)
A Jatisidi, R Al Mutonik, B Wicaksono
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 11 (3), 190-200, 2022
42022
Perancangan Motion Graphics Sebagai Media Kampanye Pencegahan Anemia Pada Remaja Putri
M Angelina, A Jatisidi
PANTAREI 5 (03), 2021
42021
Pengaruh brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk vivo smartphone pada komunitas facebook vivo smartphone
MS Devi, A Jatisidi
PANTAREI 4 (01), 2020
42020
Perancangan Konten Media Sosial Kedai Kopi Kulo Untuk Meningkatkan Brand Awareness
RJ Utami, A Jatisidi
PANTAREI 3 (04), 2019
32019
PERANCANGAN EXPLAINER VIDEO PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS BUDI LUHUR SEBAGAI MEDIA PROMOSI
A Jatisidi, RD Hapsoro
PANTAREI 5 (01), 2021
22021
Pelatihan Adobe Indesign Pada Guru Smkn 58 Untuk Peningkatan Kompetensi Guru Produktif
Y Pusparani, A Jatisidi, ZS Darmawan
Artinara 1 (1), 2022
12022
Pemanfaatan Qr Code Dalam Mendukung Kegiatan Komunikasi Pemasaran Hallo Property
A Jatisidi
PANTAREI 5 (02), 2021
12021
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI MENGENAI PANDUAN MENGENAL PENYAKIT DIABETES MELITUS TERHADAP REMAJA USIA 12-18 TAHUN
MA Mujib, A Jatisidi
PANTAREI 5 (02), 2021
12021
Factors that Influence Students in Choosing Private Universities in Indonesia
A Jatisidi, N Vera
British Journal of Contemporary Education 1 (1), 99-108, 2021
12021
Perancangan Strategi Digital Campaign “Pigijo” Untuk Meningkatkan Brand Awareness
YI Ivan, A Jatisidi
PANTAREI 3 (04), 2019
12019
Perancangan Buku Ilustrasi Hewan Khas Indonesia Edisi “Badak Bercula Satu” Untuk Anak Usia 4–6 Tahun
P Dwika, A Jatisidi
PANTAREI 3 (03), 2019
12019
Social Media Content Development for Instagram of Jabung Village Klaten to Increase Audience Engagement
VTR Putri, B Wicaksono, A Jatisidi
Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi 9 (1), 30-37, 2024
2024
Pemaknaan Nasionalisme Budaya dalam Iklan (Studi Resepsi pada iklan Grab versi# ModalPercaya dan Shopee Versi# ArtiNasionalisme)
A Jatisidi
Avant Garde 11 (02), 296-310, 2023
2023
Penyajian Podcast Komite Akreditasi Nasional “Podcastkan” Sebagai Media Informasi Skema Akreditasi
H Kutanto, A Jatisidi, R Lestari
Communication 14 (1), 77-93, 2023
2023
Pelatihan Animasi Dasar untuk Pengenalan kepada Siswa SD Lazuardi Cordova Jakarta
A Jatisidi, NA Ramadhan, R Lestari
Artinara 2 (1), 11-16, 2023
2023
Pemaknaan Khalayak Mengenai Brand Message Choco Drink (Studi Resepsi Konten Akun Instagram@ Chocodrink. id)
A Jatisidi, K Sebastian
Avant Garde 10 (01), 99-111, 2022
2022
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGAWASAN GADGET ANAK USIA 3-5 TAHUN SEBAGAI MEDIA INFORMASI UNTUK ORANG TUA
H Palupy, A Jatisidi
PANTAREI 6 (01), 2022
2022
ANALISIS LOGO KOPI JANJI JIWA BERDASARKAN SEMIOTIKA ROLAND BARTHES
NY Sira, A Jatisidi
PANTAREI 5 (02), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20