Implementasi Metode Langsung dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Pondok Pesantren Syamsul ‘Ulum Sukabumi MR Fauzi https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/issue/archive 1 (1), 1-13, 2019 | 119* | 2019 |
Media Pembelajaran Daring pada Masa Covid-19 Y Alami https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/71 2 (1 …, 2020 | 106 | 2020 |
Internalisasi Nilai-Nilai Keislaman dalam Membangun Karakter Akhlakul Karimah Siswa NH Ismatullah https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/27 1 (1 …, 2019 | 33 | 2019 |
Manajemen Program Tahfidz al-Qur’an NF Rahmawati, MR Fauzi, K Anwarudin Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (1), 1-16, 2022 | 20* | 2022 |
Pendidikan Islam Perspektif Pemikiran Ibnu Sina D Junaedi Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (1), 28-42, 2022 | 10 | 2022 |
Peran Pendidikan Agama Islam dalam Membangun Karakter Mahasiswa di Era Milenial BW Wicaksono Tarbiyatu wa Ta'lim 3 (1), 1-9, 2021 | 10 | 2021 |
Analisis Manajemen Pembelajaran dan Kedisiplinan Belajar dalam Meningkatkan Prestasi Peserta Didik A Rido, HHA Kudus https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/69 2 (1 …, 2020 | 8 | 2020 |
Pergeseran perilaku peserta didik di era globalisasi D Junaedi Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 3 (1), 53-63, 2021 | 7 | 2021 |
Hadapi pandemi: penguatan nilai-nilai pendidikan berwawasan multikultural selama wabah covid-19 L Hidayati Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 3 (1), 10-25, 2021 | 5 | 2021 |
Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Peserta Didik Broken Home pada Mata pelajaran Pendidika Agama Islam D Najmudin Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 3 (1), 42-52, 2021 | 5 | 2021 |
Peran Guru Pendidikan Agama Islam pada Era Digital D Najmudin, Y Alami Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (1), 17-27, 2022 | 4 | 2022 |
Korelasi Akhlak terhadap Kedisiplinan Peserta Didik A Ilis https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/70 2 (1 …, 2020 | 4 | 2020 |
Penerapan Model Role Playing dalam Pembelajaran Aqidah Akhlak D Najmudin https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/25 1 (1 …, 2019 | 4* | 2019 |
Variasi Model Pembelajaran Guru Pasca Pandemi Covid 19 Y Alami, D Najmudin Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (1), 43-50, 2022 | 3 | 2022 |
Peranan Tenaga Pendidik Agama Islam dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik HHA Kudus https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/24 1 (1 …, 2019 | 3 | 2019 |
Implementasi Pengembangan Keberagamaan Peserta Didik D Najmudin https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/72 2 (1 …, 2020 | 2* | 2020 |
Pengaruh Pemerolehan Bahasa Kedua dan Motivasi Membaca terhadap Prestasi Belajar Peseta Didik NA Laelah https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/26 1 (1 …, 2019 | 1 | 2019 |
Standarisasi Pendidikan berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia E Yuliah Tarbiyatu wa Ta'lim: Jurnal Pendidikan Agama Islam 4 (1), 51-67, 2022 | | 2022 |
Pengaruh Perencanaan dan Koordinasi terhadap Efektivitas Kerja Guru A Kudus, H Hibatullah Tarbiyatu wa Ta'lim 3 (1), 26-41, 2021 | | 2021 |
Edublogs sebagai Media untuk Meningkatkan Interaksi dalam Proses Pembelajaran Jasmansyah https://ejournal.staisyamsululum.ac.id/index.php/jtt/article/view/68 2 (1), 1-13, 2020 | | 2020 |