Membangun Pendidikan Berwawasan Gender S Achmad Yinyang: Jurnal Studi Islam, Gender dan Anak 14 (Pendidikan Berwawasan …, 2019 | 34 | 2019 |
Tujuan dan Ruang Lingkup Pendidikan Islam: Studi Komparatif Tafsir Surat Al-Baqarah Ayat 62 dan An-Nur Ayat 55 S Achmad Darajat: Jurnal Pendidikan Agama Islam 5 (1), 18-29, 2022 | 8 | 2022 |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MATERI QUR’ AN HADITS INTEGRATIF-INKLUSIF DI MADRASAH ALIYAH S Achmad INSANIA: Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan 24 (2), 262-277, 2019 | 8 | 2019 |
Pendidikan islam berbasis kisah: nilai pendidikan islam dalam sirah nabi S Achmad INSANIA: Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan 26 (2), 161-174, 2021 | 4 | 2021 |
Digital Literacy As A Foundation For Religious Moderation Learning At Salatiga’S Al-Hijrah Tingkir Islamic Boarding School S Achmad Paedagogia: Jurnal Pendidikan 11 (1), 119-129, 2022 | 3 | 2022 |
Model Pembelajaran Fiqh Berbasis Masalah (Study Fenomonologi Kegiatan Bahtsul Massa’il di Madrasah Diniyah Salafiyah Al-Hidayah Karangsuci Purwokerto S Achmad Thesis, IAIN Purwokerto, 2017. http://repository. iainpurwokerto. ac. id/3355/2, 0 | 3 | |
Implementation of religious moderation values in college students LN Hamidah, S Achmad Al-Iltizam: Jurnal Pendidikan Agama Islam 7 (2), 44-56, 2022 | 2 | 2022 |
Pelatihan computational thinking guru MI se-Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang ER Kusumawati, S Achmad Penamas: Journal of Community Service 2 (1), 18-28, 2022 | 2 | 2022 |
Model Pembelajaran Otentik dalam Mata Pelajaran PAI S Achmad Journal of Research and Thought of Islamic Education 2 (2), 2019, 2019 | 2 | 2019 |
Pemanfaatan Whatsapp dalam Kuliah Daring di IAIN Salatiga pada Masa Pandemi Covid-19 S Achmad FONDATIA 6 (1), 76-89, 2022 | 1 | 2022 |
Penguatan Kompetensi Profesional Guru PAI Melalui Pelatihan Penulisan Buku Ajar di UIN Salatiga G Cahyono, S Achmad JPPM (Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat) 8 (1), 121-127, 2024 | | 2024 |
BUDAYA RELIGIUS SEBAGAI HIDDEN KURIKULUM DALAM MEMBENTUK KARAKTER ISLAMI DI MADRASAH S Achmad Jurnal Progress: Wahana Kreativitas dan Intelektualitas 11 (2), 209-222, 2023 | | 2023 |
Pesantren education system from the perspective of Paulo Freire's thought S Achmad, FN Izza ATTARBIYAH: Journal of Islamic Culture and Education 8 (1), 1-14, 2023 | | 2023 |
The Effectiveness of Mufradat Cards in Arabic Learning Outcomes in Thematic Learning in Madrasah Ibtidaiyah S Suwardi, MF Abdullah, S Achmad LISANIA: Journal of Arabic Education and Literature 7 (1), 14-30, 2023 | | 2023 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR FIQIH MATERI JUAL BELI DENGAN METODE BERMAIN PERAN DAN BRAINSTORMING PADA SISWA KELAS IX A MTS DARUL FALAH PRINGSURAT KABUPATEN TEMANGGUNG N Muawanah, S Achmad Kognisi: Jurnal Ilmu Keguruan 1 (1), 21-34, 2023 | | 2023 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR AKIDAH AKHLAK MATERI AKHLAK TERCELA MENGGUNAKAN METODE ROLE PLAYING DAN JIGSAW PADA SISWA MTs AL-IHSAN DOGLO KABUPATEN BOYOLALI A Salsabila, S Achmad Kognisi: Jurnal Ilmu Keguruan 1 (1), 35-45, 2023 | | 2023 |
AYAT-AYAT MODERASI BERAGAMA PERSPEKTIF TAFSIR IBNU KAS| I> R S Achmad Tazkir: Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial dan Keislaman 8 (2), 337-358, 2022 | | 2022 |
PEMBELAJARAN BERBASIS LITERASI DIGITAL UNTUK PENGUATAN MODERASI BERAGAMA (STUDI KASUS DI SMA NEGERI 2 SALATIGA S Achmad JRTIE: Journal of Research and Thought on Islamic Education 5 (1), 1-18, 2022 | | 2022 |
Pembelajaran Fiqih di Pesantren: Berbasis Teori Konstruktivisme S Achmad Banyumas: Rizquna, 2021 | | 2021 |
MODEL PEMBELAJARAN FIQIH BERBASIS MASALAH (Studi Fenomenologi Kegiatan Bahst al Masail di Madrasah Diniyyah Salafiyah Al-Hidayah Karangsuci Purwokerto) S Achmad IAIN Purwokerjo, 2017 | | 2017 |