Follow
Dr. Wahyu Eko Prasetyanto, SH, MM
Dr. Wahyu Eko Prasetyanto, SH, MM
Sekolah Tinggi Ilmu Bisnis KUMALA NUSA
Verified email at amaypk.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Servant leadership and employee productivity: a mediating and moderating role
PD Suhartanti, WE Prasetyanto
International Journal of Productivity and Performance Management 71 (8 …, 2022
272022
Analisis pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi, kepuasan kerja dan motivasi terhadap etos kerja guru pegawai negeri sipil di Daerah Istimewa Yogyakarta
WE Prasetyanto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 2 (2), 2014
152014
Pengaruh Top of Mind Terhadap Keputusan Pembelian Convenience Goods di Supermarket Mo-Ro Mall Purwokerto: Array
WE Prasetyanto
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 3 (2), 146-153, 2015
32015
Pengaruh Kompetensi Guru dan Fasilitas Belajar Terhadap Prestasi Siswa di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al-Falah Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota …
WE Prasetyanto
JBIMA (Jurnal Bisnis dan Manajemen) 4 (1), 96-105, 2016
22016
Efektivitas Iklan di Youtube dan Komunitas Merek serta pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian
M Murtini, IH Listyawati, WE Prasetyanto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 10 (2), 107-121, 2023
12023
KESAN PENILAIAN KINERJA, STRUKTUR ORGANISASI DAN KINERJA KERJA GURU
A Lusono, WE Prasetyanto
Jurnal Ekonomi, Manajemen Pariwisata dan Perhotelan 1 (3), 339-347, 2022
12022
Manajemen Kesan Pada Media Sosial dan Pengaruhnya Terhadap Efektifitas Targeting dan Kinerja Penjualan
WE Prasetyanto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 7 (2), 242-261, 2020
12020
The Influence of Brand's Origin on Relationship Marketing Effectiveness
WE Prasetyanto, SM Setyawati
Calitatea 20 (171), 97-103, 2019
12019
Analisis Model Bisnis pada Kelompok Kesenian Tradisional di Kapenewon Kasihan Kabupaten Bantul DI Yogyakarta Sebagai Upaya Peningkatan Sense of Entrepreneurship pada Pekerja …
A Lusono, WE Prasetyanto, EM Ratnaningtyas
EBBANK 13 (1), 99-106, 2023
2023
EFEK INTERAKSI NEGARA PRODUSEN DAN KESADARAN MEREK UNTUK NIAT PEMBELIAN KAUM MUDA PADA PRODUK DENGAN KETERLIBATAN RENDAH
WE Prasetyanto
Exchall: Economic Challenge 4 (1), 32-50, 2022
2022
Effect of Youtube-Based Advertising Effectiveness and Brand Community on Purchase Decision
Wahyu Eko Prasetyanto, Suliyanto, Sri Murni Setyawati
European Journal of Economics, Finance and Administrative Sciences 98 (April …, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–11