Pentingnya Pendidikan Moral dalam Pendidikan Kewarganegaraan SF Giwangsa MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 26-40, 2018 | 33 | 2018 |
Penggunaan Aplikasi Canva Untuk Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VI di SDN 02 Tarantang RJ Putri, A Mudinillah MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 65-85, 2021 | 27 | 2021 |
EVALUASI KINERJA GURU IPA R Rizal MADROSATUNA 2 (2), 1-12, 2019 | 25* | 2019 |
Pengaruh kemandirian belajar terhadap hasil belajar siswa H Bramantha Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 21-28, 2019 | 24 | 2019 |
Problematika Slow Learner N Suryana Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 12-25, 2018 | 23 | 2018 |
Permainan tradisional engrang dari Provinsi Banten dan pembentukan karakter menghargai prestasi peserta didik MI/SD di Indonesia AB Pratiwi Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 13-28, 2020 | 18 | 2020 |
Analisis Kemampuan Bertanya Siswa pada Mata Pelajaran Tematik di SDN 60 Kota Bengkulu I Supriatna MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (2), 38-47, 2019 | 15 | 2019 |
Menanamkan Nilai Pancasila dalam Pendidikan Kewarganegaraan Pada Siswa Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar US Aulia, H Hidayat, H Mulyani, SF Azhar, V Latifah Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 25-34, 2021 | 13 | 2021 |
Analisis Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SDIT Luqman Al Hakim Sleman WNA Fauzi, Y Setiawati, O Sulaeman Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru MAdrasah Ibtidaiyah 4 (2), 94-103, 2021 | 11 | 2021 |
Pengaruh media pop up book berbasis literasi digital untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas rendah M Yusron, AMI Puspita, F Puspitaningsih MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 39-45, 2020 | 11 | 2020 |
Peran Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar Ghina Amalia, Lu’luil Maknun MADROSATUNA 1 (Vol 5 No 1), 21-36, 2022 | 10* | 2022 |
Konsep penalaran bayani, irfani dan burhani pada pembelajaran aqidah ahlak dalam pendidikan islam Y Purwati, AD Devi MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (2), 89-97, 2020 | 10 | 2020 |
Penerapan metode SQ3R berbasis daring untuk meningkatkan keterampilan membaca pemahaman siswa YS Pandeas, D Lyesmaya, AR Amalia MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 29-38, 2020 | 10 | 2020 |
Kesiapan mahasiswa PGSD untuk menjadi guru SD YK Adi Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (2), 20-30, 2019 | 10 | 2019 |
Manajemen Kurikulum dalam Meningkatkan Mutu Lulusan Madrasah Ibtidaiyah N Pramulyani MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 1-10, 2019 | 9 | 2019 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPA T Suherni, CS Nurhamzah, NY Silmiati MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 1-15, 2018 | 9 | 2018 |
Analisis perkembangan moral anak melalui pembelajaran aqidah akhlak di MI MA’ARIF Candran S Andrean, M Maemunah Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (2), 54-67, 2020 | 8 | 2020 |
Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 2 (1), 21–28 H Bramantha | 8 | 2019 |
EFEKTIVITAS MODEL Pembelajaran Berbasis Multiliterasi Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Kreatif Siswa Sekolah Dasar AMI Puspita MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (2), 31-38, 2019 | 8 | 2019 |
Konsep Integrasi Ilmu Ke-MI-an dengan Ilmu Islam Novita Istiqomah, Khamim Zarkasih Putro MADROSATUNA 1 (Vol 5 No 1), 37-46, 2022 | 7* | 2022 |