Pentingnya Pendidikan Moral dalam Pendidikan Kewarganegaraan SF Giwangsa MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 26-40, 2018 | 26 | 2018 |
Penggunaan Aplikasi Canva Untuk Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VI di SDN 02 Tarantang RJ Putri, A Mudinillah MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 65-85, 2021 | 20 | 2021 |
EVALUASI KINERJA GURU IPA R Rizal MADROSATUNA 2 (2), 1-12, 2019 | 19* | 2019 |
Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa H Bramantha Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 21-28, 2019 | 18 | 2019 |
Problematika Slow Learner N Suryana Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 12-25, 2018 | 16 | 2018 |
Permainan tradisional engrang dari Provinsi Banten dan pembentukan karakter menghargai prestasi peserta didik MI/SD di Indonesia AB Pratiwi Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 13-28, 2020 | 15 | 2020 |
Analisis Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SDIT Luqman Al Hakim Sleman WNA Fauzi, Y Setiawati, O Sulaeman MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (2), 94-103, 2021 | 10 | 2021 |
Penerapan metode SQ3R berbasis daring untuk meningkatkan keterampilan membaca pemahaman siswa YS Pandeas, D Lyesmaya, AR Amalia MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 29-38, 2020 | 10 | 2020 |
Konsep penalaran bayani, irfani dan burhani pada pembelajaran aqidah ahlak dalam pendidikan islam Y Purwati, AD Devi MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (2), 89-97, 2020 | 9 | 2020 |
Pengaruh media pop up book berbasis literasi digital untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa kelas rendah M Yusron, AMI Puspita, F Puspitaningsih MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 39-45, 2020 | 9 | 2020 |
Analisis Kemampuan Bertanya Siswa pada Mata Pelajaran Tematik di SDN 60 Kota Bengkulu I Supriatna MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (2), 38-47, 2019 | 9 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa A Suyono Journal Of Accounting And Business Education 1 (4), 2016 | 9 | 2016 |
Menanamkan Nilai Pancasila dalam Pendidikan Kewarganegaraan pada Siswa Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar US Aulia, H Hidayat, H Mulyani, SF Azhar, V Latifah Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 4 (1), 25-34, 2021 | 8 | 2021 |
Kesiapan mahasiswa PGSD untuk menjadi guru SD YK Adi Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (2), 20-30, 2019 | 8 | 2019 |
Manajemen Kurikulum dalam Meningkatkan Mutu Lulusan Madrasah Ibtidaiyah N Pramulyani MADROSATUNA: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 1-10, 2019 | 8 | 2019 |
Analisis perkembangan moral anak melalui pembelajaran aqidah akhlak di MI MA’ARIF Candran S Andrean, M Maemunah Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 3 (2), 54-67, 2020 | 7 | 2020 |
Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 2 (1), 21–28 H Bramantha | 6 | 2019 |
Kajian Tujuh Poe Atikan Pendidikan Purwakarta Istimewa Dalam Peraturan Bupati Nomor 69 Tahun 2015 AG Prawiyogi Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 1 (1), 62-72, 2018 | 5 | 2018 |
Peran Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar Ghina Amalia, Lu’luil Maknun MADROSATUNA 1 (Vol 5 No 1), 21-36, 2022 | 4* | 2022 |
Pemanfaatan google classroom sebagai media pembelajaran dimasa pandemi MI Nurul Huda Sukaraja TR Eva Widayanti, Pandu Eka Prasetya MADROSATUNA 4 (1), 1-12, 2021 | 4* | 2021 |