Ikuti
Tita Hariyanti
Tita Hariyanti
Email yang diverifikasi di ub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan keterlambatan kedatangan dokter terhadap kepuasan pasien di instalasi rawat jalan
D David, T Hariyanti, EW Lestari
Jurnal Kedokteran Brawijaya 28 (1), 31-35, 2014
392014
Pengalaman pasien rawat inap terhadap penerapan patient centered care di RS UMM
R Riskiyah, T Hariyanti, S Juhariah
Jurnal Kedokteran Brawijaya, 358-363, 2017
262017
Health Seeking Behaviour pada Pasien Stroke
T Hariyanti, H Harsono, YS Prabandari
Jurnal Kedokteran Brawijaya 28 (3), 242-246, 2015
232015
Pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas pasien di poliklinik paru Rumah Sakit Paru Batu
N Radfan, T Hariyanti
Jurnal Aplikasi Manajemen 13 (2), 220-228, 2015
222015
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas Ibu hamil pada pelayanan persalinan (Studi di RS Hermina Tangkubanprahu Malang)
AW Estiningsih, T Hariyanti
Jurnal Aplikasi Manajemen 11 (2), 280-287, 2013
222013
The effect of service quality on outpatient satisfaction of Dr. Soegiri General Hospital Lamongan
MD Hanggraningrum, T Hariyanti, A Rudijanto
Jurnal Aplikasi Manajemen 15 (4), 643-650, 2017
212017
The impact of natural disaster on mental health of victims lives: Systematic review
K Novia, T Hariyanti, L Yuliatun
International Journal of Science and Society 2 (3), 65-85, 2020
142020
Detection of vascular inflammation and oxidative stress by cotinine in smokers: Measured through interleukin-6 and superoxide dismutase
K Kumboyono, IN Chomsy, AK Hakim, H Sujuti, T Hariyanti, ...
International Journal of General Medicine 15, 7319, 2022
132022
Pengembangan Alur Pasien dan Berkas Rekam Medis sebagai Optimalisasi Sistem Informasi Rekam Medis
T Hariyanti, S Susilo
Jurnal Kedokteran Brawijaya 28 (2), 129-135, 2015
132015
Analisa Faktor-faktor Penyebab Tidak Lengkapnya Laporan Standar Pelayanan Minimal Rumah Sakit di Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Kediri
E Supriyanto, T Hariyanti, EW Lestari
Jurnal Kedokteran Brawijaya 28 (1), 36-40, 2014
132014
Pengalaman pasien dirawat inap di rumah sakit sebagai upaya penyusunan strategi pemasaran
F Pamungkas, T Hariyanti, E Prawestiningtyas, S Juhariah
Jurnal Aplikasi Manajemen 14 (1), 109-119, 2016
122016
Faktor sumber daya manusia dan komitmen manajemen yang mempengaruhi surveillance infeksi nosokomial di Rumah Sakit Paru Batu
T Hariyanti, L Pujiastuti
Jurnal Kedokteran Brawijaya 28 (2), 181-185, 2015
122015
Mengenal Stroke Dengan Cepat
T Hariyanti, AZ Pitoyo, F Rezkiah
Deepublish, 2020
102020
Keunggulan Metode Kolaboratif dan kooperatif dalam pendidikan
T Hariyanti
Malang: UB Media Universitas Brawijaya Malang, 2017
102017
Analisa Segmentasi Pasar Rumah Sakit Umum Mitra Delima
AR Kusumastiti, ND Harjayanti, T Hariyanti
JMMR (Jurnal Medicoeticolegal dan Manajemen Rumah Sakit) 6 (2), 120-127, 2017
92017
Pengalaman Pasien di Rawat Inap Sebagai Upaya Perencanaan Bauran Pemasaran (Studi Fenomenologi di Rumah Sakit X Kabupaten Malang, Jawa Timur)
S Juhariah, T Hariyanti, F Rochman
J. Manaj. Pelayanan Kesehat 15 (3), 147-155, 2012
92012
The experiential marketing to increase brand trust and loyalty of non-insurance patients in the outpatient unit of the army hospital in Malang East Java, Indonesia
T Hariyanti, EW Pradana, DS Wardani, N Fitriasari
International Journal of Professional Business Review: Int. J. Prof. Bus …, 2023
82023
Diagnosis Komunitas untuk Intervensi Kesehatan
H Al Rasyid, L Zuhriyah, S Dwicahyani, A Alamsyah, SN Rahmah, ...
Universitas Brawijaya Press, 2021
82021
Ideal leadership style of the police hospital in a transition period: A phenomenological study
T Hariyanti, AZ Pitoyo, W Indriani
Enfermería Clínica 30, 197-200, 2020
82020
The effect of the quality of pharmaceutical service on outpatient satisfaction of Amelia hospital
SM Siahaan, L Hakim, T Hariyanti
Jurnal Aplikasi Manajemen 16 (1), 115-124, 2018
72018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20