Ikuti
Common: Jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Unikom
Common: Jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Unikom
Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Komputer Indonesia
Email yang diverifikasi di email.unikom.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI
DS Puspitarini, R Nuraeni
Jurnal Common 3 (1), 2019
8742019
STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM MEMBANGUN KEPEDULIAN MASYARAKAT TERHADAP LINGKUNGAN
U Wahyudin
Jurnal Common 1 (2), 2017
1062017
Komunikasi Sebagai Penyebab Dan Solusi Konflik Sosial
MAS Amin
Jurnal Common 1 (2), 2017
662017
IMPLEMENTASI BIG DATA DI SOSIAL MEDIA UNTUK KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH
O Solihin
Jurnal Common 5 (1), 56-66, 2021
44*2021
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI KALANGAN PELAJAR ASLI PAPUA DENGAN SISWA PENDATANG DI KOTA JAYAPURA
T Rakhmatin, D Amilia
Jurnal Common 2 (2), 2018
432018
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HUMASBDG TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS
AP Sutrisno, ID Mayangsari
Jurnal Common 5 (2), 118-133, 2021
332021
PRODUKSI KONTEN VISUAL DAN AUDIOVISUAL MEDIA SOSIAL LEMBAGA SENSOR FILM
N Thifalia, S Susanti
Jurnal Common 5 (1), 39-55, 2021
332021
WISATA HALAL MUSLIM MILENIAL
Iflah, KYS Putri
Jurnal Common 3 (2), 2019
222019
Strategi pemanfaatan media sosial untuk meningkatkan citra positif DPRD dalam persepsi rakyat daerah
M Hikmat
Jurnal Common 2 (1), 2018
222018
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN PENDAPAT PEMUDA MENGENAI UJARAN KEBENCIAN
E Syarif
Jurnal Common 3 (2), 2019
192019
FUNGSI KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI MELALUI GROUP CHAT WHATSAPP ORIFLAME
OT Jumrad, IDM Sari
Jurnal Common 3 (1), 2019
192019
REPRESENTASI PERAN IBU DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN BERTEMA HARI IBU)
B Mudafiuddin
Jurnal Common 4 (1), 1-18, 2020
172020
PEMANFAATAN APLIKASI ZOOM CLOUD MEETING SEBAGAI MEDIA E-LEARNING DALAM MENCAPAI PEMAHAMAN MAHASISWA DI TENGAH PANDEMI COVID-19
RE Putri H, TA Wulandari
Jurnal Common 4 (2), 171-190, 2020
162020
Pengaruh komunikasi persuasif personal sales terhadap keputusan pembelian produk al-quran miracle the reference E-PEN
T Rakhmatin
Jurnal Common 1 (1), 2017
162017
ADAPTASI KOMUNIKASI DAN BUDAYA MAHASISWA ASING PROGRAM INTERNASIONAL DI UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM) BANDUNG
M Solihat
Jurnal Common 2 (1), 2018
142018
Strategi Komunikasi Pemasaran E-Commerce Melalui Website Klikhotel. com
S Fatimah
Jurnal Common 1 (2), 2017
142017
PENDEKATAN KOMUNIKASI INTERNASIONAL
DD Malik
Jurnal Common 1 (2), 2017
122017
POLA KOMUNIKASI SINGLE PARENT TERHADAP PERKEMBANGAN KARAKTER ANAK
NS Aisy, V Purba
Jurnal Common 4 (2), 161-170, 2020
112020
STRATEGI MANAJEMEN KOMUNIKASI MEDIA ONLINE CERDIK INDONESIA DALAM MENGATASI PERSAINGAN ANTARMEDIA ONLINE
RM Mustikasari, K Zakiah, S Rantona
Jurnal Common 5 (2), 192-200, 2021
102021
DESKRIPSI PEMAHAMAN CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL PADA MAHASISWA
FS Mutma
Jurnal Common 4 (1), 32-56, 2020
102020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20