Ikuti
Common: Jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Unikom
Common: Jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Unikom
Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Komputer Indonesia
Email yang diverifikasi di email.unikom.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI
DS Puspitarini, R Nuraeni
Jurnal Common 3 (1), 2019
2842019
STRATEGI KOMUNIKASI LINGKUNGAN DALAM MEMBANGUN KEPEDULIAN MASYARAKAT TERHADAP LINGKUNGAN
U Wahyudin
Jurnal Common 1 (2), 2017
552017
Komunikasi sebagai Penyebab dan Solusi Konflik Sosial
MAS Amin
Jurnal Common 1 (2), 2017
422017
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI KALANGAN PELAJAR ASLI PAPUA DENGAN SISWA PENDATANG DI KOTA JAYAPURA
T Rakhmatin, D Amilia
Jurnal Common 2 (2), 2018
192018
PEMANFAATAN APLIKASI ZOOM CLOUD MEETING SEBAGAI MEDIA E-LEARNING DALAM MENCAPAI PEMAHAMAN MAHASISWA DI TENGAH PANDEMI COVID-19
RE Putri H, TA Wulandari
Jurnal Common 4 (2), 171-190, 2020
182020
STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN CITRA POSITIF DPRD DALAM PERSEPSI RAKYAT DAERAH
M Hikmat
Jurnal Common 2 (1), 2018
172018
IMPLEMENTASI BIG DATA DI SOSIAL MEDIA UNTUK KOMUNIKASI KRISIS PEMERINTAH
O Solihin
Jurnal Common 5 (1), 56-66, 2021
12*2021
FUNGSI KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI MELALUI GROUP CHAT WHATSAPP ORIFLAME
OT Jumrad, IDM Sari
Jurnal Common 3 (1), 2019
112019
PRODUKSI KONTEN VISUAL DAN AUDIOVISUAL MEDIA SOSIAL LEMBAGA SENSOR FILM
N Thifalia, S Susanti
Jurnal Common 5 (1), 39-55, 2021
92021
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN PENDAPAT PEMUDA MENGENAI UJARAN KEBENCIAN
E Syarif
Jurnal Common 3 (2), 2019
92019
Pengaruh Komunikasi Persuasif Personal Sales Terhadap Keputusan Pembelian Produk Al-Quran Miracle The Reference E-PEN
T Rakhmatin
Jurnal Common 1 (1), 2017
92017
REPRESENTASI PERAN IBU DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN BERTEMA HARI IBU)
B Mudafiuddin
Jurnal Common 4 (1), 1-18, 2020
82020
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE MELALUI WEBSITE KLIKHOTEL. COM
S Fatimah
Jurnal Common 1 (2), 2017
82017
ADAPTASI KOMUNIKASI DAN BUDAYA MAHASISWA ASING PROGRAM INTERNASIONAL DI UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM) BANDUNG
M Solihat
Jurnal Common 2 (1), 2018
72018
WISATA HALAL MUSLIM MILENIAL
Iflah, KYS Putri
Jurnal Common 3 (2), 2019
62019
PERAN HUMAS PEMERINTAH DALAM PEMASARAN CITY BRANDING MELALUI MEDIA MASSA
U Wahyudin, DR Erlandia
Jurnal Common 2 (2), 2018
62018
PENDEKATAN KOMUNIKASI INTERNASIONAL
DD Malik
Jurnal Common 1 (2), 2017
62017
Taman Alun-Alun: Produksi Ruang (Sosial) Dan Kepublikan
J Adiprasetio, SJ Saputra
Jurnal Common 1 (2), 2017
62017
Internet Dalam Kajian Komunikasi Antarbudaya
TA Wulandari
Jurnal Common 1 (1), 2017
62017
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HUMASBDG TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS
AP Sutrisno, ID Mayangsari
Jurnal Common 5 (2), 118-133, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20