Ikuti
Yuliasti Ika Handayani
Yuliasti Ika Handayani
Widya Mandala Catholic University
Email yang diverifikasi di ukwms.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Product Quality And Brand Image Towards Customers' satisfaction Through Purchase Decision Of Wardah Cosmetic Products In Surabaya
EJ Tjahjono, L Ellitan, YI Handayani
Journal of Entrepreneurship and Business 2 (1), 56-70, 2021
352021
Pengaruh Instagram dan EWOM Terhadap Minat dan Keputusan Pembelian Konsumen Produk Skincare
MAC Kioek, L Ellitan, YI Handayani
BIP's Jurnal Bisnis Perspektif 14 (1), 11-28, 2022
152022
The impact of green marketing mix and brand image on customer purchase intention at Adidas Surabaya
D Bastian, L Ellitan, YI Handayani
International Journal of Trend in Research and Development,(July), 390-397, 2021
72021
Pengaruh Brand Image, Brand Love dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Mediasi Brand Trust pada Kedai Mixue di Kota Surabaya
M Angelina, L Ellitan, YI Handayani
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 2 (9), 3976-3985, 2023
42023
The Content Marketing Analysis for Indonesia Local Brand Fashion on Instagram
MA Erwita, YI Handayani
Jurnal Manajemen 12 (1), 21-32, 2022
42022
Peningkatan Daya Saing Pelaku Umkm di Surabaya Bidang Kuliner, Kerajinan Tangan, dan Jasa Melalui Pemasaran Digital
MA Erwita, YI Handayani, AA Amrullah
PeKA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 40-47, 2021
32021
The Influence of Brand Image on Brand Loyalty of Holywings Indonesia: The Role of Brand Trust to Building Consumer Engagement to Brands
YI Handayani, MA Erwita
The Influence of Brand Image on Brand Loyalty of Holywings Indonesia: The …, 2021
22021
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST PADA PRODUK FACE WASH MEREK WARDAH DI SURABAYA
EV Dendeng, L Ellitan, YI Handayani
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen 12 (1), 17-26, 2023
12023
Service Excellence Untuk Pemilik Bisnis Kecil Di Surabaya
YI Handayani, V Rahmawati, M Junaedi, MA Erwita, F Wulani
PeKA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 64-72, 2021
12021
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA WULING AIR EV MELALUI MEDIASI CUSTOMER TRUST.
V Verado, SY Budiarsi, YI Handayani
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen 12 (2), 117-124, 2023
2023
PENGARUH GREEN PRODUCT INNOVATION DAN GREEN MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DALAM PURCHASE DECISION PRODUK AVOSKIN PADA KONSUMEN DI SURABAYA
TANR Putri, T Lindawati, YI Handayani
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen 12 (1), 47-59, 2023
2023
TRUST AS MEDIATION OF SOURCE CREDIBILITY, SOURCE ATTRACTIVENESS AND ADVERTISING TO PURCHASE INTENTIONS OF PRODUCTS PROMOTED BY TRASH TASTE PODCAST
S Alessandro, LA Widyarini, YI Handayani
International Conference of Business and Social Sciences 3 (1), 487-487, 2023
2023
Community Engagement for Development (CED-WMCUS) 2019: Enlivening the Spirit of Sharing and Caring
AA Amrullah, MA Erwita, W Wibowo, DA Agung, YI Handayani, ...
PeKA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 1-10, 2020
2020
Analisis strategi pemasaran industri kreatif musik pada grup musik" Wake Up Iris"
YI Handayani
Universitas Negeri Malang, 2017
2017
Analisis strategi pemasaran industri kreatif musik pada grup musik\
YI Handayani
Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen, 2017
2017
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen (studi pada konsumen toko roti Citra Kendedes Cabang Sawojajar Malang)
YI Handayani
Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajeman, 2012
2012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16