Hayani Wulandari
Hayani Wulandari
Verified email at upi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Pendekatan saintifik untuk mengembangkan karakter disiplin dan tanggung jawab siswa sekolah dasar
A Yuliyanto, A Fadriyah, KP Yeli, H Wulandari
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 13 (2), 2018
172018
Menumbuhkan Pendidikan Karakter Melalui Atikan Purwakarta Pada Pendidikan Anak Usia Dini
H Wulandari
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 13 (1), 2017
72017
Kajian tentang Motivasi Belajar Seni Tari melalui Kegiatan Apresiasi Seni pada Mahasiswa PGSD
H Wulandari
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 10 (2), 2006
62006
Alternative Learning of the Future Based on Verbal-Linguistic, and Visual-Spatial Intelligence Through YouTube-Based Mind Map when Pandemic COVID-19
A Yuliyanto, RA Basit, I Muqodas, H Wulandari, D Mifta
JPSD (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar) 7 (2), 132-141, 2020
42020
Learning Model of Creative Dance for Early Childhood
H Wulandari, M Agustin, T Narawati, J Masunah
International Conference on Arts and Design Education (ICADE 2018), 188-191, 2019
22019
Pembelajaran Seni Tari dengan Menggunakan Pendekatan Ekspresi Bebas Berbantuan SOM
H Wulandari
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 10 (1), 2015
22015
Pendidikan Seni Tari sebagai Proses Kreativitas Siswa SD
H Wulandari
md 112, 2010
12010
Pembelajaran Tari Anak-Anak dengan Menggunakan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kompetensi Sosial Dan Kompetensi Kepribadian Mahasiswa PGPAUD Kampus Upi di Purwakarta
H Wulandari
Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 11 (1), 2010
12010
Sosialisasi Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis IT untuk Menanggulangi Dampak Covid-19 dalam Bidang Pendidikan
H Wulandari, T Turmudi, AL Purnama, DI Ginting, D Robiatussa’diyah, ...
Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 145-153, 2021
2021
Multiple Intelligence of Early Children in Creative Dance
H Wulandari, I Muqodas, G Nikawanti, D Ardiyanti
International Conference on Elementary Education 3 (1), 570-577, 2021
2021
MODEL TARI KREATIF BERBASIS ADVANCE ORGANIZER BAGI GURU PAUD DALAM MENGEMBANGKAN KECERDASAN MAJEMUK ANAK
H Wulandari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2021
2021
Analysis of The Implementation of Creative Dance in Early Childhood Education
H Wulandari, J Masunah, T Narawati, M Agustin
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 9 (2), 105-111, 2020
2020
Belajar Melalui Musik Dengan Menerapkan Metode Orff
H Wulandari, D Ardiyanti
PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 4 (01), 112-122, 2020
2020
Phenomenology Study: Developing Intrapersonal Intelligence Through Multicultural Values In Early Childhood At Yos Sudarso Kindergarten In Purwakarta Regency
H Wulandari, G Nikawanti, I Muqodas
International Conference on Elementary Education 2 (1), 834-843, 2020
2020
Peningkatan Minat Belajar Siswa Melalui Kegiatan Ranking 1 di Masa Pandemi Covid-19
T Turmudi, H Wulandari, A Abdurahman, D Febriani, F Fauziah, ...
Jurnal Pengabdian Masyarakat PGSD 1 (2), 141-150, 0
PEMBELAJARAN TARI KREATIF DALAM MEMBANGUN KECERDASAN MAJEMUK ANAK USIA 5-6 TAHUN
H Wulandari, YK Khotimah
Research in Early Childhood Education and Parenting 1 (1), 0
PENINGKATAN KOMPETENSI GURU PAUD DALAM PEMBELAJARAN TARI
H Wulandari, T Narawati, J Masunah, M Agustin
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 11 (2), 102-109, 0
PENGARUH PEMBELAJARAN TARI KREATIF TERHADAP KECERDASAN NATURALIS ANAK USIA 5-6 TAHUN
JR Maranatha, H Wulandari, W Chyndiana
Cakrawala Dini: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 17-22, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18