Follow
Tumpal Janji Raja Sitinjak
Tumpal Janji Raja Sitinjak
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
Verified email at kwikkiangie.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Sugiarto.(2006)
TJR Sitinjak
LISREL. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2007
1702007
Pengaruh citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek
T Sitinjak, JRS Tumpal
Jurnal Ekonomi Perusahaan 12 (2), 166-182, 2005
622005
LISREL
TJR Sitinjak
Graha Ilmu, Yogyakarta, 2006
32*2006
Riset Operasi Untuk Pengambilan Keputusan
TJR Sitinjak
Graha Ilmu, Yogyakarta, 2006
29*2006
Sugiarto
TJR Sitinjak, D Durianto
LISREL, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2006
202006
KONTRIBUSI KUALITAS JASA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN
TJR Sitinjak
Business Management Journal 13 (No. 2 (ISSN 1907-0896)), 133-150, 2017
192017
Sugiarto, & Yunarto, HI (2004)
T Sitinjak, D Durianto
Model matriks konsumen untuk menciptakan superior customer value, 0
16
Pengaruh Country of Origin Image, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Innisfree Di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara
S Nayumi, TJR Sitinjak
Jurnal Manajemen 9 (2), 2020
152020
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan
TJR Sitinjak, V Andrew
Jurnal Kewirausahaan, Akuntansi Dan Manajemen Tri Bisnis 2 (2), 198-217, 2020
92020
Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian
TJR Sitinjak, V Silvia
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (8), 3669-3674, 2022
72022
Peran Kepuasan Konsumen Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen Untuk Menggunakan Jasa Maskapai Penerbangan Air Asia
TJR Sitinjak
Business Management Journal 13 (No. 1 (ISSN 1907-0896)), 26-38, 2017
62017
J. R dan Sugiarto.(2006).“
T Sitinjak
Lisrel. Graha Ilmu”, Jakarta, 0
6
Pengaruh Suasana Toko, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Janji Jiwa Di Wilayah Bekasi
R Alfandry, TJR Sitinjak
Jemba: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 1 (6), 961-972, 2022
52022
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan Kopi Starbucks di Summarecon Mall Kelapa Gading 3
JP Putra, TJR Sitinjak
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (8), 3462-3470, 2022
52022
Pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam melakukan perpindahan merek dari Dunkin’Donuts ke J. Co donuts di wilayah Bekasi Barat
T Sitinjak, W Septiani, RE Setianingsih
Manajemen Pemasaran 18 (2), 117-129, 2011
52011
dan Sugiarto.(2006)
TJR Sitinjak
LISREL. Yogyakarta: GRAHA ILMU, 0
5
Perbandingan Reaksi Pasar Perusahaan Perata dan Non-Perata Laba pada Perusahaan Manufaktur di BEJ
A Juniar, C Meiden, TJR Sitinjak
Jurnal Riset Akuntansi Indonesia 6 (2), 2007
32007
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan minat berbelanja melalui online pada mahasiswa IBII
C Hilman, T Sitinjak
Jurnal. Jakarta [ID]: Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, 2012
22012
The mediating role of E-WOM on the relationship of social media and online purchase decisions: A lesson from Shopee
H Halim, TJR Sitinjak
Jurnal Ekonomi Perusahaan 29 (2), 29-38, 2022
12022
THE IMPACT OF CORPORATE INCOME TAX AND TAX HOLIDAY POLICY ON DIRECT FOREIGN INVESTMENT IN INDONESIA
N Nuryani, TJR Sitinjak, Z Lavinia
International Journal of Social Science 1 (6), 1009-1016, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20