Hubungan antara sikap, kemandirian belajar, dan gaya belajar dengan hasil belajar kognitif siswa S Rijal, S Bachtiar Jurnal Bioedukatika 3 (2), 15-20, 2015 | 241 | 2015 |
Paradigma pembelajaran biologi di era digital HBA Jayawardana Jurnal Bioedukatika 5 (1), 12, 2017 | 70 | 2017 |
Pemanfaatan Lingkungan Sekolah sebagai Sumber Belajar dalam Lesson Study untuk Meningkatkan Metakognitif Y Pantiwati Jurnal Bioedukatika 3 (1), 27-32, 2015 | 48 | 2015 |
Analisis kualitas media pembelajaran insektarium dan herbarium untuk mata pelajaran biologi sekolah menengah MJ Susilo Jurnal bioedukatika 3 (1), 10-15, 2015 | 47 | 2015 |
Meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa melalui pembelajaran berbasis inkuiri I Damopolii, AM Yohanita, N Nurhidaya, M Murtijani Jurnal Bioedukatika 6 (1), 22-30, 2018 | 32 | 2018 |
Pengembangan multimedia interaktif pada materi sistem saraf untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa SMA kelas XI M Triyanti Jurnal Bioedukatika 3 (2), 9, 2015 | 32 | 2015 |
Profil keterampilan dasar mengajar mahasiswa calon guru biologi pada matakuliah microteaching P Agustina, A Saputra Jurnal Bioedukatika 5 (1), 18-28, 2017 | 27 | 2017 |
Penerapan metode diskusi-presentasi dipadu analisis kritis artikel melalui lesson study untuk meningkatkan pemahaman konsep, kemampuan berpikir kritis, dan komunikasi Z Mitasari, NA Prasetiyo Jurnal Bioedukatika 4 (1), 11-14, 2016 | 27 | 2016 |
Validitas buku ilmiah populer tentang echinodermata di Pulau Sembilan kotabaru untuk siswa SMA di kawasan pesisir M Fitriansyah, YF Arifin, D Biyatmoko Jurnal Bioedukatika 6 (1), 31-39, 2018 | 25 | 2018 |
Kandungan antioksidan asam askorbat pada jus buah-buahan tropis N Febrianti, I Yunianto, R Dhaniaputri Jurnal Bioedukatika 3 (1), 6-9, 2015 | 22 | 2015 |
Pertumbuhan Tanaman Kangkung Darat (Ipomoea reptans Poir.) dengan pemberian pupuk organik berbahan dasar kotoran kelinci I Irawati, Z Salamah Jurnal bioedukatika 1 (1), 3-14, 2013 | 22 | 2013 |
Pengaruh Perhatian Guru, Motivasi Belajar, dan Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Belajar Biologi Siswa SMA Negeri 2 Bantul S Winarni Jurnal Bioedukatika 2 (1), 42-45, 2014 | 19 | 2014 |
Validasi preliminary product Fung-Cube pada pembelajaran fungi untuk siswa SMA ZF Azizah, AA Kusumaningtyas, AD Anugraheni, DP Sari Jurnal Bioedukatika 6 (1), 15-21, 2018 | 18 | 2018 |
Analisis komponen penyusun desain kegiatan laboratorium bioteknologi I Laelasari, B Supriatno Jurnal Bioedukatika 6 (2), 84-90, 2018 | 17 | 2018 |
Pengembangan bahan ajar berbasis konteks dan kreativitas untuk melatihkan literasi sains siswa sekolah dasar S Windyariani, A Sutisnawati Jurnal Bioedukatika 4 (2), 19-25, 2016 | 15 | 2016 |
Pengembangan buku komik pokok bahasan sistem peredaran darah ND Agatha, J Prihatin, E Narulita Jurnal Bioedukatika 5 (2), 59, 2018 | 14 | 2018 |
Implementasi model pembelajaran reflektif untuk meningkatkan kemampuan pemahaman mahasiswa pendidikan biologi pada mata kuliah strategi pembelajaran di program studi fkip … N Aprilia Jurnal bioedukatika 4 (1), 27-30, 2016 | 14 | 2016 |
Pertumbuhan tanaman bayam cabut (Amaranthus tricolor L.) dengan pemberian kompos berbahan dasar daun krinyu (Chromolaena odorata L.) P Kesuma, Z Salamah Jurnal bioedukatika 1 (1), 15-24, 2013 | 14 | 2013 |
Pemanfaatan hasil induksi hormon estrogen terhadap kadar estradiol dan histologi uterus mencit (Mus musculus) sebagai buku suplemen sistem reproduksi di SMA E Narulita, J Prihatin, RS Dewi Jurnal Bioedukatika 4 (2), 1-7, 2016 | 12 | 2016 |
Bio-literacy perspective: A study of the implementation of outdoor learning-based science process skills in plant introduction D Hernawati, D Maulina, R Fitriani, RR Putra Jurnal Bioedukatika 8 (1), 31-37, 2020 | 11 | 2020 |