Hubungan antara sikap, kemandirian belajar, dan gaya belajar dengan hasil belajar kognitif siswa S Rijal, S Bachtiar Jurnal Bioedukatika 3 (2), 15-20, 2015 | 560 | 2015 |
Paradigma pembelajaran biologi di era digital HBA Jayawardana Jurnal Bioedukatika 5 (1), 12-17, 2017 | 229 | 2017 |
Pemanfaatan lingkungan sekolah sebagai sumber belajar dalam lesson study untuk meningkatkan metakognitif Y Pantiwati Jurnal Bioedukatika 3 (1), 27-32, 2015 | 91 | 2015 |
Analisis kualitas media pembelajaran insektarium dan herbarium untuk mata pelajaran biologi sekolah menengah MJ Susilo Jurnal bioedukatika 3 (1), 10-15, 2015 | 87 | 2015 |
Profil keterampilan dasar mengajar mahasiswa calon guru biologi pada matakuliah microteaching P Agustina, A Saputra Jurnal Bioedukatika 5 (1), 18-28, 2017 | 68 | 2017 |
Meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa melalui pembelajaran berbasis inkuiri I Damopolii, A Yohanita, M Murtijani, N Nurhidaya Universitas Ahmad Dahlan, 2018 | 63 | 2018 |
Pengembangan multimedia interaktif pada materi sistem saraf untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa SMA kelas XI M Triyanti Jurnal Bioedukatika 3 (2), 9-14, 2015 | 60 | 2015 |
Penerapan metode diskusi-presentasi dipadu analisis kritis artikel melalui lesson study untuk meningkatkan pemahaman konsep, kemampuan berpikir kritis, dan komunikasi Z Mitasari, NA Prasetiyo Jurnal Bioedukatika 4 (1), 11-14, 2016 | 49 | 2016 |
Validitas buku ilmiah populer tentang echinodermata di Pulau Sembilan kotabaru untuk siswa SMA di kawasan pesisir M Fitriansyah, YF Arifin, D Biyatmoko Jurnal Bioedukatika 6 (1), 31-39, 2018 | 46 | 2018 |
Kandungan antioksi dan asam askorbat pada jus buah-buahan tropis N Febrianti, I Yunianto, R Dhaniaputri Jurnal Bioedukatika 3 (1), 6-9, 2015 | 45 | 2015 |
Pengaruh perhatian guru, motivasi belajar, dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar biologi siswa SMA Negeri 2 Bantul S Winarni Wiyata Dharma: Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan 3 (2), 81-87, 2015 | 38 | 2015 |
Pertumbuhan Tanaman Kangkung Darat (Ipomoea reptans Poir.) dengan pemberian pupuk organik berbahan dasar kotoran kelinci I Irawati, Z Salamah Jurnal bioedukatika 1 (1), 3, 2013 | 37 | 2013 |
Validasi preliminary product Fung-Cube pada pembelajaran fungi untuk siswa SMA ZF Azizah, AA Kusumaningtyas, AD Anugraheni, DP Sari Jurnal Bioedukatika 6 (1), 15, 2018 | 32 | 2018 |
Analisis komponen penyusun desain kegiatan laboratorium bioteknologi I Laelasari, B Supriatno Jurnal Bioedukatika 6 (2), 84, 2018 | 30 | 2018 |
Analisis kelayakan kearifan lokal ikan larangan sebagai sumber belajar IPA A Ilhami, R Riandi, S Sriyati Jurnal Bioedukatika 6 (1), 40-47, 2018 | 30 | 2018 |
Pengembangan buku komik pokok bahasan sistem peredaran darah ND Agatha, J Prihatin, E Narulita Jurnal Bioedukatika 5 (2), 59, 2018 | 27 | 2018 |
Pertumbuhan tanaman bayam cabut (Amaranthus tricolor L.) dengan pemberian kompos berbahan dasar daun krinyu (Chromolaena odorata L.) P Kesuma, Z Salamah Jurnal bioedukatika 1 (1), 1-9, 2013 | 27 | 2013 |
Pengembangan bahan ajar berbasis konteks dan kreativitas untuk melatihkan literasi sains siswa sekolah dasar S Windyariani, A Sutisnawati Jurnal Bioedukatika 4 (2), 19-25, 2016 | 26 | 2016 |
Bio-literacy perspective: A study of the implementation of outdoor learning-based science process skills in plant introduction D Hernawati, D Maulina, R Fitriani, RR Putra Jurnal Bioedukatika 8 (1), 31-37, 2020 | 25 | 2020 |
Uji resistensi bakteri Escherichia Coli dari sungai Boyong kabupaten Sleman terhadap antibiotik amoksisilin, kloramfenikol, sulfametoxasol, dan streptomisin H Sasongko Jurnal Bioedukatika 2 (1), 25-29, 2014 | 24 | 2014 |