Hubungan antara sikap, kemandirian belajar, dan gaya belajar dengan hasil belajar kognitif siswa S Rijal, S Bachtiar Jurnal Bioedukatika 3 (2), 15-20, 2015 | 123 | 2015 |
Analisis kualitas media pembelajaran insektarium dan herbarium untuk mata pelajaran biologi sekolah menengah MJ Susilo Jurnal bioedukatika 3 (1), 10-15, 2015 | 29 | 2015 |
Pemanfaatan Lingkungan Sekolah sebagai Sumber Belajar dalam Lesson Study untuk Meningkatkan Metakognitif Y Pantiwati Jurnal Bioedukatika 3 (1), 27-32, 2015 | 28 | 2015 |
Pengembangan Multimedia Interaktif pada Materi Sistem Saraf untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa SMA Kelas XI M Triyanti Jurnal Bioedukatika 3 (2), 9-14, 2015 | 21 | 2015 |
Meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar siswa melalui pembelajaran berbasis inkuiri I Damopolii, AM Yohanita, N Nurhidaya, M Murtijani Jurnal Bioedukatika 6 (1), 22-30, 2018 | 18 | 2018 |
Paradigma pembelajaran biologi di era digital HBA Jayawardana Jurnal Bioedukatika 5 (1), 12-17, 2017 | 18 | 2017 |
Penerapan metode diskusi-presentasi dipadu analisis kritis artikel melalui lesson study untuk meningkatkan pemahaman konsep, kemampuan berpikir kritis, dan komunikasi Z Mitasari, NA Prasetiyo Jurnal Bioedukatika 4 (1), 11-14, 2016 | 13 | 2016 |
Persepsi mahasiswa calon guru biologi tentang pengembangan praktikum biologi sekolah menengah: studi pengembangan pembelajaran pada mahasiswa pendidikan biologi FKIP … P Agustina Jurnal Bioedukatika 3 (2), 26-29, 2015 | 13 | 2015 |
Pengaruh perhatian guru, motivasi belajar, dan kecerdasan emosional terhadap prestasi belajar biologi siswa SMA Negeri 2 Bantul S Winarni Wiyata Dharma: Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 3 (2), 81-87, 2015 | 13 | 2015 |
Kandungan antioksidan asam askorbat pada jus buah-buahan tropis N Febrianti, Y Irfan, D Risanti Jurnal Bioedukatika 3 (1), 6-9, 2015 | 11 | 2015 |
Evaluasi Aktivitas Antioksidan Daun Sirsak (Annona muricata L.) pada Sistem Respirasi Mencit (Mus musculus) Terpapar Asap Anti Nyamuk Bakar Sebagai Bahan Ajar Biologi SMA Kelas XI I Yunianto, FR Yanti, F Wulaningrum Jurnal bioedukatika 2 (2), 23-27, 2014 | 11 | 2014 |
Pengaruh Pendekatan Jelajah Alam Sekitar (JAS) Terhadap Keterampilan Proses dan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Lubuklinggau D Samitra, M Widiya, ND Rahmasari Jurnal Bioedukatika 4 (2), 8-13, 2016 | 9 | 2016 |
Uji resistensi bakteri Escherichia Coli dari sungai Boyong kabupaten Sleman terhadap antibiotik amoksisilin, kloramfenikol, sulfametoxasol, dan streptomisin H Sasongko Jurnal Bioedukatika 2 (1), 25-29, 2014 | 9 | 2014 |
Analisis Vegetasi Strata Pohon di Sepanjang Sempadan Sungai Code Yogyakarta H Irawati Jurnal bioedukatika 2 (1), 10-15, 2014 | 9 | 2014 |
Analisis komponen penyusun desain kegiatan laboratorium bioteknologi I Laelasari, B Supriatno Jurnal Bioedukatika 6 (2), 84-90, 2018 | 8 | 2018 |
Model pembelajaran OIDDE pada matakuliah pengetahuan lingkungan untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa calon guru biologi H Husamah, D Fatmawati, D Setyawan Jurnal Bioedukatika 5 (2), 73-85, 2017 | 8 | 2017 |
Profil keterampilan dasar mengajar mahasiswa calon guru biologi pada matakuliah microteaching P Agustina, A Saputra Jurnal Bioedukatika 5 (1), 18-28, 2017 | 8 | 2017 |
Pengembangan Modul Pembelajaran IPA dengan Tema Pencemaran Lingkungan untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP kelas VII H Irawati Jurnal Bioedukatika 3 (1), 16-20, 2015 | 8 | 2015 |
Pengaruh Penambahan Air Lindi terhadap Laju Dekomposisi Sampah Daun yang dikomposkan dalam Vessel Y Hanafi, B Ocatvia J. Bioedukatika 2 (2), 28, 2014 | 8 | 2014 |
Pengembangan bahan ajar berbasis konteks dan kreativitas untuk melatihkan literasi sains siswa sekolah dasar S Windyariani, A Sutisnawati Jurnal Bioedukatika 4 (2), 19-25, 2016 | 7 | 2016 |