tati handayani
tati handayani
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Verified email at upnvj.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
The effect of two aspects-quality products and consumers psychology-toward the purchase decisions of Samsung mobile phone
S Yulianda, T Handayani
Mediterranean Journal of Social Sciences 6 (5 S5), 203, 2015
82015
Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan memilih program studi
S Mulyatini, T Handayani
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1), 2013
32013
Pengaruh Atmosphir Akademik, Budaya, dan Kualitas Layanan terhadap Keinginan Berperilaku
D Triwardhani, T Handayani
Prosiding PESAT 5, 2013
22013
ANALISIS PERCEPTUAL MAPPING PERGURUAN TINGGI SWASTA DI JAKARTA SELATAN
T Handayani, N Triwahyuningtyas
Sustainable Competitive Advantage (SCA) 3 (1), 2013
12013
Factors that Affect Purchase of The Smartphone
AH Syarifuddin, T Handayani, P Pusporini
Journal of Economics, Business, and Government Challenges 2 (1), 86-95, 2019
2019
Pengaruh iklan, selebriti pendukung dan pemasaran dari mulut ke mulut terhadap kesadaran merek pada produk mie sedaap
AN Putri, T Handayani, M Astuti
JURNAL MANAJEMEN 11 (1), 24-34, 2019
2019
Analisis Kesiapan Desa Mekar Agung Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Banten sebagai Desa Wisata Syariah
T Handayani, M Rahmi
Ikra-Ith Ekonomika 1 (2), 1-12, 2018
2018
IBM KERAJINAN DOMPET DESA GIRIMUKTI–LEBAK–BANTEN
N Matondang, T Handayani, R Sembiring
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
2018
IbM Batik Baduy
NM Tati Handayani, Rosali Sembiring
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (Prosiding SENDIMAS†…, 2017
2017
LEATHER GOODS MARKETING STRATEGIES IN RANGKASBITUNG DISTRICT,LEBAK REGENCY - BANTEN
TH Rosali Sembiring
The Fourth ASEAN International Business Conference 4 (Proceedings AIBC†…, 2017
2017
Analisis Positioning Smartphone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional ‚€ œVeteran‚€ Jakarta
T Handayani, AT Hari, S Ali
ISEI Business and Management Review 1 (2), 55-63, 2017
2017
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK BLACK SHINE MELALUI PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
ODP Lestari, T Handayani
Ekonomi dan Bisnis 3 (2), 105-114, 2016
2016
Strategi Pengembangan Pemasaran Beras Pada Gapoktan Tani Mulya
RS Tati Handayani
Seminar Nasional Perdagangan Internasional ke 2 2 (Prosiding SENPI†…, 2016
2016
The Role of Family Scope In The Interest Of Entrepreneurship
R Tati Handayani
IOSR Journal of Business and Management 18 (Issue 2,Ver 1), 117 - 121, 2016
2016
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN BOLT
S Susilowati, T Handayani
Ekonomi dan Bisnis 2 (2), 143-154, 2015
2015
ANALISIS PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN DI BANK BNI SYARIAH DEPOK DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
T Handayani
Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 51-66, 2014
2014
POSITIONING IN SELECTING PRIVATE UNIVERSITY IN JAKARTA
T Handayani, M BernadinDwi, JG Argo
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17