Ikuti
tati handayani
tati handayani
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Email yang diverifikasi di upnvj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam
T Handayani, MA Fathoni
Deepublish, 2019
2092019
Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah
M Utami, T Handayani, P Pusporini
Proceeding of Conference on Islamic Management, Accounting, and Economics …, 2019
542019
Brand Marketing
DE Putri, A Sudirman, AD Suganda, RD Kartika, E Martini, H Susilowati, ...
Penerbit Widina, 2021
502021
Pengaruh trendfashion, gaya hidup, dan brand image terhadap preferensi fashion hijab
AN Shadrina, MA Fathoni, T Handayani
Journal of Islamic Economics (JoIE) 1 (2), 158-181, 2021
242021
The effect of two aspects-quality products and consumers psychology-toward the purchase decisions of Samsung mobile phone
S Yulianda, T Handayani
Mediterranean Journal os Social Sciences 6, 2015
222015
Pemberdayaan Pelaku Ekonomi Usaha Mikro Terdampak Covid-19 di Kelurahan Pangkalan Jati Jakarta Selatan
T Handayani, M Rahmi, MA Fathoni
Ikra-Ith Abdimas 4 (2), 6-13, 2021
142021
Pengaruh iklan, selebriti pendukung dan pemasaran dari mulut ke mulut terhadap kesadaran merek pada produk mie sedaap
AN Putri, T Handayani, M Astuti
Jurnal Manajemen 11 (1), 24-34, 2019
132019
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Bolt
S Susilowati, T Handayani
Ekonomi Dan Bisnis 2 (2), 143-154, 2015
132015
Persepsi masyarakat terhadap asuransi syariah
T Handayani, MA Fathoni
Proceeding of Conference on Islamic Management, Accounting, and Economics …, 2019
122019
Analisis Kesiapan Desa Mekar Agung Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Banten Sebagai Desa Wisata Syariah
T Handayani, M Rahmi
IKRAITH-EKONOMIKA 1 (2), 1-12, 2018
112018
Persepsi Penggunaan Uang Elektronik QRIS Pada Generasi Milenial di DKI Jakarta
IN Yasar, T Handayani, L Puspitasari
Syiar Iqtishadi: Journal of Islamic Economics, Finance and Banking 6 (1), 1-20, 2022
82022
Strategi Pemasaran Produk UMKM di Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan–Banten
P Pusporini, T Handayani, L Aryani
Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah) 5 (1), 44-56, 2022
82022
Analisis Kinerja Pemasaran UMKM Produk Olahan Singkong di Wilayah Lebak-Banten
M Astuti, T Handayani
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (2), 331-342, 2021
82021
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Switching Terhadap Penggunaan E-Wallet
SML Hutauruk, P Hadi, T Handayani
Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 339-348, 2021
82021
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada JNE Cabang Corolet, Daerah Tangerang Selatan)
PN Berliana, S Suharyati, T Handayani
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2020
82020
Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan memilih program studi
S Mulyatini, T Handayani
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 3 (1), 2013
82013
R.(2020). Pendampingan Belajar Di Rumah Bagi Siswa Sekolah Dasar Terdampak COVID-19. ABDIPRAJA
T Handayani, HN Khasanah
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (1), 107-115, 0
8
Pusporini.(2021)
T Handayani
Membangun UMKM Syariah di Industri Halal, 0
8
Analysis of the marketing strategy of savings products at BMT Nasuha during the Covid-19 pandemic
LN Fitriyani, T Handayani, LP Sari
Dirham: Journal of Sharia Finance and Economics 1 (1), 1-13, 2022
72022
Pengaruh endorsement terhadap minat membeli produk skin care halal pada mahasiswa Jabodetabek
T Handayani, MA Fathoni
El-Iqtishod: Jurnal Ekonomi Syariah 5 (2), 75-98, 2021
72021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20