Minda Guru Indonesia: Peran Guru dan Keberlangsungan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19 A Fahrina, K Amelia, CR Zahara Syiah Kuala University Press, 2020 | 52 | 2020 |
Pengembangan e-modul interaktif berbasis gamifikasi pada pembelajaran teks fabel K Fatimah, T Viono, A Ambarwati Diglosia: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 6 (4), 945-958, 2023 | 2 | 2023 |
Absurditas dalam Kumpulan Cerita pada Buku "Cerita Rakyat Daerah Jawa Timur" VGR Putra, T Viono, A Ambarwati Semantik 12 (2), 161-174, 2023 | 1 | 2023 |
Promoting Religious Moderation Among Post-Conflict Students': A Need Analysis of Gamification Interactive Multimedia NF Arief, T Viono, A Tabrani Education Quarterly Review 6 (3), 260-276, 2023 | 1 | 2023 |
Prinsip Paritas Partisipasi dalam Midah Simanis Bergigi Emas Analisis Wacana Perspektif Feminisme Kritis J Wijaksono, T Viono Imajeri:Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra 6 (2), 248-259, 2024 | | 2024 |
Language Dromology: A New Abbreviation Phenomenon in Twitter Messages T Viono, ZHY AD, H Busri KEMBARA: Jurnal Keilmuan Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya 9 (2), 611-622, 2023 | | 2023 |
Breaking Java's Wall: Representation of Local Cultures Manifested in the Indonesian Kurikulum Merdeka Textbook T Viono, K Azizah, A Mukhlis, S Temphu Advances in Social Science, Education and Humanities Research 796, 205 - 214, 2023 | | 2023 |
Belajar Bertahan Hidup dari Pandemi T Viono Minda Guru Indonesia: Peran Guru dan Keberlangsungan Pembelajaran di Masa …, 2020 | | 2020 |
Penggunaan Media Komiknesia Melalui Metode Picture and Picture dalam Pembelajaran Mengabstraksi Teks Cerita Pendek T Viono Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | | 2015 |