Profil Siswa Agresif dan Peranan Guru BK H Hidayat, Y Yusri, A Ilyas Konselor 4 (4), 196-199, 2015 | 46 | 2015 |
Self regulated learning (study for students regular and training) H Hidayat, PG Handayani Jurnal Penelitian Bimbingan Dan Konseling 3 (1), 2018 | 19 | 2018 |
Pentingnya pelaksanaan home visit oleh guru bimbingan dan konseling PG Handayani, H Hidayat Jambore Konselor 3, 168-177, 2017 | 18 | 2017 |
Perbedaan Motivasi Belajar, Mutu Keterampilan Belajar, dan Self Regulated Learning Siswa Kelas Diklat dan Siswa Kelas Reguler H Hidayat, H Nirwana, S Syahniar Konselor 5 (1), 33-41, 2016 | 9 | 2016 |
Tingkat Keterampilan Servis Atas, Passing Atas, dan Passing Bawah Siswa Putra Peserta Ektrakurikuler Bola Voli Di Smk N 1 Pandak Bantul HS Hidayat Skripsi). PJKR UNY. Yogyakarta, 2013 | 7 | 2013 |
Kajian self adjustment pada mahasiswa kelas internasional PG Handayani, V Yuca, H Hidayat, R Hariko, RD Febriani JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 7 (1), 106-111, 2021 | 2 | 2021 |
Motivasi Berprestasi (Kajian dalam Budaya Minangkabau dan Jawa) PG Handayani, H Hidayat | 1 | 2018 |
Peran Bimbingan dan Konseling dalam Pencapaian Tugas Perkembangan Narapidana Anak PG Handayani, H Hidayat Buletin Konseling Inovatif 2 (1), 29-36, 2022 | | 2022 |
Pengantar Bibliokonseling PG Handayani, H Hidayat, T Triyono, RD Febriani Haqi Paradise Mediatama, 2021 | | 2021 |
Profil Siswa Agresif dan Peranan Guru BK (Studi Deskriptif Terhadap Siswa SMA N 5 Padang) H Hidayat Universitas Negeri Padang, 2013 | | 2013 |