Dudung Juhana
Dudung Juhana
STIE Pasundan Bandung
Email yang diverifikasi di stiepas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Empirical study on patient satisfaction and patient loyalty on public hospital in Bandung, Indonesia
D Juhana, E Manik, C Febrinella, I Sidharta
International Journal of Applied Business and Economic Research 13 (6), 4305 …, 2015
642015
Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Pendidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di STMIK Mardira Indonesia Bandung
D Juhana, A Mulyawan
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 9 (1), 1-15, 2015
152015
Pengaruh Motivasi, Disiplin Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kesehatan Kota Cimahi
D Juhana
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 7 (2), 84-94, 2013
122013
Pengaruh Kepemimpinan Visioner Dan Pengembangan Karier Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Pada Kinerja Pegawai Dinas Pertambangan Dan Energi Provinsi Jawa Barat
D Juhana
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 6 (1), 15-25, 2012
72012
Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat
D Juhana
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 5 (2), 74-85, 2011
52011
Measuring theory planned behavior of students to become entrepreneurs (Case Study at School of Economic Pasundan Bandung, Indonesia)
D Hadian, S Machmud, D Juhana, I Sidharta
International Journal of Human Resource Studies 5 (3), 131-147, 2015
42015
Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi Dan Motivasi Kerja Pada Perusahaan Daerah Pariwisata Provinsi Jawa Barat
D Juhana, RO Satria
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 8 (1), 15-26, 2014
32014
Pengaruh Motivasi, Disiplin dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Kesehatan Kota Cimahi
H Haryati, D Juhana
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 7 (2), 41303, 2013
32013
Pengaruh Pengelolaan Kelancaran Proses Produksi terhadap Kualitas Produk Migas yang dimoderasi Peran Laboratorium
DS Miharja, I Sidharta
Kontigensi: Scientific Journal of Management 6 (1), 29-34, 2018
2*2018
Sistem Manajemen Mutu Pada Perguruan Tinggi
D Juhana
Majalah Bisnis dan Iptek 8 (2), 85-91, 2015
12015
Strategi Pemasaran Jasa
D Juhana
Majalah Bisnis Dan IPTEK 6 (2), 93, 2015
12015
The Organizational Communication Climate Human Relations Based in Facing the Industry 4.0
D Juhana, K Kadir
Kontigensi: Scientific Journal of Management 8 (1), 1-9, 2020
2020
Compensation on Preventive Discipline: Mediating the role of Employee Engagement
D Juhana
Kontigensi: Scientific Journal of Management 7 (2), 81-86, 2019
2019
Effect of Service Quality on Customer Trust and Its Implications on Customer Satisfaction
D Juhana
Kontigensi: Scientific Journal of Management 7 (1), 27-32, 2019
2019
EFFECT OF JOB SATISFACTION ON EMPLOYEE JOB PERFORMANCE MEDIATED BY AFFECTIVE COMMITMENT
D Juhana
Jurnal Computech & Bisnis 13 (1), 42-49, 2019
2019
Impact on Patient Trust of Healthcare Facility and its Implication on Brand Trust
D Juhana
Asia Pacific Journal of Multidisciplinary Research 6 (2), 2018
2018
Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
D Juhana
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 12 (1), 77-88, 2018
2018
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Produk Prepaid Telkomsel Di Kota Bandung)
D Juhana, I Larashati
Majalah Bisnis Dan IPTEK 10 (2), 105-124, 2017
2017
Peranan Budaya Organisasi, Kemampuan Intelektual Terhadap Kinerja Dosen dan pengaruhnya terhadap Peningkatan Kesejahteraan Dosen
A Susanto
Kontigensi: Scientific Journal of Management 3 (1), 1-11, 2015
2015
Peranan Lingkungan Kerja Dalam Meningkatkan Kepuasan Kerja
D Juhana
Majalah Bisnis Dan IPTEK 7 (1), 29, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20