Follow
VARIABEL
VARIABEL
College of Teacher Training and Education (STKIP) Singkawang, Indonesia
Verified email at journal.stkipsingkawang.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam menyelesaikan soal open-ended pada materi lingkaran ditinjau dari minat belajar
Y Sapitri, C Utami, M Mariyam
Variabel 2 (1), 16-23, 2019
982019
Pengaruh model discovery learning terhadap pemahaman konsep matematis siswa pada materi persamaan lingkaran di kelas XI IPA
A Trianingsih, N Husna, NC Prihatiningtyas
Variabel 2 (1), 1-8, 2019
432019
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Higher Order Thinking Skills Peserta Didik SMA Negeri di Kota Singkawang pada Materi Hukum Archimedes
FU Flamboyant, E Murdani, S Soeharto
Variabel 1 (2), 51-59, 2018
312018
Penggunaan media laboratorium virtual phet simulation untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika mahasiswa pada mata kuliah eksperimen fisika sekolah
Y Theasy, A Bustan, M Nawir
Variabel 4 (2), 39-45, 2021
262021
Analisis kompetensi strategis matematis siswa pada sistem persamaan linier tiga variabel (SPLTV) kelas X SMK Negeri 3 Singkawang
J Sigit, C Utami, NC Prihatiningtyas
Variabel 1 (2), 60-65, 2018
222018
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VIII pada Materi Pesawat Sederhana
D Candra, H Rosdianto, E Murdani
Variabel 2 (1), 31-34, 2019
192019
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita berbasis kemampuan pemecahan masalah
B Buyung, S Sumarli
Variabel 4 (2), 61-66, 2021
172021
Kemampuan pemahaman konsep matematika terhadap kemampuan koneksi matematika siswa pada materi perbandingan
R Wahyuni, NC Prihatiningtyas
Variabel 3 (2), 66-73, 2020
152020
Pemahaman siswa terhadap konsep hukum i newton
RRH Hau, N Nuri
Variabel 2 (2), 56-61, 2019
152019
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari gaya kognitif siswa pada materi pythagoras
D Rohmani, R Rosmaiyadi, N Husna
Variabel 3 (2), 90-102, 2020
142020
Pengembangan bahan ajar fisika berbasis kearifan lokal anyaman nyiru untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa
FS Sae, VER Husin, RNK Mellu
Variabel 4 (1), 27-33, 2021
132021
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di SMP
N Husna, M Munawarah
Variabel 1 (1), 36-41, 2018
132018
Kemampuan representasi matematis siswa smp pada model learning cycle 7E dan problem based learning pada materi statistika
MS Nur, NC Prihatiningtyas, R Rosmaiyadi
Variabel 3 (1), 26-35, 2020
102020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kalor di Kelas X
Y Yulianti, E Murdani, I Kusumawati
Variabel 2 (1), 24-30, 2019
102019
Keterampilan Proses Sains Siswa (KPS) dengan Model Predict Observe and Explain (POE) pada Materi Energi
E Sulistri, H Rosdianto, W Lestari
Variabel 1 (2), 66-72, 2018
102018
Analisis Kemampuan Penalaran Adaptif Matematis Siswa Pada Materi Operasi Hitung Pecahan
F Mugianto, NC Prihatiningtyas, M Mariyam
Variabel 4 (2), 76-83, 2021
92021
Pemahaman Konsep Matematis Siswa dengan Model Pembelajaran Generatif Berbantuan Alat Peraga Puzzle Pythagoras
D Sasmita, C Utami, NC Prihatiningtyas
Variabel 2 (2), 62-68, 2019
92019
Eksplorasi Etnomatematika dalam Motif Tenun Kain Lunggi Sambas Kalimantan Barat dan Implikasinya terhadap Pembelajaran Matematika
R Purnama, C Utami, NC Prihatiningtyas
Variabel 3 (1), 36-48, 2020
82020
Eksplorasi konsep fisika pada proses pembuatan anyaman tikar tradisional
N Tamelan, LE Laos, I Boimau
Variabel 4 (1), 1-8, 2021
62021
Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Rumus Senyawa dan Tata Nama Senyawa Kimia
HT Wahyuni
Variabel 3 (1), 1-4, 2020
62020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20