Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa dalam menyelesaikan soal open-ended pada materi lingkaran ditinjau dari minat belajar Y Sapitri, C Utami, M Mariyam Variabel 2 (1), 16-23, 2019 | 98 | 2019 |
Pengaruh model discovery learning terhadap pemahaman konsep matematis siswa pada materi persamaan lingkaran di kelas XI IPA A Trianingsih, N Husna, NC Prihatiningtyas Variabel 2 (1), 1-8, 2019 | 43 | 2019 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Higher Order Thinking Skills Peserta Didik SMA Negeri di Kota Singkawang pada Materi Hukum Archimedes FU Flamboyant, E Murdani, S Soeharto Variabel 1 (2), 51-59, 2018 | 31 | 2018 |
Penggunaan media laboratorium virtual phet simulation untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika mahasiswa pada mata kuliah eksperimen fisika sekolah Y Theasy, A Bustan, M Nawir Variabel 4 (2), 39-45, 2021 | 26 | 2021 |
Analisis kompetensi strategis matematis siswa pada sistem persamaan linier tiga variabel (SPLTV) kelas X SMK Negeri 3 Singkawang J Sigit, C Utami, NC Prihatiningtyas Variabel 1 (2), 60-65, 2018 | 22 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VIII pada Materi Pesawat Sederhana D Candra, H Rosdianto, E Murdani Variabel 2 (1), 31-34, 2019 | 19 | 2019 |
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita berbasis kemampuan pemecahan masalah B Buyung, S Sumarli Variabel 4 (2), 61-66, 2021 | 17 | 2021 |
Kemampuan pemahaman konsep matematika terhadap kemampuan koneksi matematika siswa pada materi perbandingan R Wahyuni, NC Prihatiningtyas Variabel 3 (2), 66-73, 2020 | 15 | 2020 |
Pemahaman siswa terhadap konsep hukum i newton RRH Hau, N Nuri Variabel 2 (2), 56-61, 2019 | 15 | 2019 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari gaya kognitif siswa pada materi pythagoras D Rohmani, R Rosmaiyadi, N Husna Variabel 3 (2), 90-102, 2020 | 14 | 2020 |
Pengembangan bahan ajar fisika berbasis kearifan lokal anyaman nyiru untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa FS Sae, VER Husin, RNK Mellu Variabel 4 (1), 27-33, 2021 | 13 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di SMP N Husna, M Munawarah Variabel 1 (1), 36-41, 2018 | 13 | 2018 |
Kemampuan representasi matematis siswa smp pada model learning cycle 7E dan problem based learning pada materi statistika MS Nur, NC Prihatiningtyas, R Rosmaiyadi Variabel 3 (1), 26-35, 2020 | 10 | 2020 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Kalor di Kelas X Y Yulianti, E Murdani, I Kusumawati Variabel 2 (1), 24-30, 2019 | 10 | 2019 |
Keterampilan Proses Sains Siswa (KPS) dengan Model Predict Observe and Explain (POE) pada Materi Energi E Sulistri, H Rosdianto, W Lestari Variabel 1 (2), 66-72, 2018 | 10 | 2018 |
Analisis Kemampuan Penalaran Adaptif Matematis Siswa Pada Materi Operasi Hitung Pecahan F Mugianto, NC Prihatiningtyas, M Mariyam Variabel 4 (2), 76-83, 2021 | 9 | 2021 |
Pemahaman Konsep Matematis Siswa dengan Model Pembelajaran Generatif Berbantuan Alat Peraga Puzzle Pythagoras D Sasmita, C Utami, NC Prihatiningtyas Variabel 2 (2), 62-68, 2019 | 9 | 2019 |
Eksplorasi Etnomatematika dalam Motif Tenun Kain Lunggi Sambas Kalimantan Barat dan Implikasinya terhadap Pembelajaran Matematika R Purnama, C Utami, NC Prihatiningtyas Variabel 3 (1), 36-48, 2020 | 8 | 2020 |
Eksplorasi konsep fisika pada proses pembuatan anyaman tikar tradisional N Tamelan, LE Laos, I Boimau Variabel 4 (1), 1-8, 2021 | 6 | 2021 |
Penerapan Model Project Based Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Materi Rumus Senyawa dan Tata Nama Senyawa Kimia HT Wahyuni Variabel 3 (1), 1-4, 2020 | 6 | 2020 |